Homestay Anjas Batu, Penginapan Keluarga Ramah Anak




Homestay Anjas Batu tampak depan (sumber: booking.com)
Homestay Anjas Batu tampak depan (sumber: booking.com)

Di sekitaran Oro-Oro Ombo, , rumahan dengan dua atau tiga sangat mudah untuk ditemukan. Pasalnya, seperti ini merupakan favorit yang membawa kecil, yang memang mendominasi total keseluruhan pelancong yang singgah di Oro-Oro Ombo.

Meski jumlah homestay rumahan dengan kapasitas 6-8 orang jumlahnya cukup banyak, namun wisatawan tetap dituntut untuk selektif, karena tak semua penginapan tersebut dilengkapi yang pas. Jika Anda tak ingin salah pilih, sebaiknya Anda terlebih dahulu melihat beberapa review di sejumlah situs. Namun, jika Anda tak sempat, Homestay Anjas bisa menjadi alternatif yang menjanjikan.

Homestay Anjas merupakan sebuah yang berjarak cukup dekat dengan Pasar Batu dan Batu Secret Zoo. ini beralamat di Jl. Dewi Sartika III No.49, , Jawa Timur.

Ruang tamu Homestay Anjas Batu (sumber: booking.com)
Ruang tamu Homestay Anjas Batu (sumber: booking.com)

Biasanya, keluarga yang menginap di akomodasi ini mengincar theme park seperti BNS dan Eco Green Park sebagai tujuan utamanya, karena jarak kedua tempat tersebut hanya sekitar 800 meter. Namun, jika Anda ingin mengunjungi tempat lain seperti Jatim Park 1, Museum Angkut, Kusuma Agrowisata, ataupun Coban Rais, Anda hanya perlu waktu kurang dari 20 menit untuk menuju ke sana.

Tak banyak yang bisa dikagumi dari penampilan Homestay Anjas, karena desain rumah ini memang minimalis, layaknya rumah-rumah pada umumnya. Namun, kebersihan yang tetap terjaga membuat pengunjung bisa betah selama menginap di tempat ini.

Lingkungan di sekitar Homestay Anjas termasuk tenang dan asri. Tak hanya itu, jika Anda mengajak anak kecil dan ingin main di depan rumah, Anda tak perlu khawatir dengan lalu lintasnya. Pasalnya, di jalan depan akomodasi ini lalu lintasnya cenderung sepi.

Soal fasilitas, akomodasi ini menawarkan tempat parkir untuk dua mobil, teras, ruang tamu, dapur, peralatan dapur lengkap, kulkas, dispenser, sofa, LED TV, dan tempat makan. Tak lupa, agar tetap kekinian, pihak pengelola juga memberikan akses Wi-Fi secara cuma-cuma selama 24 jam.

Kamar Homestay Anjas Batu (sumber: booking.com)
Kamar Homestay Anjas Batu (sumber: booking.com)

Homestay Anjas menawarkan total dua kamar dengan fasilitas yang prima. Di tiap kamar, Anda dapat menemukan spring bed yang nyaman, lemari, colokan listrik, meja, dan kursi. Namun, Anda jangan khawatir jika tak menemukan penyejuk ruangan di kamar, karena suhu di akomodasi ini sudah cukup dingin.

Nah, untuk menginapnya, pihak pengelola memang sengaja tidak memublikasikannya. Pasalnya, di akomodasi ini sering berubah sewaktu-waktu, tergantung kebijakan pemilik. Untuk itu, jika Anda tertarik untuk menginap, Anda perlu terlebih dahulu menanyakannya ke pihak pengelola di nomor ponsel 0852 4412 4424.

Namun, sebelum menginap, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui. Pertama, Anda diharuskan membayar DP sebesar 50% dari biaya sewa sebagai tanda jadi. Selain itu, Anda tidak diperkenankan membawa binatang peliharaan selama menginap.

Lihat Juga:   Info Tarif Kamar & Fasilitas Hotel Lorin Sentul Bogor




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan