Homestay Adem Ayem Syariah 2, Akomodasi Nyaman dan Hemat di Batu




Homestay Adem Ayem Syariah 2 Batu - www.traveloka.com
Homestay Adem Ayem Syariah 2 Batu - www.traveloka.com

Selain Songgoriti, kawasan Oro-Oro Ombo juga menjadi gudangnya penginapan di Kota . Ada banyak tipe tempat bermalam yang bisa Anda temukan di kawasan ini, mulai villa hingga homestay. Namun, jika Anda saat ini sedang memiliki bujet yang terbatas, homestay kamaran bisa menjadi alternatif tempat bermalam Anda selama mengunjungi Kota Apel, salah satunya Homestay Adem Ayem Syariah 2.

Homestay Adem Ayem Syariah 2 Batu - www.traveloka.com
Homestay Adem Ayem Syariah 2 Batu – www.traveloka.com

Homestay Adem Ayem Syariah 2 beralamat di Jl. Kenanga No. 66, Desa Oro-Oro Ombo, Kota Batu, Jawa Timur. Penginapan yang mengusung konsep syariah ini berada dekat dengan ‘saudaranya’, yaitu Homestay Adem Ayem Syariah 1 dan Homestay Adem Ayem Syariah 3, serta berlokasi tidak jauh dari Kantor Kepala Desa Oro-Oro Ombo.

Menurut ulasan tamu yang pernah menginap di tempat ini, Homestay Adem Ayem Syariah 2 merupakan tempat bermalam yang sangat terjangkau dan nyaman. Selain itu, berdiri di kawasan Oro-Oro Ombo, penginapan ini menawarkan suasana yang tenang dan nyaman, sehingga cocok bagi mereka yang datang bersama pasangan maupun membawa kecil.

Lihat Juga:   Midi Homestay, Akomodasi Kamaran Favorit di Oro-Oro Ombo & Dekat BNS

Ketika menginap di tempat ini, memiliki akses yang sangat mudah untuk menuju spot-spot wisata populer di Kota Batu. Kusuma Agrowisata hanya berselang 1,14 km dari properti ini, sedangkan Rumah Terbalik bisa ditempuh dengan perjalanan sekitar 1,53 km. Sementara, apabila hendak ke Jatim Park dan Jungle Adventure Park, tamu hanya perlu melakukan perjalanan tidak sampai 2 km.

Secara umum, tidak ada yang istimewa dari bangunan homestay yang satu ini. Desain Homestay Adem Ayem Syariah 2 tergolong minimalis, menyerupai rumah-rumah pada umumnya, dengan teras depan yang telah didukung kursi dan meja yang terbuat dari material kayu. Meski demikian, penginapan tersebut relatif bersih dan rapi sehingga menjamin kenyamanan istirahat tamu yang menginap.

Untuk bisa bermalam di tempat ini, wisatawan hanya perlu merogoh kocek Rp150 ribuan per malam. Dengan membayar tarif tersebut, pengelola sudah memberikan fasilitas berupa ranjang berukuran sedang yang nyaman, TV 14 inci untuk hiburan dan , akses Wi-Fi di area umum, kopi atau teh di lobi, serta area parkir yang cukup luas.

Lihat Juga:   Ingin Menginap di Hotel? Ini Cara & Syarat Booking Hotel Tanpa KTP

Nah, bagi Anda yang tengah merencanakan kunjungan ke Kota Batu dan berminat bermalam di Homestay Adem Ayem Syariah 2, Anda bisa melakukan di salah satu situs online. Selain itu, Anda juga bisa melakukan pemesan langsung ke pengelola dengan menghubungi telepon di nomor +62 813 3347 7449.

Namun, sebelum memesan , ada beberapa informasi yang wajib diketahui calon tamu. Tarif inap yang dicantumkan di atas bisa berubah ketika weekend dan musim liburan. Selain itu, wisatawan tidak diperkenankan membawa binatang peliharaan selama menginap dan bagi yang membawa pasangan, harus menunjukkan bukti pernikahan yang sah.




Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*