Harga dan Fasilitas Hideout Bali

Pondok Hideout Bali (sumber: hideoutbali.com)
Pondok Hideout Bali (sumber: hideoutbali.com)

Menginap di hotel di , mungkin sudah menjadi hal yang biasa. Lalu, adakah yang tidak biasa? Tentu saja ada. Anda bisa mencoba singgah ke Hideout Bali yang menyuguhkan konsep hunian layaknya di alam liar. Meskipun harga sewanya terbilang tidak , yang ditawarkan cukup menarik dan lengkap. Tak heran banyak wisatawan asing yang betah bermalam di tempat ini.

Lokasi dan Fasilitas Hideout Bali 

Hideout Bali terletak di Jl. Jangu, Duda, Selat, Kabupaten Karangasem, Bali. Dilansir dari website resminya, Hideout Bali adalah tersembunyi yang menawarkan konsep ramah lingkungan yang unik di antara dan Agung. Bisa dibilang, tempat ini cocok untuk Anda yang memiliki hobi traveling dan berpetualang di alam liar.

Bacaan Lainnya

Akomodasi ini berbentuk seperti rumah bambu dan terletak di tepi sungai yang indah dan di antara area persawahan yang luas. Dengan menginap di tempat ini, Anda akan merasakan kehidupan autentik di pedesaan Bali. Anda juga tidak akan merasakan pengalaman seperti menginap di hotel mewah, lebih tepatnya Anda akan merasakan sensasi menginap di bambu dan jauh dari kemewahan.

Teras pondok Hideout Bali (sumber: hideoutbali.com)

Tempat inap ini memiliki taman pribadi sendiri yang mengelilingi pondok dan terlihat seperti hutan kecil. Suasana di area tersebut cukup sunyi dan tenang. Kemungkinan besar, Anda hanya akan mendengar suara jangkrik di malam hari dan suara air sungai yang mengalir sepanjang hari. Kehidupan yang tenang seperti ini terbilang cocok untuk Anda yang lelah dengan kondisi perkotaan.

Meskipun seolah hidup di tengah hutan, Anda tidak perlu khawatir dengan fasilitas yang ditawarkan. Hideout menyuguhkan tempat bersantai yang sangat luas dan spektakuler. Anda bisa bersantai di lantai atas dengan pemandangan berupa sungai, hutan, sawah, dan pegunungan.

Tak hanya itu, Anda juga bisa bersantai di taman atau hutan kecil di bawah penginapan. Taman ini dilengkapi dengan jalan setapak untuk Anda yang suka tracking. Di pinggir pondok dan tak jauh dari taman, terdapat bangku untuk nongkrong dan bersantai. Area ini juga bisa Anda manfaatkan untuk keperluan BBQ atau bakar-bakar.

Selain itu, penginapan ini difasilitasi dengan area makan dan dapur yang bisa Anda pakai sewaktu-waktu, listrik yang menyala selama 24 jam, ruang keluarga dengan TV dan kursi rotan, kamar dengan konsep terbuka, dan kamar mandi dengan konsep alam. Tersedia pula kolam berendam pribadi dengan pemandangan berupa hutan dan sungai.

Kamar Hideout Bali (sumber: hideoutbali.com)

Harga Hideout Bali 

Bagi Anda yang tertarik menginap semalam di Hideout Bali, setidaknya Anda perlu merogoh kocek sebanyak Rp2.150.000. Harga tersebut sudah termasuk fasilitas makan yang bisa Anda pesan sewaktu-waktu dengan menu pilihan. Reservasi bisa Anda lakukan secara langsung di lokasi, melalui situs sewa penginapan , atau menghubungi telepon di nomor (0821) 4446 4253.

Pos terkait