Villa Naranja Lembang Asri, Akomodasi Lapang Cocok untuk Gathering




Villa Naranja Lembang Asri (foto: L. Ulfa Hanafiah)
Villa Naranja Lembang Asri (foto: L. Ulfa Hanafiah)

Sebagai salah satu destinasi populer tidak sulit menemukan penginapan saat liburan ke Lembang. Seperti kawasan dataran tinggi lainnya, jenis akomodasi yang paling banyak ditemui di daerah ini adalah . Ada beragam villa yang dapat Anda pilih sesuai keinginan dan bujet. Namun, bila Anda membutuhkan tempat bermalam yang sangat lapang untuk rombongan, Villa Naranja Lembang Asri mungkin bisa menjadi opsi yang menarik.

Tempat inap ini dapat Anda temukan di Jalan Nagrak Kulon, Sukajaya, Lembang, Kabupaten Barat. Rute menuju akomodasi memang cukup terjal dan berliku. Setelah sampai di Lembang, Anda masih memerlukan usaha lanjutan untuk bisa naik, dengan medan yang berliku dan kondisi jalanan yang sempit dan berliku. Jadi, jika Anda membawa kendaraan pribadi, harus benar-benar ahli dalam menaklukkan segala medan.

Saat tiba di akomodasi ini, Anda akan menemukan halaman parkir yang cukup luas, yang dapat menampung hingga tiga atau empat kendaraan roda empat. Di sisi depan, kiri, dan kanan halaman, ditumbuhi pepohonan dan tanaman hijau, membuat akomodasi sejuk dan terkesan asri. Teras depan pun cukup lapang, cocok untuk bersantai sambil menikmati pemandangan sekitar.

Interior Villa Naranja Lembang Asri (foto: bookingvillabandung)
Interior Villa Naranja Lembang Asri (foto: bookingvillabandung)

Secara tampilan, villa dua lantai ini sebenarnya mengusung desain arsitektur yang simpel. Bangunan villa didominasi dengan warna putih di dinding luar dan dalam, dengan kombinasi warna cokelat tua untuk tepi jendela. Meski terkesan monoton, namun lingkungan akomodasi cukup bersih dan rapi, membuat siapa saja bakal betah berlama-lama singgah di tempat ini.

Villa Naranja Lembang Asri sendiri sangat cocok bagi mereka yang membutuhkan akomodasi untuk mengadakan acara-acara seperti , reuni, atau bahkan training dan ospek. Dengan villa yang agak jauh dari pemukiman masyarakat, Anda tentunya tidak perlu khawatir saat ingin menyelenggarakan pesta di tempat ini karena tidak akan mengganggu lingkungan sekitar.

Tidak hanya punya lingkungan yang mendukung, yang disediakan pengelola pun terbilang komplet. Selain area parkir dan teras di bagian depan, Anda akan menemukan taman hijau di bagian belakang villa. Sementara, di lantai atas, sudah tersedia semacam rooftop lengkap dengan gazebo yang cocok dijadikan tempat mengobrol, bersantai, sambil menikmati panorama sekitar. Tidak perlu khawatir kehujanan atau kepanasan karena area ini sudah memiliki atap.

Salah satu kamar di Villa Naranja Lembang Asri (foto: bookingvillabandung)
Salah satu kamar di Villa Naranja Lembang Asri (foto: bookingvillabandung)

Diklaim dapat menampung hingga 50 orang tamu, Villa Naranja Lembang Asri memiliki tujuh unit kamar tidur serta 6 unit kamar mandi. Jika ranjang yang disediakan tidak mencukupi, Anda bisa memesan extra bed kepada pengelola. Selain itu, terdapat pula lemari es, rice cooker, dispenser, televisi, air mineral satu galon, dapur, ruang tamu, serta peralatan BBQ party.

Lalu, berapa yang diperlukan untuk bisa menginap di tempat ini? Sayangnya, tidak bocoran mengenai Villa Naranja Lembang Asri, baik dari pengelola atau tamu yang pernah menginap. Namun, jika Anda tertarik bermalam dan mengadakan kegiatan di akomodasi ini, Anda dapat menanyakan langsung sewa villa melalui nomor ponsel 08579819 2662, 0821 1525 7542, atau 0819 0828 4739.

Lihat Juga:   The Batu Villas No. 2, Penginapan Dua Kamar Fasilitas Lengkap Dekat BNS




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan