Update 5 Penginapan Mewah di Garut Patut Dicoba




Kampung Sumber Alam - www.booking.com
Kampung Sumber Alam - www.booking.com

Garut merupakan sebuah kabupaten yang berada di Provinsi . Garut berbatasan langsung dengan Kabupaten Sumedang di sebelah utara dan Kabupaten Tasikmalaya di sebelah timur. Di sebelah barat Garut berbatasan langsung dengan Kabupaten , serta Samudera Hindia di bagian selatan. Di Garut terdapat banyak tempat wisata diantaranya ada Gunung Papandayan, wisata Cipanas, Kawah Kamojang, Candi Cangkuang, wisata arung jeram di Cimanuk hingga pantai wisata di Ranca Buaya. Beberapa objek wisata ini dapat Anda kunjungi saat tiba masa liburan Anda.

Jika Anda ingin melewatkan liburan yang tak terlupakan di Garut, cobalah untuk menginap di salah satu penginapan first class. Penginapan semacam ini lumayan banyak jumlahnya di Garut dan bisa Anda temukan dengan mudah, tarifnya pun beragam mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah per malam. Berikut kami informasikan tentang beberapa penginapan yang difavoritkan oleh para pelancong di Garut.

Fave Cimanuk Garut

Hotel berbintang dua ini terletak di sentral Garut. Hotel ini akan menjadi pilihan terbaik untuk para pengunjung yang ingin berwisata di Garut maupun para pebisnis yang melakukan perjalanan. Tersedia enam tipe meeting room, kafe, dan fasilitas wifi gratis berkecepatan tinggi di seluruh area hotel. Suasana Favehotel Cimanuk Garut tercermin di setiap kamarnya. televisi layar datar, linen, handuk, akses internet WiFi (gratis), bebas asap rokok hanyalah beberapa dari fasilitas yang dapat Anda nikmati. Hotel ini menyediakan dua tipe yaitu Standard dan Superior yang masing-masing dihargai Rp445.000 per malam dan Rp545.000 per malam.

Berlokasi di Jl. Cimanuk No. 338, Garut – Jawa Barat, hotel ini cukup strategis karena hanya 6.3 km dari pusat kota dan dari bandara dengan akses yang mudah. Fasilitas super dan lokasi yang istimewa menjadikan Favehotel Cimanuk Garut tempat yang sempurna untuk menikmati penginapan Anda selama di Garut.

Fave Hotel Cimanuk Garut - www.traveloka.com
Fave Hotel Cimanuk Garut – www.traveloka.com

Sabda Alam Resort Hotel

Penginapan ini terletak di area Gunung Guntur, Garut tepatnya di JL. Raya Cipanas No.3, Garut – Jawa Barat. Hotel ini sangat cocok direkomendasikan untuk momen bulan madu yang romantis maupun pertemuan bisnis. Anda dijamin akan betah menikmati udara yang segar dan nyaman di area hotel ini.

Tarif untuk penginapan ini adalah senilai Rp890.000 per malam untuk tipe “Penthouse” dan Rp1,25 juta per malam untuk tipe “Anggun”. Layanan hotel disediakan 24 jam dengan akses wifi pada semua kamar dan tempat umum serta area parkir yang luas. Hotel ini menawarkan berbagai pengalaman hiburan unik seperti pemandian air panas, kolam renang luar ruangan, memancing, taman bermain anak, kolam renang anak. Fasilitas super dan lokasi yang istimewa menjadikan Sabda Alam Hotel dan Resort tempat yang sempurna untuk menikmati penginapan Anda selama di Garut.

Sabda Alam Resort Hotel - www.agoda.com
Sabda Alam Resort Hotel – www.agoda.com

Tirtagangga Hotel

Hotel berbintang tiga yang sudah berdiri sejak tahun 1964 dan pernah direnovasi pada tahun 2002 ini terletak di Jl.Cipanas 130, Rancanbongo, Garut. Pengunjung akan disuguhi dengan pemandangan eksotis dan udara sejuk Gunung Guntur. Hotel ini menyediakan pemandian air panas yang berasal dari mata air pegunungan dan langsung disalurkan ke masing-masing kamar dan kolam renang umum.

Hotel ini memiliki 39 kamar yang didesain menarik yang dilengkapi televisi layar datar, akses internet – WiFi, akses internet WiFi (gratis), kamar bebas asap rokok, AC. Selain itu, hotel juga menawarkan fasilitas rekreasi yang mengagumkan seperti pemandian air panas, kolam renang luar ruangan, taman untuk menjadikan penginapan Anda tidak terlupakan. Tarif penginapan yang terdiri dari empat tipe kamar yaitu Superior (Rp875.000 per malam), Deluxe (Rp1 jutaan/malam), Family (Rp1,35 juta/malam), dan Suite (Rp1,6 juta/malam).

Tirtagangga Hotel - www.pegipegi.com
Tirtagangga Hotel – www.pegipegi.com

Kampung Sampireun

Kampung Sampireun adalah penginapan berbintang empat yang telah ada sejak tahun 1999. Resort ini didirikan di lahan seluas 3,6 hektar yang didesain bernuansa Perkampungan Sunda. Tarif penginapan ini yang termurah adalah sekitar Rp930.000 per malam (Deluxe Garden) hingga Rp2,5 jutaan/malam (Waluran Suite Lake).

Kampung Sampireun yang berada di Jl. Raya Samarang Kamojang Ciparay, Samarang, Garut ini memiliki 22 Bungalow yang terdiri beberapa tipe. Kompleks bungalow beratap jerami tradisional berbentuk rumah panggung di tepi danau dilengkapi dengan teras dan ruang tamu berfurnitur bambu. Area hotel ini dikelilingi oleh pegunungan dan hutan, serta berjarak 7 km dari Gunung Guntur.

Fasilitas yang dapat dinikmati di hotel ini meliputi kamar tidur berkanopi, kamar mandi semi-terbuka, dan dermaga perahu, serta kondominium mewah dengan room service siap sedia 24 jam. Tak hanya itu, pengunjung akan betah dengan layanan akses internet dan alat pembuat teh dan kopi untuk menemani istirahat.

Kampung Sampireun - www.booking.com
Kampung Sampireun – www..com

Kampung Sumber Alam

Resort berbintang empat yang ditata dengan perkampungan khas Sunda. Bagunan diatas balong, beratapkan ijuk, dan teras yang mengapung merupakan ciri khas dari penginapan ini. Penginapan ini yang terletak di Jl. Raya Cipanas 122 Rancanbongo, Garut ini menyediakan dua tipe bungalow yaitu Bungalow “Si Ceeh” yang dibanderol Rp943.000 per malam dan Bungalow “Arileu” yang dibanderol sekitar Rp1,5 jutaan/malam.

Fasilitas penunjang berupa kolam renang anak, kolam air panas, dan pun tersedia demi meningkatkan kenyamanan pengunjung.Tersedia dua restoran untuk memenuhi kebutuhan bersantap Anda. Restoran Ligar Wangi menawarkan ragam menu mulai dari hidangan Indonesia hingga Barat. Selain itu, ada juga Restoran Tanjung Balebat dengan pemandangan langsung ke Gunung Guntur.

Lima penginapan tersebut tak perlu diragukan dari segi pelayanan. Tak hanya digunakan untuk keperluan berwisata, penginapan mewah di wilayah Garut ini juga cocok untuk keperluan bisnis.

Kampung Sumber Alam - www.booking.com
Kampung Sumber Alam – www.booking.com

[Ditta]

Lihat Juga:   Tulip Guest House & Cafe, Akomodasi Homey Dekat Kantor DPRD Kota Batu




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan