Homestay Bu Pit, Akomodasi Murah di Poncokusumo Recommended untuk ke Bromo




Homestay Bu Pit
Homestay Bu Pit

Di Jawa Timur, Gunung bisa dibilang sebagai objek wisata yang paling masyhur. Tiap tahunnya, jutaan wisatawan dari seluruh penjuru Nusantara bahkan dunia hadir untuk menyaksikan keindahan sunrisenya. Jadi jangan heran, jika tiap hari Anda menemukan banyak pelancong mengunjungi gunung berapi yang masih aktif ini.

Jika di hari biasa saja banyak turis yang datang berkunjung, di akhir pekan apalagi kala peak season, setiap pintu masuk untuk menuju Gunung Bromo bisa macet dipadati hardtop yang telah disewa wisatawan. Nah, sekadar tips saja bagi Anda yang datang dari luar daerah atau bahkan luar pulau, lebih baik Anda memesan penginapan sekaligus hardtopnya jauh-jauh hari sebelum . Pasalnya, jika Anda menyewa secara mendadak, bisa jadi Anda mendapatkan sewa yang mahal atau bahkan tidak kebagian.

Sofa yang Tersedia di Ruang Tunggu Homestay Bu Pit
Sofa yang Tersedia di Ruang Tunggu Bu Pit

Untuk mereka yang tak ingin terlalu ribet dalam mencari penginapan dan hardtop, sebenarnya hanya perlu mencari akomodasi yang juga menawarkan satu paket langsung dengan hardtopnya. Salah satu penginapan yang cukup populer dan juga menawarkan paket tersebut adalah Homestay Bu Pit.

Lihat Juga:   Wisma Sejahtera Magelang, Penginapan Komplet dan Hemat

Homestay Bu Pit bisa dibilang menjadi salah satu yang paling bagi traveler yang ingin naik Gunung Bromo melalui Tumpang. Akomodasi ini beralamat di Jl. Raya Wringinanom, RT 02, RW 03, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang, Jawa Timur. akomodasi ini berada di sebelah utara sekitar 300 meter dari X-Maro Tubing Adventure.

Selain cocok bagi wisatawan yang ingin traveling ke Bromo, akomodasi ini juga pas untuk pelancong yang ingin menikmati keindahan air terjun di sekitar Poncokusumo. Untuk menuju Coban Pelangi, jaraknya hanya sekitar 4 km. Sementara, untuk menuju Coban Bidadari dan Coban Trisula, Anda cukup ke sana dengan berkendara selama sekitar 15 menit.

Tempat Tidur Ukuran Single yang Tersedia di Homestay Bu Pit
Tidur Ukuran Single yang Tersedia di Homestay Bu Pit

Saat membahas tentang sebuah akomodasi, tentunya tak lengkap jika tak membicarakan fasilitas yang ditawarkan. Di tempat umum, homestay ini telah menyediakan fasilitas seperti kolam renang mini, dapur bersama lengkap dengan peralatannya, ruang tamu, tempat makan, parkir yang luas, teras, dan air mineral gratis.

Lihat Juga:   Objek Wisata Populer di Semarang
Wastafel untuk Mencuci Piring
Wastafel untuk Mencuci Piring

Homestay Bu Pit merupakan sebuah penginapan yang bisa disewa kamaran maupun rumahan. Tiap kamar di properti ini telah dilengkapi dengan fasilitas seperti lemari, meja, kursi, colokan listrik, dan bed yang nyaman. Nah, untuk Anda yang menginginkan extra bed, Anda bisa menggunakannya secara cuma-cuma. Berikut tarif kamar dan fasilitas yang disediakan di Homestay Bu Pit.

KamarFasilitas Tarif Per Malam
Kamar 1Lemari, meja, kursi, colokan listrik, sarapan, bed yang nyaman, extra bedRp150.000
Kamar 2Lemari, meja, kursi, colokan listrik, sarapan, bed yang nyaman, extra bedRp200.000
Kamar KeluargaLemari, meja, kursi, colokan listrik, sarapan, bed yang nyaman, extra bed, balkon, ruang santai, jemuran bajuRp500.000
Sewa HardtopRp800.000

Nah, bagi Anda yang tertarik untuk menginap di homestay ini, Anda bisa langsung datang ke yang telah dijelaskan sebelumnya. Selain itu, Anda juga bisa melakukan reservasi jauh-jauh hari via di nomor (0341) 787019 atau bisa juga melalui mobile di nomor 0812-1630-6537.




Tentang M. Nur Fahmi897 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan