Harga Tiket Masuk Universal Studio Singapore




Universal Studio Singapura - (Sumber: visitsingapore.com)
Universal Studio Singapura - (Sumber: visitsingapore.com)

Salah satu di yang cukup di kalangan wisatawan lokal dan asing adalah Universal Studio (USS). Dengan membayar masuk seharga 680 ribu rupiah, di sana wisatawan dapat menikmati permainan, pertunjukan, dan sejumlah atraksi bertema film blockbuster dan serial TV favorit.

Berlokasi di Resorts World , Universal Studios Singapore menjadi hiburan untuk segala umur. Setidaknya ada 24 wahana dan atraksi yang bisa membuat fantasi pengunjung terasa menjadi nyata, termasuk roller coaster battlestar Galactica duel, arung jeram Jurrasic Park, hingga pertunjukan 4D Shrek. Di Universal Studios ini terdapat 7 zona film dengan tema berbeda, di antaranya Hollywood, New York, Kota Sci-Fi, Mesir Kuno, The Lost World, Far Far Away, dan Madagaskar.

Universal Studio - (Sumber: travelspromo.com)
Universal Studio – (Sumber: travelspromo.com)

Dari banyaknya wahana yang ada di USS, ada 10 wahana yang direkomendasikan oleh para wisatawan yang sudah berkunjung dan menjajal satu per satu wahana yang ada, yakni Sesame Street Spaghetti Space Chase, Lights, Camera, Actions! By Steven Spielberg, Transformer the ride 3D, Wahana Roller Coaster Battlestar Galactica, Revenge of the Mummy, Canopy Flyer, Shrek 4D, Enchanted Airways, dan Madagascar: A Crate Adventure.

Lihat Juga:   Hotel Timur Gedong Kuning, Akomodasi Bintang 1 Tarif Bersahabat

Permainan di Universal Studio yang dinilai paling bagus dan memiliki antrean paling panjang adalah Transformer The Ride, di sana Anda akan menaiki mobil yang bergerak dengan kecepatan tinggi sambil menonton para Transfomer beraksi. Tidak hanya itu, Anda juga bisa menjadi bagian dari pertarungan sengit antara Autobots dan Decepticons.

Selain menunggulkan wahana permainan yang keren, salah satu hal yang menarik dari Universal Studio Singapura adalah adanya talent-talent yang memang disiapkan untuk berfoto bersama pengunjung. Ada banyak karakter film yang bisa Anda ajak berfoto bareng, beberapa di antaranya adalah Minions, Po Kungfu Panda, Bumble Bee, Betty Boop, Frankenstein, Woody Woodpecker, Scorpion King, dan masih banyak karakter unik dan menarik lainnya.

Lihat Juga:   Tempat (Spot) Terbaik Melihat Milky Way di Gunung Bromo
Universal Studio Singapura - (Sumber: sunburstadventure.com)
Universal Studio Singapura – (Sumber: sunburstadventure.com)

Para talent tersebut bukan hanya memakai kostum untuk berfoto bersama pengunjung, namun mereka juga berakting menjadi karakter yang sesungguhnya. Frankenstein misalnya yang berakting menjadi monster yang sesungguhnya, dengan berjalan pelan, berat, dan dengan raut wajah yang menyedihkan. Dengan konsep yang demikian, dipercantik dengan latar venue dan backsound yang satu tema dengan tiap zona. Setiap karakter yang tersebar di seluruh penjuru Universal Studio membuat pengunjung seperti sedang terjebak di tengah-tengah film.

Jika Anda tertarik untuk berlibur ke Universal Studio Singapore, Anda bisa langsung membeli tiket masuknya melalui sejumlah agen atau penyedia jasa tour and travel online. Di Traveloka misalnya, aplikasi ini juga menyediakan pemesanan tiket masuk ke berbagai tempat rekreasi di dalam dan luar negeri, melalui produknya yang bernama Aktivitas & Rekreasi.

 




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan