Villa Mandalawangi Pangalengan, Dekat Situ Cileunca Harga Reasonable




Villa Mandalawangi Pangalengan - www.booking.com
Villa Mandalawangi Pangalengan - www.booking.com

Apabila Anda ke Kota Kembang, jangan lupa untuk mampir ke Pangalengan. Pasalnya, salah satu kecamatan di Kabupaten Bandung ini punya segudang tempat yang kece, seperti Situ Cileunca, perkebunan teh, serta  pemandian air panas Cibolang. Masalah akomodasi pun tidak perlu khawatir, karena sudah banyak penginapan yang bisa ditemukan di Pangalengan. Nah, jika kebetulan Anda berwisata bersama keluarga, salah satu rekomendasi tempat bermalam yang oke adalah Mandalawangi.

Tempat inap ini beralamat di Jalan Pintu Pangalengan, Sukamenak, Desa Margamukti, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung. Apabila Anda bertolak dari Terminal Bus Pangalengan, hanya perlu waktu 10 menit berkendara untuk tiba di . Sementara, jika Anda berangkat dari Bandara Husein Sastranegara, jarak ke properti memang cukup jauh, berselang 90 menit menggunakan kendaraan bermotor.

Lokasi Villa Mandalawangi terbilang strategis karena terletak tidak jauh dari sejumlah spot populer di Bandung. Ingin merasakan pemandangan kece atau mencoba arung jeram Situ Cileunca? Bisa berkendara sekitar 20 menit dari properti ini. Sementara, apabila ingin piknik ke Situ Cisanti, jarak dari akomodasi hanya berkisar 8,79 km atau kira-kira 10 menit berkendara.

Menurut ulasan para tamu yang sempat menginap, Villa Mandalawangi, selain punya tempat yang strategis, juga menyajikan view yang oke. Kondisi villa pun diklaim cukup bersih, dengan fasilitas yang memadai untuk akomodasi di kelasnya. Kelebihan lainnya penginapan ini adalah punya staf yang ramah dan siap membantu jika wisatawan memerlukan pertolongan.

Sebagai sebuah tempat bermalam, Villa Mandalawangi menawarkan akomodasi yang nyaman dengan outdoor (luar ruangan) dan taman lanskap. Kegiatan outbound, seperti permainan paintball, arung jeram, dan kano juga dapat diatur di akomodasi. Tersedia pula tempat parkir gratis bagi pengunjung yang kebetulan membawa kendaraan pribadi.

Diklaim sangat cocok untuk keluarga, karena punya kapasitas hingga 14 orang tamu, fasilitas yang dihadirkan pun memadai, bahkan terbilang mewah. Selain kolam renang, setiap unit di tempat ini memiliki teras pribadi dengan pemandangan hijau, dilengkapi dengan TV layar datar, meja, dan rak pakaian. Dapur, ruang makan, dan ruang tamu pribadi tersedia dalam rumah-rumah pribadi, sedangkan tamu lainnya dapat menggunakan dapur dan ruang tamu bersama. Sementara, masing-masing kamar mandi dalamnya dilengkapi dengan fasilitas shower air panas.

Villa Mandalawangi Pangalengan - www.pegipegi.com
Villa Mandalawangi Pangalengan – www.pegipegi.com

Tarif Villa Mandalawangi

Tipe/Kapasitas VillaTarif per MalamFasilitas
Villa 8 TamuRp4.090.9104 kamar, 2 double bed, 4 single bed, kamar mandi pribadi, shower, dapur, TV, toilet, teras
Villa 14 TamuRp5.863.6387 kamar, 6 single bed, 4 double bed, kamar mandi pribadi, peralatan mandi, TV, shower, toilet, dapur pribadi, teras

sewa kamar Villa Mandalawangi di atas kami rangkum dari sejumlah sumber, termasuk beberapa situs online. yang tercantum sudah termasuk pajak 10 persen, biaya akomodasi 10 persen, dan sarapan. Perlu dicatat bahwa tarif tersebut tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu. Jika berminat singgah, bisa melakukan via online travel agent atau nomor telepon (022) 5979423.

Lihat Juga:   Galaxy Guest House Jakarta, Pilihan Hemat menginap di pusat Ibukota




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan