Home Stay Kurnia, Akomodasi Murah Dekat Rumah Sosis Bandung, Kota Batu

Home Stay Kurnia

Bagi warga yang berdomisili di wilayah Provinsi , Batu merupakan tujuan wisata untuk menghabiskan akhir pekan dan musim liburan. Pasalnya, kota di sebelah barat Kota ini memiliki suasana yang sejuk dan memiliki banyak objek wisata menarik. Tak hanya itu, jarak yang cukup dekat menjadi faktor pendorong utama dipilihnya Batu sebagai tujuan wisata .

Home Stay Kurnia

Home Stay Kurnia

Meski berasal dari satu daerah yang sama, saat momen-momen tertentu seperti Tahun Baru, banyak wisatawan lokal yang memutuskan untuk menginap selama berlibur di Kota Batu. Hal itulah yang menyebabkan penginapan-penginapan di Kota Apel ini seringkali full booked saat high season. Untuk itu, jika Anda sedang merencanakan liburan ke Kota Batu saat high season, ada baiknya Anda memesan penginapan jauh-jauh hari. Salah satu penginapan yang mungkin bisa menjadi pilihan menarik bagi Anda adalah Home Stay Kurnia.

Home Stay Kurnia merupakan sebuah akomodasi yang cocok bagi wisatawan yang datang bersama keluarga, dan menginginkan penginapan dengan tarif yang terjangkau. Homestay ini beralamat di Jl. TVRI RT. 02, RW. 02, Desa Oro-Oro Ombo, Kota Batu, Jawa Timur. Penginapan tersebut terletak di sebelah barat, sekitar 500 meter dari Rumah Sosis Bandung.

Lihat Juga:   Fasilitas dan Tarif Kamar di Wisma Rengganis Bogor

Tak hanya dekat dengan Rumah Sosis, Home Stay Kurnia juga dekat dengan beberapa theme park populer di Oro-Oro Ombo, seperti BNS, Batu Secret Zoo, dan Eco Green Park. -tempat tersebut berjarak sekitar 1 km dari properti. Sementara, bagi wisatawan yang ingin liburan di Museum Angkut, jaraknya sekitar 3,5 km.

Home Stay Kurnia

Home Stay Kurnia

Sebagai sebuah akomodasi rumahan dengan tiga tidur, yang dipatok saat menginap di tempat ini sangat terjangkau. Saat weekday, pengunjung cukup membayar sebesar Rp500.000 per malam, sedangkan saat weekend, biayanya naik menjadi Rp600.000 per malam. Sementara, saat peak season tiba, tarif bisa naik dua kali lipat menjadi Rp1.200.000 per malam.

Lihat Juga:   Losmen PAPATKU, Penginapan Keluarga yang Murah di Kawasan Pantai Anyer

Meski mematok biaya yang murah, yang ditawarkan penginapan ini tidak bisa dikatakan murahan. Untuk di luar kamar, Home Stay Kurnia menawarkan seperti taman, teras, ruang tamu, dapur lengkap dengan peralatannya, rice cooker, dispenser, dan kulkas. Selain itu, ada pula satu kamar mandi lengkap dengan water heater yang sengaja disiapkan agar Anda tidak kedinginan saat mandi.

Home Stay Kurnia memilki total tiga kamar yang bisa digunakan untuk menampung hingga sembilan orang. Tiap kamar di sini memiliki fasilitas yang sederhana seperti double bed, lemari, meja, dan kursi. Sayangnya, pihak pengelola tidak menyediakan extra bed.

Home Stay Kurnia

Home Stay Kurnia

Nah, bagi Anda yang tengah merencanakan kunjungan ke Kota Batu dan berminat bermalam di Home Stay Kurnia, Anda bisa melakukan reservasi di salah satu situs online lokal. Selain itu, Anda juga bisa melakukan pemesan langsung ke pengelola dengan menghubungi di nomor +62 822 3285 3353.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>