Harga Sewa Villa Menara Anyer, Akomodasi Kece di Tepi Pantai




Villa, penginapan, akomodasi, tarif, fasilitas, Anyer, pantai, Jakarta, Bogor, layanan, reservasi, pemesanan, lokasi, biaya
Sudut santai di Villa Stefan (sumber: booking.com)

Berbicara mengenai destinasi di Banten, nama pertama yang pasti langsung terbersit adalah Anyer. Ini memang menjadi spot paling populer di kawasan tersebut dan selalu ramai dikunjungi , terutama di akhir pekan dan musim liburan. Karena itu, tidak mengherankan jika di sekitar kawasan ini menjamur penginapan, salah satunya Menara.

Sebelum membahas mengenai Villa Menara, kita kulik sedikit mengenai Anyer. Anyer sendiri adalah nama sebuah kecamatan yang terletak di Kabupaten Serang, Provinsi Banten. Kecamatan ini memiliki yang sangat terkenal sebagai daerah pariwisata. Setiap akhir pekan, musim liburan, atau malam Tahun Baru, Anyer selalu ramai didatangi wisatawan, terutama dari ibukota Jakarta.

Mungkin, ada sedikit kebingungan di benak Anda, perbedaan antara Pantai Anyer dengan Pantai Carita. Meski banyak yang menyebutnya sebagai Pantai Anyer Carita, tetapi kedua pantai ini sebenarnya berada di kawasan yang berbeda. Seperti namanya, Pantai Carita adalah sebutan untuk pantai-pantai yang berada di kawasan Carita, Kabupaten Serang.

Ketika berlibur ke Pantai Anyer, selain menikmati keindahan panorama laut yang elok, ada beragam aktivitas yang dapat Anda lakukan. Jika Anda doyan bermain air, Anda bisa mencoba berenang di pantai, bermain water sport, melakukan snorkeling, hingga surfing atau berselancar. Sementara, jika Anda membawa serta anak-anak, Anda bisa mengajak mereka bermain pasir pantai.

Pantai Sambolo, Anyer (sumber: pantainesia.com)
Pantai Sambolo, Anyer (sumber: pantainesia.com)

Anyer terletak di sebelah barat laut dari Bogor dengan jarak lurus sepanjang 116,08 km. Sementara, jarak tempuh dari Bogor ke Anyer berkisar 186 km dengan perkiraan waktu tempuh minimal 3 jam 11 menit dengan berkendara. Jika Anda memutuskan untuk lewat Jalan Pantura atau Jalan Tol Merak-Jakarta (Tol Tangerang-Merak), waktu tempuh berkisar 3 jam 32 menit.

Perjalanan ke Anyer yang memakan waktu lumayan lama, terutama dari Jakarta, tentu membuat Anda membutuhkan sebagai bermalam dan istirahat. Untungnya, di kawasan Anyer sendiri, Anda bisa menemukan beragam tipe . Dari berbagai tipe penginapan tersebut, villa menjadi model yang paling populer, dan salah satu yang cukup banyak direkomendasikan adalah Villa Menara.

Lihat Juga:   Harry’s Villa Songgoriti, Akomodasi Fasilitas Lengkap, Cocok untuk Membawa Anak

Lokasi dan Villa Menara

Jika Anda menelusuri akomodasi di Anyer melalui situs pencarian Google, Villa Menara merupakan salah satu penginapan yang paling recommended. Pasalnya, dengan lokasi yang tidak jauh dari Pantai Anyer, membuat Villa Menara berada di tempat yang strategis dan cocok bagi wisatawan yang ingin mengeksplorasi kawasan Anyer dengan lebih leluasa.

Villa Menara sendiri memiliki bangunan yang unik sekaligus megah. Alih-alih berdesain modern, bangunan villa lebih didominasi dari material kayu, dengan bangunan yang terdiri dari dua tingkat atau lantai, serta balkon di lantai dua. Sekilas, bangunan Villa Menara bakal mengingatkan Anda dengan rumah-rumah tradisional di Tanah Air.

Villa, penginapan, akomodasi, tarif, fasilitas, Anyer, pantai, Jakarta, Bogor, layanan, reservasi, pemesanan, lokasi, biaya
Villa Menara Anyer (sumber: tidurmana.com)

Meski mengusung desain yang kental nuansa tradisional, namun tidak demikian dengan fasilitas yang disediakan di tempat ini. Ketika sampai di Villa Menara, Anda akan disambut dengan halaman yang luas, yang bisa dijadikan lokasi atau tempat parkir kendaraan pribadi. Di sebelah halaman, terdapat area hijau, dengan tumbuhan dan rumput yang disusun rapi, menghadirkan suasana yang segar.

Beralih ke bagian dalam, wisatawan dijamin bakal puas dengan fasilitas yang ditawarkan Villa Menara. Pasalnya, demi kenyamanan tamu yang bermalam, pengelola Villa Menara sudah menyediakan fasilitas yang mumpuni. Kamar tidur full AC sudah disiapkan untuk tempat beristirahat, lengkap dengan ranjang dan perlengkapan tidur yang nyaman. Fasilitas lainnya mencakup kamar mandi, ruang , dapur dan peralatan memasak, TV LCD ukuran 21 inci, lemari es, balkon di lantai dua, hingga dispenser.

Tarif Villa Menara

Villa Menara sendiri menyediakan beberapa tipe yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Jika Anda datang bersama pasangan dan ingin berbulan madu, bisa menyewa villa dengan satu kamar. Sementara, apabila Anda datang bersama keluarga kecil, villa dengan dua kamar adalah opsi yang tepat. Nah, jika Anda datang bersama rombongan agak besar, pengelola sudah menyiapkan opsi villa dengan tiga kamar.

Lihat Juga:   Montigo Resort, Pilihan Akomodasi Nyaman Dekat Pantai Seminyak Bali

Lalu, berapa tarif sewa jika ingin menginap di Villa Menara? Sayangnya, tidak ada informasi pasti berapa kisaran biaya sewa di tempat ini. Namun, berdasarkan penelusuran yang dilakukan oleh penulis, tarif Villa Menara mulai Rp1 jutaan per malam. Jika Anda ingin melakukan (reservasi) atau membutuhkan informasi lebih lengkap, bisa langsung datang ke lokasi atau menghubungi beberapa agen perjalanan wisata.

Alternatif Villa di Anyer

Villa, penginapan, akomodasi, tarif, fasilitas, Anyer, pantai, Jakarta, Bogor, layanan, reservasi, pemesanan, lokasi, biaya
Sudut santai di Villa Stefan (sumber: .com)

Jika kebetulan Anda kehabisan kamar di Villa Menara, tidak perlu khawatir. Karena, seperti disinggung sebelumnya, masih banyak alternatif villa lainnya yang bisa Anda jadikan tempat bermalam ketika melakukan liburan ke Anyer. Nah, salah satu villa yang cukup terkenal di kawasan tersebut adalah Villa Stefan.

Villa dengan fasilitas kelas satu ini terletak di Anyer, Karang Blong, Banten, atau tepatnya di Jalan Raya Anyer KM 145. Arsitektur Villa Stefan berbentuk joglo dengan gaya modern, artistik, serta terkesan mewah, dengan menggabungkan unsur budaya Jawa dan Bali. Di sini, tersedia outdoor yang menghadap ke laut. Pengunjung juga bisa memanfaatkan fasilitas hiburan, seperti biliar, karaoke, hingga olahraga air.

Opsi menarik lainnya adalah Villa Mambruk yang juga berlokasi di tepi pantai. Jika kurang memuaskan, Anda bisa memilih bermalam di Villa Pisita Anyer, Villa Rock Pool Anyer, Villa BTS Anyer, Villa Meilia Marina Anyer, atau Villa Sawah and Valley in Anyer. Tarif villa-villa tersebut berkisar Rp1 juta sampai Rp3 jutaan per malam, tergantung fasilitas dan layanan yang disediakan.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan