Homestay Dwiga Malang, Tawarkan Fasilitas Lengkap dan Lokasi Strategis




Bangunan Dewiga Homestay
Bangunan Dewiga Homestay

Sudimoro merupakan sebuah kawasan yang letaknya tak jauh dari Jalan Soekarno-Hatta (Soehat), yang merupakan salah satu ruas jalan populer di Kota . Di sekitar kawasan tersebut, Anda dapat menemukan beberapa penginapan keluarga. 

yang letaknya di Sudimoro terkenal karena menawarkan suasana yang tenang. Tak hanya itu, akomodasi yang berada di sana juga memiliki akses yang mudah menuju beberapa spot populer di Kota Pendidikan. Nah, salah satu akomodasi populer di kawasan tersebut adalah Dwiga.

Homestay Dwiga merupakan sebuah akomodasi dengan tiga tidur yang beralamat di Jalan Sudimoro Utara, Kompleks Perumahan Dwiga Regency Blok A7 No. 11, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur. Akomodasi ini terletak sekitar 300 meter di sebelah barat Tugu Pesawat.

Tak hanya untuk merasakan sensasi menginap di rumah yang mewah, akomodasi ini juga bisa digunakan bagi Anda yang sedang atau ada urusan bisnis di Malang. Pasalnya, Homestay Dwiga berlokasi dekat dengan beberapa populer di Malang. Jika Anda sedang ada urusan di Universitas Brawijaya, jaraknya hanya sekitar 1 km. Sementara, bagi Anda yang merencanakan kuliner, beberapa tempat makan seperti Ikan Bakar Pangeran Muda, Bebek Sinjay, Mie Jogging, Ayam Nelongso, dan Warung Susu bisa dijangkau dengan berkendara selama sekitar 10 menit.

Fasilitas kamar di Homestay Dewiga
Fasilitas kamar di Homestay Dewiga

Meski berada di kompleks perumahan elit yang berlokasi strategis, Homestay Dwiga tetap menawarkan yang affordable. Per malamnya, pengunjung hanya dipatok biaya sebesar Rp750.000. Sementara, bila Anda ingin stay cukup lama, ada spesial yang ditawarkan. Jika Anda menyewa untuk satu minggu, tarifnya sebesar Rp700.000/hari, sedangkan untuk sewa satu bulan, tarifnya menjadi Rp650.000/hari.

Soal fasilitas, akomodasi yang diklaim memiliki kualitas premium ini tentunya menawarkan fasilitas yang mentereng. Di tempat umum, pengunjung bisa menemukan fasilitas seperti akses Wi-Fi gratis, LED TV, teras, taman, carport, ruang tamu, ruang keluarga, dan dapur lengkap dengan kitchen set. Selain itu, Anda diperbolehkan merokok saat menginap di akomodasi ini.

Fasilitas dapur & minibar di Homestay Dewiga
Fasilitas dapur & minibar di Homestay Dewiga

Sementara, untuk kamarnya, Homestay Dwiga memiliki total tiga unit kamar tidur yang dilengkapi ranjang double atau twin. Di tiap kamar, terdapat fasilitas seperti kamar mandi pribadi dengan shower panas & dingin, meja kerja, LED TV, pendingin ruangan (AC/fan) dan lemari.

Nah, bagi Anda yang tertarik menginap di Homestay Dwiga, Anda bisa langsung datang ke yang telah dijelaskan sebelumnya. Selain itu, Anda juga bisa melakukan melalui telepon di nomor 0838 3352 6313. Sekadar tambahan informasi, pihak pengelola tidak melayani klaim pengembalian uang jika terjadi pembatalan pemesanan oleh pihak tamu.

Lihat Juga:   Wisma Sederhana Budget Hotel, Akomodasi Nyaman di Medan




Tentang M. Nur Fahmi897 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan