Homestay 52, Kost Bulanan di Gresik dengan Fasilitas Layaknya Hotel Berbintang




Homestay 52 Gresik - www.facebook.com
Homestay 52 Gresik - www.facebook.com

Jawa Timur memang memiliki potensi wisata yang tak kalah dengan Bali, Lombok, Yogyakarta, dan daerah-daerah lainnya. Selain Surabaya, Malang, dan , di Jatim juga masih ada Gresik yang tak kalah menarik untuk dikunjungi. Gresik punya sejumlah objek wisata memikat seperti Pulau Gili Gresik yang eksotis, Pulau Bawean yang sudah sangat terkenal dengan keindahan pasir putihnya, Bukit Bintang Gresik yang punya sajian kuliner menggugah selera, Delengan yang ombaknya tenang, Ria yang terkenal dengan kekayaan hasil ikannya, hingga Air Terjun Laccar yang punya pemandangan tebing hijau mempesona.

Homestay 52 Gresik - www.facebook.com
52 Gresik – www.facebook.com

Jika urusan wisata sudah cukup komplit, Anda juga tak perlu bingung mencari akomodasi di Gresik. Pasalnya di kota satu ini memiliki beragam penginapan yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan budget. Untuk Anda yang mendambakan bernuansa homey, maka Homestay 52 Gresik bisa Anda jadikan alternatif.

Homestay 52 merupakan sebuah penginapan yang berada di Perumahan Mutiara Graha Agung (MGA) Blok B-6, Jl. Dr. Wahidin SH, Bunder, Kebomas, Gresik. Meski lokasinya ada di dalam perumahan, Homestay 52 menawarkan akses yang dekat dengan RSUD Ibnu Sina hingga Masjid Agung Gresik.

Lihat Juga:   Tarif 6 Penginapan Dekat Pondok Pesantren Daarut Tauhid Bandung

Penginapan berkonsep rumah kost ini menyediakan sekitar 2 yang hanya bisa disewa untuk bulanan atau tahunan. atau sewa per bulan di Homestay 52 Gresik berkisar mulai Rp 2 jutaan dan tidak termasuk biaya listrik. tersebut tergolong murah dibandingkan menyewa harian di berbintang. Sayangnya untuk sementara ini Homestay 52 Gresik belum menerima sewa untuk harian maupun mingguan.

Kamar yang ada di Homestay 52 Gresik pun mengusung konsep yang modern dan nyaman layaknya kamar di hotel berbintang 5. Kamar yang ada di Homestay 52 memiliki ukuran cukup luas, yakni 3 x 4 meter dan di setiap kamar sudah dilengkapi fasilitas eksklusif seperti kamar mandi dalam dengan shower dan kloset duduk, spring bed, penyejuk ruangan atau AC, listrik PLN token di masing-masing kamar, dapur kering dengan blower penyedot asap, kompor gas 2 tungku beserta gas, wastafel, balkon pribadi untuk menjemur pakaian, dan saluran TV kabel.

Lihat Juga:   Omah Suket, Penginapan Minimalis & Murah di Pantai Indrayanti

Selain itu, selama tinggal di Homestay 52 Gresik, Anda bisa menikmati fasilitas umum seperti ruang jemur, ruang cuci, laundry, akses kunci 24 jam, dan parkir kendaraan. Apabila Anda berencana untuk tinggal dalam jangka waktu agak lama di Gresik, Anda bisa memesan kamar kost di Homestay 52 dengan menghubungi:

Homestay 52 Gresik

: Perumahan Mutiara Graha Agung (MGA) Blok B-6, Jl. Dr. Wahidin SH, Bunder, Kebomas, Kembangan, Kabupaten Gresik
Nomor telepon: 082264371888 / 082139044747
Email: homestay52@yahoo.co.id




Tentang Dian Kartika1112 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan