Homestay Bu Khusnul Jaelani, Penginapan Kamaran Terjangkau di Pujon




Homestay Bu Khusnul Jaelani, tampak depan
Homestay Bu Khusnul Jaelani, tampak depan

Apakah Anda berencana untuk menghabiskan waktu liburan Anda dengan traveling ke Pujon selama beberapa hari? Jika iya, sebaiknya Anda mencari sejak jauh-jauh hari agar bisa mendapatkan yang terbaik.

Tidak seperti , pilihan penginapan di kecamatan yang letaknya di barat tersebut tidak terlalu banyak. Untuk itu, Anda dituntut untuk lebih jeli sebelum memutuskan untuk memilih penginapan.

Agar bisa menemukan yang tepat, ada baiknya Anda meminta saran ke kawan atau kerabat yang sudah pernah ke sana. Akan tetapi, bila tidak bisa, cobalah cari di beberapa situs internet yang terpercaya seperti penginapan.net. Nah, bila tidak punya banyak waktu untuk membaca banyak ulasan, Anda bisa mempertimbangkan Bu Khusnul Jaelani sebagai tempat bermalam.

Homestay Bu Khusnul Jaelani merupakan sebuah kamaran yang beralamat di Dusun Krajan RT 04/RW 02, Pujon Kidul, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Penginapan tersebut bisa Anda jadikan sebagai alternatif penginapan saat berlibur ke Kota Batu.

Homestay Bu Khusnul Jaelani, ruang tamu
Homestay Bu Khusnul Jaelani, ruang tamu

Saat menginap di akomodasi ini, Wana Coban Rondo merupakan salah satu objek wisata yang tidak boleh Anda lewatkan. Selain air terjun, di tempat tersebut juga terdapat paintball, fun tubing, outbound, shooting paint, dan labirin. Selain itu, di sana juga terdapat penyewaan ATV dan kuda dengan tarif mulai Rp30.000.

Bila Anda sudah terlalu sering bertamasya ke Coban Rondo dan berniat untuk mencari objek wisata baru, Bukit Amping bisa menjadi pilihan yang tepat. Sementara, untuk Anda yang hanya ingin bersantai, Cafe Sawah bisa menjadi tempat nongkrong yang menarik.

Saat memutuskan untuk menginap di Homestay Bu Khusnul Jaelani, Anda bisa menemukan area parkir untuk mobil atau motor, teras, ruang tamu, LED TV, kamar mandi, shower panas dan dingin dan sofa. Sementara, di tiap kamarnya, pengelola sudah menyiapkan ketel listrik, kopi dan teh, gantungan baju, tempat tidur yang nyaman, sprei, selimut, dan colokan listrik.

Homestay Bu Khusnul Jaelani, fasilitas kamar
Homestay Bu Khusnul Jaelani, fasilitas kamar

Jika berminat untuk bermalam di Homestay Bu Khusnul Jaelani, yang perlu Anda keluarkan tidak terlalu besar. Per malamnya, Anda hanya perlu membayar tarif sebesar Rp225.000 per kamar. Tarif tersebut tentunya dapat berubah kapan saja tergantung kebijakan pengelola.

Namun, sebelum memutuskan untuk menginap, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan. Pertama, pengelola melarang setiap pengunjung untuk membawa binatang peliharaan selama menginap. Selain itu, pengelola tidak menerima pembayaran menggunakan kartu kredit. Terakhir, jika ingin melakukan early check-in, usahakan Anda menghubungi pengelola sehari sebelumnya.

Apabila Anda tertarik untuk menginap di Homestay Bu Khusnul Jaelani selama liburan ke Kota Batu atau Malang, Anda bisa memesannya terlebih dahulu melalui salah satu situs online. Selain itu, Anda juga bisa reservasi melalui di nomor 0812 5291 1249.

Lihat Juga:   Wisma Ide’a, Akomodasi Murah plus Training Center di Semarang




Tentang M. Nur Fahmi1151 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan