Harga Penginapan Mewah di Garut




Garut merupakan nama sebuah kabupaten yang berada di Provinsi Jawa Barat. Garut berbatasan langsung dengan Kabupaten Sumedang di sebelah utara dan Kabupaten Tasikmalaya di sebelah timur. Di sebelah barat Garut berbatasan langsung dengan Kabupaten , serta Samudera Hindia di bagian selatan. Di Garut terdapat banyak diantaranya ada Gunung Papandayan, Cipanas, Kawah Kamojang, Candi Cangkuang, Arung jeram di Cimanuk hingga di Ranca Buaya. Beberapa objek ini dapat Anda kunjungi saat tiba masa Anda.Kampung Sumber Alam Garut

Jika Anda ingin melewatkan liburan yang tak terlupakan di garut, cobalah untuk menginap di salah satu penginapan first class. Penginapan semacam ini lumayan banyak jumlahnya di garut dan bisa Anda temukan dengan mudah, tarifnya pun beragam mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah permalam.

Berikut kami informasikan tentang beberapa penginapan yang difavoritkan oleh para pelancong di Garut, Di garut terdapat beberapa penginapan yang difaforitkan

Favehotel Cimanuk Garut

Jl. Cimanuk No. 338, Garut – Jawa Barat

Hotel berbintang 2 ini terletak di lokasi sentral Garut. Hotel ini akan menjadi pilihan terbaik untuk para pengunjung yang ingin berwisata di Garut maupun para pebisnis yang melakukan perjalanan. Tersedia 6 meeting room, kafe, dan wifi gratis berkecepatan tinggi di seluruh area hotel. Hotel ini menyediakan 2 tipe kamar yaitu Standard dan Superior yang masing-masing dihargai Rp 445 ribu/malam dan Rp 545 ribu/malam.

Lihat Juga:   Rekomendasi Bungalow/Penginapan di Berastagi, Karo

Sabda Alam Resort Hotel

JL. Raya Cipanas No.3, Garut – Jawa Barat

Penginapan ini terletak di area Gunung Guntur, Garut. Hotel ini sangat cocok untuk momen bulan madu yang romantis maupun pertemuan bisnis. Anda dijamin akan betah menikmati udara yang segar dan nyaman di area hotel ini. Tarif untuk penginapa ini adalah senilai 890ribuan/malam untuk tipe “Penthouse” dan 1,25 juta/malam untuk tipe “Anggun”.

Tirtagangga Hotel

Jl.Cipanas 130, Rancanbongo, Garut – Jawa Barat

Hotel berbintang 3 ini sudah berdiri sejak tahun 1964 dan pernah direnovasi pada tahun 2002. Pemandangan eksotis dan udara sejuk Gunung Guntur menyelimuti penginapan ini. Hotel ini menyediakan pemandian air panas yang berasal dari mata air pegunungan dan langsung disalurkan ke masing-masing kamar dan umum. Penginapan ini menyediakan 4 tipe kamar yaitu Superior (Rp 875 ribu/malam), Deluxe (Rp 1 jutaan/malam), Family (Rp 1,35 juta/malam), dan Suite (Rp 1,6 juta/malam).

Lihat Juga:   Hotel Termurah di Chinatown dan Bugis, Singapore

Kampung Sampireun

Jl. Raya Samarang Kamojang Ciparay, Samarang, Garut – Jawa Barat

Kampung Sampireun adalah penginapan berbintang 4 yang telah ada sejak tahun 1999. Resort ini didirikan di lahan seluas 3,6 hektar yang didesain bernuansa Perkampungan Sunda. Kampung Sampireun memiliki 22 yang terdiri beberapa tipe. Tarif penginapan ini yang termurah adalah sekitar Rp 930 ribuan/malam (Deluxe Garden) hingga Rp 2,5 jutaan/malam (Waluran suite lake).

Kampung Sumber Alam

Jl. Raya Cipanas 122 Rancanbongo, Garut – Jawa Barat
Kampung Sumber Alam merupakan sebuah resort tradisional bertaraf bintang 4 yang ditata dengan perkampungan khas sunda. Bagunan diatas balong, beratapkan ijuk, dan teras yang mengapung merupakan ciri khas dari penginapan ini. Penginapan ini disediakan dalam 2 tipe bungalow yaitu Bungalow “Si Ceeh” yang dibanderol Rp 943.000/malam dan Bungalow “Arileu” yang dibanderol sekitar Rp 1,5 jutaan/malam.




Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*