Hidden Paradiso Villa & Cafe, Penginapan Mid-End Fasilitas Lengkap Dekat Alun-Alun Batu




Hidden Paradiso Villa cafe
Hidden Paradiso Villa cafe

Setiap tahunnya, jutaan pelancong dari berbagai penjuru daerah singgah di Kota untuk menikmati keindahan kota tersebut. Tak jarang, sebagian dari mereka menghabiskan waktu lebih dari satu hari untuk berwisata. Dengan banyaknya jumlah yang ingin singgah cukup lama di kota ini, maka tak heran jika di banyak terdapat penginapan.

Jumlah akomodasi yang banyak di Kota Batu membuat wisatawan bisa dengan mudah memilih sesuai yang diinginkan. Jika Anda memiliki rezeki berlebih, Anda bisa mencoba untuk menginap di salah satu berbintang tiga ke atas. Namun, bila bujet Anda tak terlalu besar, namun tetap menginginkan menginap di akomodasi dengan fasilitas mumpuni, Hidden Paradiso Villa & Cafe bisa menjadi opsi yang menarik.

Hidden Paradiso Villa & Cafe beralamat di Jl. Minsuwarso No. 17, Kelurahan Sisir, Kota Batu, Jawa Timur. ini berada di sebelah selatan sekitar 600 meter dari Alun-Alun Kota Batu.

Hidden Paradiso Villa Lounge area
Hidden Paradiso Villa Lounge area

Villa ini berlokasi tak jauh dari beberapa tempat populer di Kota Batu. Dari Museum Angkut, jaraknya hanya berselang 3 menit dengan berkendara, sedangkan Alun-Alun Kota Batu bisa dicapai sekitar 5 menit berkendara. Sementara, beberapa theme park di Oro-Oro Ombo, seperti Jatim Park 1, Eco Green Park, Batu Night Spectacular, dan Batu Secret Zoo, dapat ditempuh dengan berkendara selama sekitar 10 menit.

Lihat Juga:   Oemah Arma Rinjani, Akomodasi Rp1,2 Jutaan di Batu dengan Kolam Renang

Nah, untuk traveler yang hobi berwisata kuliner, beberapa tempat makan favorit wisatawan jaraknya juga tak jauh. Jika Anda tak ingin memulainya dengan makanan berat, seporsi ketan di Ketan Legenda 1967 atau segelas susu coklat hangat di Rumah Susu Ganesha yang berjarak sekitar 700 meter bisa menjadi pilihan yang pas. Sementara, jika Anda cukup lapar karena jalan-jalan seharian, makan sate kelinci atau kalkun di Jalan Patimura bisa menjadi pilihan yang nikmat.

Soal fasilitas, villa ini menawarkan fasilitas yang cukup lengkap. Di tempat umum, pengunjung bisa menikmati fasilitas seperti tempat parkir yang cukup luas, taman, dapur bersama, peralatan dapur, tempat makan, cafe, dan area lounge dengan TV bersama. Selain itu, untuk Anda yang tak mau ketinggalan akses informasi, di akomodasi ini juga terdapat jaringan Wi-Fi yang bisa dinikmati secara cuma-cuma.

Lihat Juga:   Wisma Jampea, Tawarkan Kamar Rp120 Ribuan di Makassar
Hidden Paradiso Villa Kamar
Hidden Paradiso Villa Kamar

Untuk kamarnya, akomodasi ini menawarkan 12 unit kamar yang dilengkapi dengan fasilitas yang pas. Di tiap kamar, pengelola sudah membekalinya dengan kamar mandi pribadi, shower, water heater, lemari, kasur yang nyaman, dan meja kerja. Berikut dan fasilitas kamar yang ada di Hidden Paradiso Villa & Cafe.

Tipe KamarFasilitasTarif per Malam
Standard RoomSarapan, pendingin ruangan (AC) kamar mandi pribadi, shower, water heater, lemari, kasur yang nyaman, dan meja kerjaRp275.000
Deluxe RoomSarapan, pendingin ruangan (AC) kamar mandi pribadi, shower, water heater, lemari, kasur yang nyaman, dan meja kerjaRp350.000
Family RoomSarapan, pendingin ruangan (AC) kamar mandi pribadi, shower, water heater, lemari, kasur yang nyaman, dan meja kerjaRp500.000

Jika Anda tertarik untuk menginap di Hidden Paradiso Villa & Cafe, Anda bisa langsung memesannya di salah satu situs online. Selain itu, Anda juga bisa datang langsung ke yang telah dijelaskan sebelumnya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*