Harry’s Villa Songgoriti, Akomodasi Fasilitas Lengkap, Cocok untuk Membawa Anak




Harry's Villa Songgoriti, kamar (sumber: traveloka)
Harry's Villa Songgoriti, kamar (sumber: traveloka)

Siapa yang tak kenal Songgoriti? Sebuah kawasan di bagian barat ini memang terkenal sebagai pusatnya villa. Lingkungannya yang asri, suasananya yang tenang, serta pemandangannya yang indah membuat kawasan ini cocok dijadikan sebagai lokasi beristirahat.Jadi, jangan heran apabila yang berada di daerah ini seringkali dijadikan incaran utama pelancong saat berlibur ke Kota .

Bila Anda ingin menyewa villa di Songgoriti, namun belum memiliki banyak referensi, Anda bisa menanyakannya pada pusat informasi villa yang ada di beberapa titik di Songgoriti. Namun, jika Anda tak ingin repot-repot menanyakannya, Anda bisa mempertimbangkan Harry’s Villa sebagai tempat inap Anda.

Harry’s Villa merupakan akomodasi rumahan dengan ukuran cukup besar yang beralamat di Jalan Songgokerto Gang 11, Kelurahan Songgokerto, Kota Batu, Jawa Timur. Akomodasi ini berjarak cukup dekat dengan Pemandian Tirta Nirwana Songgoriti.

Harry's Villa Songgoriti, halaman belakang (sumber: traveloka)
Harry’s Villa Songgoriti, halaman belakang (sumber: traveloka)

Seperti akomodasi di Songgoriti pada umumnya, saat di tempat ini, Anda bisa dengan mudah menjangkau objek yang berada di sekitar Pujon, misalnya saja Coban Rondo yang terkenal dengan labirinnya dan juga Cafe Sawah. Selain itu, spot-spot menarik di sekitar Gunung Banyak juga bisa dijangkau dengan berkendara selama sekitar 15 menit.

Saat menginap di Harry’s Villa, Anda bisa menikmati yang lumayan lengkap. Di bagian luar rumah, Anda bisa menemukan tempat parkir yang luas, taman mini di bagian depan, taman besar di bagian belakang, dan teras. Sementara, ketika masuk ke dalam rumah, pengunjung bisa menemukan ruang tamu dengan sofa, LED TV, tempat makan, ranjang bayi, kulkas, dispenser, microwave, dapur, peralatan memasak lengkap, dan akses Wi-Fi gratis. Selain itu, di lantai dua terdapat balkon dengan tempat duduk yang bisa dimanfaatkan untuk bersantai.

Soal , Harry’s Villa menghadirkan empat unit dengan kapasitas maksimal 16 orang. Di tiap , Anda bisa menemukan tempat tidur yang nyaman, meja rias, lemari, selimut dan colokan listrik. Untuk menikmati segala fasilitas tersebut, Anda perlu membayar sewa sebesar Rp1.800.000 per malam saat normal season. Sementara, untuk peak season, tarifnya bisa naik sesuai dengan ketentuan pemilik.

Harry's Villa Songgoriti, ruang tengah (sumber: traveloka)
Harry’s Villa Songgoriti, ruang tengah (sumber: traveloka)

Apabila Anda berminat untuk menginap di akomodasi ini selama melancong ke Kota Batu, Anda bisa langsung datang ke penginapan, atau terlebih dahulu memesan melalui telepon di nomor 0813 5414 3215. Selain itu, Anda juga bisa melalui salah satu situs online.

Namun, sebelum menginap di Harry’s Villa, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui. Pertama, Harry’s Villa melayani late check-in dan late check -ut. Kedua, pengunjung tidak diperkenankan membawa binatang peliharaan selama menginap. Terakhir, pengunjung dilarang membawa pulang semua jenis barang yang ada di dalam villa.

Lihat Juga:   Sensasi Makanan Tradisional Jepang di Nishiki Japanese Restaurant




Tentang M. Nur Fahmi1310 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan