Homestay Cempaka, Alternatif Penginapan Murah di Dieng




Homestay Cempaka Dieng - www.dienghomestay.com
Homestay Cempaka Dieng - www.dienghomestay.com

Sebagai salah satu kawasan wisata unggulan di Provinsi Jawa Tengah, tidak sulit menemukan akomodasi penginapan yang memadai ketika Anda mengunjungi dataran tinggi . Ada beragam tempat singgah yang bisa Anda temukan di daerah ini, mulai villa hingga . Namun, jika Anda memiliki bujet yang cukup terbatas, Cempaka mungkin bisa menjadi opsi menarik sebagai tempat bermalam selama berlibur di Dieng.

Homestay Cempaka Dieng - www.dienghomestay.com
Homestay Cempaka Dieng – www.dienghomestay.com

ini beralamat di Jalan Pandawa Lima RT 01 RW 01, Dieng Kulon, Batur, Banjarnegara, Jawa Tengah. Berada di Desa Wisata Dieng, Homestay Cempaka dikatakan sebagai akomodasi yang strategis karena terletak dekat dengan objek wisata populer, salah satunya Candi Arjuna. Selain itu, beberapa pengunjung yang pernah singgah juga mengungkapkan bahwa tempat ini memiliki restoran, pelayanan yang baik dan ramah, yang bersih, akses Wi-Fi gratis, serta didukung jasa pemesanan makanan dan penyewaan sepeda motor.

Secara tampilan, Homestay Cempaka sebenarnya memiliki bangunan yang tidak jauh berbeda dengan rumah pada umumnya. Terdiri dari dua lantai, penginapan ini mengusung warna merah muda pada sekujur dinding luar, yang meski terlihat agak kusam karena mungkin jarang diperbarui. Sementara, di bagian dalam, warna kuning mendominasi setiap sudut ruangan, baik di ruang tamu maupun di dalam kamar.

Lihat Juga:   Hotel Murah di Penang Malaysia, Mulai RM 20-an per malam

Ketika tiba di tempat ini, mereka akan disambut dengan halaman yang meski tidak terlalu luas, namun cukup untuk menampung satu unit kendaraan roda empat. Ada beberapa tumbuhan hijau yang ditanam di halaman depan, yang tumbuh di balik pagar berukuran sedang dengan warna dominan putih, yang juga terlihat pada pintu depan dan jendela ruangan.

Sebagai sebuah tempat bermalam, Homestay Cempaka telah didukung dengan sejumlah memadai. Di tempat ini, tamu akan menemukan empat unit kamar Single Bed, kamar mandi bersama (shared bathroom), air panas (hot water), area parkir kendaraan, dapur, tungku api, welcome drink, sarapan, dan extra bed (dengan biaya tambahan).

Lihat Juga:   Update, Rekomendasi Penginapan Dekat UNDIP Kampus Tembalang Harga Murah

Lalu, berapa tarif menginap di tempat yang satu ini? Untuk kamar Single Bed dengan kamar mandi luar, tarif inap dipatok mulai Rp80 ribu sampai Rp150 ribuan per malam. Sementara, untuk kamar Single Bed dengan kamar mandi pribadi, disewakan dengan tarif mulai Rp150 ribu sampai Rp250 per malam, dan kamar Double Bed dengan kamar mandi dalam disewakan Rp300 ribuan per malam. Jika tamu membutuhkan extra bed, perlu menambah biaya Rp50 ribuan.

Nah, apabila Anda berencana melakukan kunjungan ke Dieng dan berminat menginap di Homestay Cempaka, Anda bisa memesan kamar langsung di . Jika tidak ingin kehabisan kamar, reservasi juga bisa Anda lakukan dengan menghubungi nomor ponsel 082 137 814 484, 085 293 247 232, atau 0856 4012 5917. Sekadar informasi, tarif kamar bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan