Villa Pesona Pangrango, Akomodasi Komplet di Pusat Kota Sukabumi




Villa Pesona Pangrango - @Beny Satyahadi
Villa Pesona Pangrango - @Beny Satyahadi

Villa menjadi tipe penginapan yang cocok ketika Anda kebetulan datang ke suatu kota bersama atau rombongan besar karena punya kapasitas lebih banyak. Nah, apabila Anda berencana ke Sukabumi selama beberapa hari, sudah ada sejumlah villa yang dapat Anda jadikan . Namun, jika Anda masih bingung menentukan mana yang pas, salah satu rekomendasi menarik yang dapat Anda pertimbangkan adalah Villa Pesona Pangrango.

Selain hotel, villa memang menjadi pilihan favorit untuk menginap ketika berkunjung ke suatu daerah selama beberapa hari. Ini dapat dikatakan sebagai tempat tinggal bersifat sementara yang digunakan saat berlibur dan rekreasi.[1] Villa juga merupakan salah satu alternatif tempat tinggal sementara yang berada jauh dari kejenuhan dan kepenatan akan aktivitas di kota karena umumnya berada jauh dari kota-kota besar.

Ada beberapa jenis villa yang dapat ditemukan di sejumlah destinasi. Villa misalnya, adalah villa yang dibangun di daerah atau tempat wisata sebagai dari suatu aktivitas wisata. Kemudian, ada mountain villa yang terletak di daerah pegunungan, dengan daya tarik utama panorama gunung dan perbukitan. Selain itu, terdapat pula beach villa, yang seperti namanya, berada di daerah pantai dan menawarkan keindahan pantai dan laut.[2]

Lokasi Villa Pesona Pangrango

Nah, ketika Anda kebetulan sedang berencana melakukan kunjungan ke Sukabumi selama beberapa hari, sudah tersedia beragam villa yang dapat Anda jadikan tempat bermalam bersama keluarga atau rekan sejawat. Salah satu yang bisa menjadi alternatif menarik adalah Villa Pesona Pangrango, terutama untuk Anda yang mencari akomodasi di tengah kota sehingga memudahkan akses menuju tempat beberapa tempat populer.

Lihat Juga:   Referensi Penginapan Murah di Denpasar Selatan, Harga Mulai Rp90 Ribuan

Villa Pesona Pangrango beralamat di Jalan Kabandungan, Kelurahan Parungseah, Kota Sukabumi. Jika Anda datang menggunakan kereta api, penginapan ini dapat Anda jangkau setelah menempuh jarak sekitar 2,3 km dari Stasiun Sukabumi. Sementara, apabila Anda hendak berwisata belanja dai CitimallSukabumi, jarak dari akomodasi cuma berkisar 1,97 km.

Karena Sukabumi berbatasan langsung dengan , Anda pun tidak akan terlalu kesulitan jika hendak rekreasi ke beberapa spot populer di Kota Hujan tersebut. Apabila Anda ingin mengunjungi Kebun Raya Cibodas, cukup berkendara sekitar 30 menit dari properti ini. Demikian pula apabila Anda berencana liburan ke Taman Safari Indonesia, dengan jarak sekitar 20 km dari akomodasi.

Villa Pesona Pangrango - www.agoda.com
Villa Pesona Pangrango – www.agoda.com

Fasilitas Villa Pesona Pangrango

Terletak di tengah kota, suasana Villa Pesona Pangrango memang sedikit berbeda dengan villa-villa di pegunungan atau di pinggir pantai. Akomodasi mengusung bangunan yang cukup simpel, dengan halaman yang luas dan sudah dilengkapi tumbuhan hijau. Masing-masing villa diletakkan berderet, di pinggir jalan masuk, berhadapan langsung dengan taman.

Untuk memanjakan para tamu yang menginap, pengelola Villa Pesona Pangrango sudah melengkapi properti ini dengan sejumlah fasilitas menawan, bahkan kelas premium. Saat bermalam, tamu bisa bersantai memandangi pemandangan sekitar di kursi teras depan. Jika ingin bermain air, sudah ada kolam renang luar ruangan yang cukup lapang, lengkap dengan papan seluncur berbentuk spiral dan kursi malas di pinggir kolam.

Lihat Juga:   Info Penginapan/Hotel yang Ada di Jalan Williem Iskandar Medan

Fasilitas Villa Pesona Pangrango tidak berhenti di situ.Apabila tamu ingin tetap menjaga kebugaran tubuh mereka selama liburan, sudah disediakan ruang fitness, lengkap dengan alat gym. Ada pula gazebo doi tengah taman yang dapat digunakan untuk bersantai, ruang makan atau kedai mini dengan beragam menu, lapangan tenis, hingga layanan meja depan yang beroperasi selama 24 jam.

Sementara, di dalam kamar, wisatawan akan menemukan kamar-kamar yang cukup bersih, dengan cat berwarna putih mendominasi dinding bagian dalam. Masing-masing kamar setidaknya sudah didukung dengan fasilitas seperti ranjang tipe double atau twin bed, televisi layar datar, kamar mandi plus shower dan toilet duduk, meja, air mineral gratis, alat pembuat kopi atau teh. Beberapa unit juga dilengkapi sofa panjang dan balkon.

Villa Pesona Pangrango - @Cendana Arum
Villa Pesona Pangrango – @Cendana Arum

Villa Pesona Pangrango

Lalu, berapa biaya yang diperlukan untuk bisa bermalam di tempat ini? Sayangnya, tidak ada bocoran mengenai tarif resmi dari pengelola maupun tamu yang sempat menginap. Jika Anda membutuhkan informasi lebih lengkap, Anda bisa menghubungi nomor ponsel 0812 8777 7740 (untuk Villa Danau) atau datang langsung ke lokasi atau browsing di sejumlah online travel agent.

[1]Gunawan. 2007. Villa dalam Pengembangannya (Skripsi). Program Studi Arsitektur Fakultas Teknik Universitas Brawijaya.

[2] Ibid.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan