Holigan Guest House, Penginapan Nuansa Bola Bertarif Murah di Malang




Holigan Guest House
Holigan Guest House

Berwisata ke Bumi Arema (Arek Malang) memang tak ada matinya. Wisata alam, sejarah, dan budaya dapat dengan mudah ditemukan di kota yang juga dijuluki Paris van East Java ini. Bahkan, ada beberapa orang yang sengaja berkunjung hanya untuk menonton pertandingan klub sepak bola favoritnya. Maklum saja, keberadaan Arema sebagai salah satu klub sepak bola terbesar di Indonesia memang punya daya magis tersendiri bagi pencinta bola dalam negeri.

Holigan Guest House
Holigan

Jauh-jauh datang dari luar kota atau bahkan luar untuk menyaksikan pertandingan sepak bola, sudah barang tentu Anda membutuhkan tempat untuk singgah. Apabila Anda menginginkan penginapan yang nuansanya masih seputar bola, Holigan Guest House bisa jadi pilihan yang pas bagi Anda.

Dari namanya saja, Anda sudah bisa merasakan nuansa sepak bola. Guest house ini memang sengaja dikonsep demikian, karena pemiliknya juga merupakan penggemar bola. Selain itu, di bawah ini terdapat fans storeyang menyediakan segala macam pernak-pernik sepak bola, terutama yang bertemakan Arema.

Lihat Juga:   Kertanegara Premium Guest House, Guest House Mewah di Pusat Kota Malang

Holigan Guest House beralamat di Jl. Galunggung No. 114A Kota Malang, . Lokasinya tidak terlalu jauh dari kampus-kampus terkenal di Kota Malang seperti Universitas Negeri Malang, Universitas Brawijaya, dan Institut Teknologi Nasional.

Holigan Guest House
Holigan Guest House

Selain dekat dengan beberapa kampus favorit, guest house ini juga berlokasi tidak jauh dari beberapa popoler di Kota Malang. Dari Alun-Alun Merdeka dan Masjid Jami’, hanya berjarak sekitar 2 km, sedangkan Kampung Warna Jodipan berjarak sekitar 3 km. Sementara, jika Anda ingin berkunjung ke beberapa pusat perbelanjaan seperti MOG, Matos, dan Cyber Mall Dieng, cukup berkendara selama sekitar 5-10 menit.

Holigan Guest House termasuk salah satu akomodasi dengan murah di Kota Malang. Walaupun demikian, bukan berarti fasilitas yang ditawarkan juga murahan. Fasilitas yang disediakan Holigan Guest Houseterbilang cukup lengkap, antara lain meja, kursi, lemari, pendingin ruangan (AC ), dan LED TV. Berikut daftar dan fasilitas yang ditawarkan Holigan Guest House.

Lihat Juga:   Tipe dan Tarif Kost dan Camp di Kampung Inggris, Pare
Holigan Guest House
Holigan Guest House
Tipe KamarFasilitasTarif
Kost Harian PutraMeja, kursi, lemari, pendingin ruangan (Stand Fan), dan LED TV1 Hari: Rp100.000

2 Hari: Rp150.000

1 Minggu: Rp500.000

1 Bulan: Rp1.500.000

Kost Harian PutriMeja, kursi, lemari, pendingin ruangan (Stand Fan), dan LED TV1 Hari: Rp100.000

2 Hari: Rp150.000

1 Minggu: Rp500.000

1 Bulan: Rp1.500.000

Guest HouseMini Breakfast, meja, kursi, lemari, pendingin ruangan (AC), dan LED TV1 Hari: Rp175.000

1 Minggu: Rp800.000

1 Bulan: Rp4.500.000

Nah, jika Anda berminat untuk menginap di Holigan Guest House, Anda bisa datang langsung untuk melakukan atau bisa juga melakukan kamar di nomor (0341) 565115.




1 Comment

  1. Saya sudah ngekost disini, dan kostnya begitu jorok. Banyak putung rokok bertebaran bahkan banyak sampah belum dibuang. Gak gitu juga tempat tidurnya berpasir.

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*