Shafira Guest House Sukun, Penginapan Nyaman dan Terjangkau di Malang




Shafira Guest House Sukun (sumber: agoda.com)
Shafira Guest House Sukun (sumber: agoda.com)

Jika Anda sedang ke Malang dan kebetulan tidak punya kerabat atau kenalan di kota ini, tidak perlu khawatir mengenai tempat bermalam. Pasalnya, di Kota Pendidikan, Anda bisa menemukan beragam tipe akomodasi di berbagai sudut kota. Nah, jika Anda membutuhkan tempat inap yang terjangkau, salah satu rekomendasi menarik adalah Shafira yang berlokasi di kawasan .

Tempat bermalam ini bisa Anda temukan di Jalan Janti Barat No. 6, Bandungrejosari, Sukun, Kota Malang. Apabila Anda bertolak dari Stasiun Malang Kotalama, jarak menuju penginapan cuma sekitar 1,5 km, sedangkan perjalanan dari Stasiun Malang Kotabaru berkisar 3,2 km. Sementara, jika Anda berangkat dari Stasiun Sumber Pucung, jarak ke properti berkisar 1,64 km.

Tidak hanya dekat dengan pusat transportasi publik, Shafira Guest House juga berlokasi tidak jauh dari beberapa spot populer di Kota Malang. Apabila Anda hendak berbelanja ke Plaza Malang, jarak dari akomodasi ini cuma 2,41 km, sedangkan perjalanan ke Alun-Alun Kota Malang cuma sekitar 3,1 km. Nah, jika Anda ingin menuju ke Malang Town Square (MATOS), cukup berkendara sekitar 10 hingga 15 menit dari Shafira Guest House.

Lihat Juga:   Handayani Losmen, Penginapan Terdekat dari Terminal Terboyo, Semarang
Interior Shafira Guest House Sukun (sumber: agoda.com)
Interior Shafira Guest House Sukun (sumber: agoda.com)

Menurut ulasan pengunjung yang sempat mampir, Shafira Guest House dikatakan sebagai budget dengan yang bagus dan lumayan nyaman. -kamar yang disediakan pun cukup bersih serta punya lokasi yang terbilang strategis. Sayangnya, beberapa tamu ada yang mengeluhkan kondisi mandi yang terkadang mengeluarkan bau yang tidak sedap.

Secara tampilan, Shafira Guest House mengusung desain arsitektur modern, dengan dominasi warna putih di dinding bagian luar dan dalam ruangan. Sebuah Saat tiba di tempat ini, Anda bisa menemukan area parkir kendaraan yang cukup luas dan bersih, yang terlihat asri berkat keberadaan beberapa tumbuhan hijau di sekelilingnya.

Punya bangunan satu lantai, fasilitas yang ditawarkan akomodasi ini memang bisa dibilang lumayan menjanjikan. Saat bermalam, wisatawan akan menemukan fasilitas seperti ruang tamu lengkap dengan meja dan kursi untuk bersantai, layanan meja depan 24 jam, kamar plus double bed dan akses Wi-Fi gratis, lemari, kamar mandi pribadi, hingga penyejuk ruangan atau AC.

Lihat Juga:   Alamat dan Tarif Guest House di Jakarta Utara
Fasilitas kamar Shafira Guest House Sukun (sumber: agoda.com)
Fasilitas kamar Shafira Guest House Sukun (sumber: agoda.com)

Lalu, berapa biaya yang perlu dikeluarkan untuk bisa menginap di Shafira Guest House? Ketika hari kerja atau weekday, pengelola mematok berkisar Rp200 ribuan per malam, sedangkan saat weekend atau akhir pekan, sewanya naik menjadi Rp300 ribuan per malam untuk tipe Deluxe Room. Apabila sedang ada promo, Anda bisa mendapatkan cuma Rp100 ribuan per malam.

Sekadar informasi, bayi berusia 0 hingga dua tahun, dapat menginap gratis menggunakan tempat tidur yang tersedia. Sementara, untuk ketersediaan tempat tidur tambahan (extra bed), tergantung tipe kamar yang Anda tempati. Jika Anda tertarik menginap di akomodasi ini, bisa langsung via nomor telepon (0341) 801134 atau beberapa situs online.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan