Harga Sewa Pondok di Hideout Bali dan Fasilitasnya




Hideout Bali (sumber: airbnb)

Tinggal di daerah perkotaan dengan rutinitas yang serba padat, terkadang membuat kita ingin menikmati dengan alam yang masih asri dan hening. Hal ini bisa Anda wujudkan dengan cara berlibur ke Bali dan menginap di Hideout. ini tidak hanya menawarkan sensasi menginap di tengah hutan, tetapi juga yang lengkap, meski sewanya tidak bisa dikatakan murah.

Tempat bermalam ini terbilang cukup menarik dan unik, karena menyuguhkan sensasi hidup di hutan belantara. Hideout sendiri terletak di Jl. Jangu, Duda, Selat, Kabupaten Karangasem, . Ada banyak dengan nuansa hutan yang bisa Anda sewa di penginapan ini, berikut ulasannya.

Hideout Bali

Pondok Hideout Bali (sumber: hideoutbali.com)
Pondok Hideout Bali (sumber: hideoutbali.com)

Hideout Bali merupakan salah satu kamar atau penginapan yang cukup terkenal di Pulau Dewata. Dilansir dari website resminya, Hideout Bali adalah salah satu pondok inap yang disediakan Hideout dengan konsep ramah lingkungan dan terletak di antara pegunungan dan Gunung Agung. Sehingga, Anda bisa memandang keindahan alam pegunungan sekaligus hutan saat bermalam di tempat ini.

Akomodasi ini berbentuk seperti rumah bambu dan terletak di pinggir sungai dengan kawasan hutan pribadi. Sensasi dingin dan sejuk alam sekitar, membuatnya tidak dilengkapi dengan AC atau kipas angin. Penginapan ini terbilang cukup sepi dan Anda hanya bisa mendengar suara jangkrik serta aliran air sungai yang cukup deras.

Fasilitas yang bisa Anda nikmati saat menginap di Hideout Bali adalah kolam berendam pribadi dengan pemasangan sungai dan hutan, kamar mandi terbuka dengan pemandangan hutan dan gunung, serta dapur . Selain itu, ada ruang bersantai di atas dengan pemandangan sungai dan hutan pribadi yang bisa Anda jelajahi kapan pun serta dijadikan sebagai tempat pesta BBQ.

Hideout Beehive

Hideout Beehive (sumber: booking.com)
Hideout Beehive (sumber: .com)

Hideout Beehive adalah bagian dari Hideout yang berupa rumah bambu berbentuk hexagon dengan atap berbentuk yin yang. Lokasinya tidak jauh dari Hideout Bali, bisa dibilang masih satu komplek dan memiliki hutan pribadi yang sama. Tempat ini cukup tersembunyi dan memiliki ruang pribadi yang cukup bagi Anda yang ingin mencoba mandi di alam terbuka.

Lihat Juga:   Hotel Murah di Senggigi Lombok, Mulai Rp97 Ribuan

Penginapan ini menawarkan sensasi bermalam di hutan dengan konsep tradisional. Anda bisa melihat berbagai macam perabotan yang terbuat dari bambu serta kayu. Meskipun sederhana, Hideout Beehive sudah dilengkapi dengan listrik selama 24 jam. Sehingga, Anda tidak perlu khawatir jika handphone Anda sedang lowbat atau ingin menyalakan TV portable.

Sama seperti Hideout Bali, pondok hexagonal ini menawarkan kolam berendam pribadi, kamar mandi dengan konsep terbuka dan dilengkapi air hangat, dapur, ruang bersantai dengan pemandangan alam pegunungan, dan taman berupa hutan pribadi. Selain itu, ada sungai kecil yang bisa Anda pakai untuk bermain air atau berendam dengan nuansa alam yang kental.

Hay House

Hay House (sumber: hideoutbali.com)
Hay House (sumber: hideoutbali.com)

Masih ada di komplek yang sama dengan hutan pribadi yang luas, Hay House menawarkan konsep berkemah mewah di tengah hutan. Pondok ini terbilang lebih kecil dibanding Hideout Bali dan Hideout Beehive, hanya berupa seperti gubuk dengan satu kamar di dalamnya. Meskipun begitu, Anda akan dibuat nyaman saat berada di dalam kamar tersebut, karena bisa melihat bintang dengan jelas dan mendengarkan suara jangkrik dan gemericik air sungai.

Fasilitas yang ditawarkan oleh Hay House adalah kamar mandi dengan konsep alam yang sudah dilengkapi air hangat, makanan dengan menu tradisional khas Bali, listrik, api unggun, BBQ, dan pemandangan alam berupa area sawah. Selain itu, Anda juga bebas menggunakan area di sekitar Bay House untuk berfoto.

Hideout Horizon

Hideout Horizon (sumber: hideoutbali.com)
Hideout Horizon (sumber: hideoutbali.com)

Tempat inap ini berbentuk seperti rumah bambu yang berada tepat di pinggir sungai, bahkan sebagian bangunan terlihat seolah di atas aliran sungai kecil. Akomodasi ini terbilang cocok untuk Anda yang suka mendengar aliran air sepanjang waktu. Berbeda dengan pondok bambu lainnya, Hideout Horizon tidak memiliki hutan pribadi. Meskipun begitu, area sekitarnya terlihat asri dengan tumbuhan pakis hutan yang berukuran besar.

Akomodasi ini memiliki area bersantai di atas sungai dan terbuat dari jaring raksasa, sehingga Anda bisa melihat air sungai yang jernih sambil berbaring di atas tempat tersebut. Tak jauh dari tempat ini, Anda juga akan menemukan tempat bersantai lain di pinggir sungai yang biasa dipakai untuk berjemur atau melakukan meditasi.

Lihat Juga:   Villa Pesona Pangrango, Akomodasi Komplet di Pusat Kota Sukabumi

Hideout Horizon juga menawarkan fasilitas lain, di antaranya tempat makan, dapur, mini bar, taman pribadi, kamar mandi bernuansa alam, dan kamar tidur yang nyaman. Kamar tidur ini sudah dilengkapi dengan kelambu anti nyamuk, sehingga Anda bisa tidur nyenyak tanpa khawatir digigit serangga.

Hideout Falcon

Hideout Falcon (sumber: hideoutbali.com)
Hideout Falcon (sumber: hideoutbali.com)

Bagi Anda yang suka berpetualang dan melihat hutan dengan leluasa, mungkin bisa mencoba menghabiskan malam di Hideout Falcon. Tempat inap ini berbentuk rumah bambu dan kayu berlantai satu dan terletak di dataran paling tinggi dibanding tempat inap lainnya. Sementara, di bagian depan akomodasi, tersedia beranda dan kolam berendam pribadi.

Fasilitas lain yang ditawarkan oleh Hideout Falcon adalah kamar tidur, dapur, mini bar, listrik, pemandangan berupa sungai dan hutan, kamar mandi dengan konsep semi terbuka, dan ruang bersantai yang nyaman. Selain itu, Anda juga bisa mengadakan pesta BBQ di beranda penginapan dengan perlengkapan yang sudah disediakan.

Hideout Lightroom

Hideout Lightroom (sumber: hideoutbali.com)
Hideout Lightroom (sumber: hideoutbali.com)

Hideout Lightroom adalah pondok bambu berlantai satu dengan konsep hunian terbuka. Anda bisa melihat bintang dan pepohonan saat tidur di dalam ruangan. Tempat inap ini tidak dilengkapi AC, tetapi udara di sekitar sudah sejuk dan dingin. Untuk mencegah serangga, di sekeliling kamar telah dilengkapi kelambu anti serangga.

Selain itu, Hideout Lightroom menawarkan konsep hunian yang tersembunyi dengan dapur dan mini bar terpisah dengan ruang tidur. Tempat inap ini juga memiliki kamar mandi dengan konsep terbuka dan tempat berendam pribadi yang tersembunyi di hutan.

Bagi Anda yang tertarik menginap di Hideout, pastikan mengetahui harga sewa setiap pondoknya. Sebagai referensi, Anda bisa melihat tabel berikut.

Harga Sewa Penginapan di Hideout

Jenis AkomodasiHarga Sewa per Malam (Rp)
Hideout Bali2.150.000
Hideout Beehive2.295.000
Hay House600.000
Hideout Horizon2.900.000
Hideout Falcon2.250.000
Hideout Lightroom1.250.000

Harga sewa penginapan di Hideout di atas telah kami rangkum dari berbagai macam sumber. bisa Anda lakukan secara langsung di atau menghubungi nomor ponsel 0821 4446 4253.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan