Harga Tiket Tour Malam ‘Safari Night’ di Taman Safari Indonesia




Jika Anda ingin merasakan sensasi berinteraksi dengan hewan yang benar-benar berbeda, cobalah untuk memanfaatkan ‘Safari Night’ di Safari Cisarua, Bogor. Safari Night merupakan salah satu dimana para pengunjung diijinkan untuk berkeliling dan menikmati berbagai atraksi di Taman Safari pada malam hari. Paket serupa juga bisa Anda temukan di Taman Safari Prigen, Pasuruan, .

Secara garis besar, konsep yang ditawarkan di Safari Night tidak berbeda dengan Safari Day alias kunjungan pada siang hari. Anda sebagai pengunjung, akan diajak berkeliling untuk melihat aktifitas hewan yang ada satu persatu. Bedanya, bukan menggunakan kendaraan pribadi Anda sendiri, melainkan dengan menaiki kereta wisata terbuka yang telah disediakan oleh pihak pengelola. Meski dilakukan pada malam hari, Anda dijamin masih bisa melihat dengan jelas binatang-binatang yang berkeliaran di Taman Safari.safari-night-taman-safari

Rute pertama yang akan dilalui oleh kereta adalah hewan pemakan tumbuhan alias herbivora seperti Jerapah dan Rusa. Di area ini Anda dapat berinteraksi bebas dengan beberapa hewan jinak. Tour kemudian dilanjutkan ke area hewan buas pemakan daging atau yang disebut Karnivora.

Nah, di sinilah bagian serunya. Ketika kereta yang Anda naiki akan melintas ke area Raja hutan, maka lampu sorot kereta akan dimatikan, suara mesin diperhalus, dan pemandu tour akan memperingatkan Anda dan pengunjung lain untuk tidak membuat suara keras. Tentu saja ketegangan pengunjung memuncak dengan segera, apalagi jika ini merupakan tour Safari Night pertama Anda. Keluar dari area karnivora, Anda baru bisa bernapas lega, karena lampu sorot telah dinyalakan kembali dan siap untuk memasuki area binatang selanjutnya.    

Layanan tour Safari Night dibuka pada pukul 19.00 hingga 21.00 malam, setiap harinya. Selain tour keliling, Anda juga bisa menikmati berbagai wahana permainan serta 2 atraksi pertunjukan yang digelar di Taman Safari. Atraksi menarik tersebut adalah pertunjukan dari aneka satwa yang unik dan atraksi ‘Fire Dance’ yang memukau.

Untuk harga tiket Safari Night dipatok mulai Rp 140.000 /orang untuk pengunjung anak-anak (di bawah 6 tahun). Sedangkan untuk pengunjung Dewasa, yang dikenakan adalah Rp 150.000 per orang. ini berbeda lagi jika pengunjungnya merupakan wisatawan mancanegara. Untuk pengunjung internasional pada kategori anak-anak dikenai tiket seharga Rp 250.000 per orang, dan untuk usia Dewasa dikenakan tiket seharga Rp 300.000 per orang.

Lihat Juga:   Punthuk Setumbu, Spot Terbaik Menikmati Sunrise & Candi Borobur dari Atas Bukit




1 Trackback / Pingback

  1. Villa Bertarif Murah di Kawasan Puncak Bogor | Penginapan.net

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*