HOG F1 Homestay, Akomodasi Rumahan di Batu Berdesain Roman Klasik




Bangunan megah HOG F1 Homestay
Bangunan megah HOG F1 Homestay

Tak bisa dimungkiri lagi bahwa keindahan Gunung Arjuno merupakan salah satu pesona yang ditawarkan Batu. Gunung berapi yang berstatus tidak aktif ini tampak megah dan elok dipandang. Tak heran jika sebagian masyarakat yang hendak pelesir ke Batu ingin mengabadikan keindahannya.

Namun, tahukah Anda jika tak semua wilayah di Kota Batu cocok dijadikan sebagai tempat untuk menikmati keindahan Gunung Arjuno? Pasalnya, keberadaan bangunan-bangunan tinggi serta kontur wilayah Kota Batu yang tidak rata membuat sebagian daerah di kota ini memiliki visibilitas yang kurang.

Wilayah dengan visibilitas Gunung Arjuno terbaik tentunya berada di area Batu bagian utara. Selain lokasinya yang paling dekat, daerah ini berada di ketinggian lebih dari 1.000 m dpl, sehingga tidak banyak penghalang yang membatasi jarak pandang. Dan salah satu terbaik di Batu sebelah utara untuk menikmati keindahan Gunung Arjuno adalah HOG F1 .

HOG F1 Homestay, penginapan mewah di Batu
HOG F1 Homestay, penginapan mewah di Batu

HOG F1 Homestay beralamat di Jl. Minsuarso No. 15, Kelurahan Sisir, Kota Batu, Jawa Timur. Akomodasi ini berdiri di ketinggian 1.023 meter dpl, sehingga suasananya cukup sejuk, bahkan cenderung dingin. Untuk menikmati keindahan Gunung Arjuno, waktu terbaiknya adalah saat pagi hari, yakni sekitar pukul 06.00 sampai 08.00 dan sore hari saat matahari mulai meninggalkan cakrawala. Selain keindahan Gunung Arjuno, saat malam tiba, Anda juga dapat menyaksikan keindahan gemerlap lampu Kota Batu dari ketinggian.

Lihat Juga:   Harga Penginapan di Pulau Pantara, Cottage Mewah View Keren

Tujuan Anda ke Kota Apel tentu tak hanya ingin memandangi Gunung Arjuno. Jika tak ingin terlalu jauh pergi meninggalkan homestay untuk berwisata, ada beberapa objek wisata yang berlokasi cukup dekat. Berjarak hanya sekitar 1,5 km, Taman Rekreasi Selecta bisa menjadi tempat yang tepat untuk melepas penat. Sementara, bagi wisatawan yang lebih suka menikmati keindahan alam, Coban Talun hanya berjarak sekitar 3 km.

HOG F1 Homestay mengusung desain semi-roman classic, dengan dominasi warna oranye dan gold di bagian eksterior. Untuk ukuran villa kelas menengah, kebersihan dan keasrian penginapan ini sangat terjaga. Selain itu, pelayanan yang ramah dan sigap dari pemiliknya membuat suasana di akomodasi ini menjadi lebih nyaman.

HOG F1 Homestay, kamar
HOG F1 Homestay,

Soal , berapa sih sebenarnya tarif per malam di homestay ini? Per malamnya, pemilik HOG F1 Homestay menetapkan sebesar Rp1.200.000 saat weekday dan Rp1.500.000 saat weekend. Sementara, saat peak season, terutama saat libur Lebaran dan Tahun Baru, tarifnya bisa naik hingga 50%.

Lihat Juga:   Griya Pradipa Angel, Guest House Murah dengan Pelayanan Ramah Dekat Museum Angkut

Walaupun termasuk akomodasi dengan tarif , di HOG F1 Homestay terbilang cukup lengkap. Di tempat umum, Anda akan menemukan ruang tamu, teras, taman, akses Wi-Fi gratis, tempat parkir yang cukup luas, dan dispenser. Untuk Anda yang ingin menekan bujet perjalanan, villa ini juga menyediakan dapur umum dengan peralatan cukup lengkap, yang bisa digunakan untuk memasak makanan.

Nah, membahas sebuah penginapan, fasilitas di dalam kamar tentu menjadi hal yang paling esensial. Tiap kamar di villa ini telah dilengkapi dengan fasilitas seperti tempat tidur yang nyaman, meja, kursi, TV dengan channel internasional, lemari, dan kamar mandi yang dilengkapi shower panas & dingin.

Jika Anda tertarik bermalam di HOG F1 Homestay, Anda bisa memesan langsung dengan menghubungi pengelola via di nomor +62341 593 831. Untuk check-in, pengelola menetapkan minimal pukul 13.00 WIB, sedangkan untuk check-out ditetapkan maksimal pukul 12.00 WIB.




Tentang M. Nur Fahmi897 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan