Homestay Elysian, Penginapan di Pusat Kota Batu Cocok untuk Pencinta Binatang




Homestay, tempat inap, penginapan, akomodasi, kota batu, jawa timur, alamat, lokasi, reservasi, Jalan Diponegoro, fasilitas, tarif, kamar, brawijaya, toko oleh-oleh
Fasilitas kamar tidur ekstra di Homestay Elysian, cocok untuk akomodasi keluarga

Apakah Anda tengah merencanakan ke Kota Batu bersama dan ingin menginap di dekat pusat kota? Jika iya, Anda bisa mempertimbangkan Homestay Elysian sebagai inap Anda. Pasalnya, selain berlokasi dekat pusat kota, homestay ini juga memperbolehkan pengunjungnya membawa binatang peliharaan.

Homestay Elysian beralamat di Jl. Diponegoro, Kompleks Batu Permata Land Kavling 80, Kota Batu, . Penginapan ini berada di sebelah timur sekitar 200 meter dari SPBU Jalan Diponegoro.

Layaknya akomodasi lainnya di Jalan Diponegoro, tempat inap tersebut juga dekat dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan dan oleh-oleh, misalnya Toko Oleh-Oleh Brawijaya yang berjarak sekitar 200 meter dari penginapan. Selain itu, untuk Anda yang hobi berbelanja, Lippo Plaza hanya berjarak sekitar 500 meter dari akomodasi ini.

Homestay, tempat inap, penginapan, akomodasi, kota batu, jawa timur, alamat, lokasi, reservasi, Jalan Diponegoro, fasilitas, tarif, kamar, brawijaya, toko oleh-oleh
Homestay Elysian tampak dari depan

Saat berwisata ke Kota Batu, Anda tidak mungkin hanya sekadar belanja, bukan? Nah, dari homestay ini, beberapa tempat wisata populer dapat dijangkau dengan mudah. Jika Anda ingin jalan-jalan santai di sekitar Alun-Alun Kota Batu, jarak menuju ke sana hanya sekitar 800 meter. Sementara, untuk mengunjungi theme park seperti Batu Secret Zoo, BNS, Jatim Park 1, dan Museum Angkut, Anda phanhya perlu berkendara selama sekitar 10 menit.

Lihat Juga:   Hotel Flamboyan, Penginapan Murah Kelas Melati di Cipanas

Homestay Elysian merupakan akomodasi keluarga yang dilengkapi dengan dua tidur, dengan kapasitas tampung hingga enam orang. Tiap kamar di akomodasi ini telah dilengkapi dengan extra bed, selimut, colokan listrik lemari, dan seprai.

Sementara, untuk pendukung lainnya, pengelola penginapan sudah menyiapkan berbagai macam fasilitas yang dapat membuat pengunjung semakin betah saat menginap. Di tempat umum, pengunjung bisa menemukan LED TV, DVD player, sofa, teras, dispenser, ruang tamu, dapur, peralatan dapur lengkap, kulkas, dan tempat parkir yang luas. Selain itu, ada pula kamar mandi yang telah dilengkapi shower air panas & dingin.

Lihat Juga:   Rumah Nakula Tumpang, Akomodasi Keluarga Dekat Candi Jago
Homestay, tempat inap, penginapan, akomodasi, kota batu, jawa timur, alamat, lokasi, reservasi, Jalan Diponegoro, fasilitas, tarif, kamar, brawijaya, toko oleh-oleh
Fasilitas dapur & ruang makan di Homestay Elysian

Walaupun berada di tengah kota dan menawarkan fasilitas yang oke, di homestay ini terbilang cukup bersaing. Per malamnya, pengunjung hanya perlu membayar sebesar Rp600.000 saat normal season. Sementara, saat peak season, tarifnya naik sesuai ketentuan pengelola.

Nah, apabila Anda tertarik untuk menginap di Homestay Elysian selama liburan bersama keluarga di Kota Batu, Anda bisa memesannya melalui .com. Selain itu, Anda juga bisa datang langsung atau terlebih dahulu via di nomor 081 233 695 701.

Namun, sebelum Anda menginap, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui. Pertama, pengunjung tidak diperbolehkan membuat kegaduhan selama menginap di akomodasi ini. Selanjutnya, pembayaran hanya bisa dilayani secara cash. Terakhir, check-in dilakukan minimal pukul 13.00 WIB dan check-out maksimal pukul 11.00 WIB.




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan