Harga Penginapan di Pulau Tidung, Kepulauan Seribu




Tidung menjadi salah satu yang paling banyak dikunjungi di kepulauan seribu. Di ini, terdapat beberapa penginapan yang seringkali menjadi langganan para . Rata-rata penginapan di Pulau Tidung berbentuk homestay yang bisa ditempati oleh 4 hingga 15 orang dalam satu . Penginapan ini semula merupakan rumah milik warga yang dialihfungsikan menjadi penginapan untuk disewakan pada .

Penginapan di area ini memiliki kemiripan dari segi . Anda mungkin akan kesulitas mencari sekelas LCD TV, AC, hot shower, dan hal lainnya yang bisa ditemukan di beriasi, tergantung drbintang. Kalaupun, tentu jumlahnya terbatas dan Anda diharuskan membayar lebih.Penginapan-di-Pulau-Tidung

penginapan di pulau Tidung sangat bervariasi, tergantung dari , kapasitas penghuni, dan fasilitas yang ditawarkan. Misalnya, untuk penginapan yang letaknya tepat di tepi dan menghadap ke arah memiliki tarif yang cenderung lebih mahal ketimbang yang masuk ke area pemukiman penduduk. Begitu juga halnya dengan penginapan yang berkapasitas besar dan memiliki fasilitas lengkap sekelas hotel berbintang.

Lihat Juga:   Lokasi, Fasilitas, dan Harga Tiket Pantai Pulo Manuk

Berikut perkiraan rata-rata tarif penginapan di Pulau Tidung,

Kapasitas & FasilitasTarif Penginapan
4 orang (tanpa TV dan AC)Rp 350.000 per malam
maksimal 8 orang (tanpa TV dan AC)Rp 600.000 per malam
maksimal 15 orang (tanpa TV dan AC)Rp 800.000 per malam
4 orang (dengan TV dan AC)Rp 400.000 per malam
maksimal 8 orang (dengan TV dan AC)Rp 700.000 per malam
maksimal 15 orang (dengan TV dan AC)Rp 900.000 per malam
Lihat Juga:   Info Hotel Murah di Singapore Dekat Stasiun MRT Bugis

Para pengelola yang sekaligus pemilik penginapan di Pulau Tidung rata-rata sudah memiliki kerjasama dengan para agen biro jasa yang ada di Pulau Tidung. sewa yang diberikan Para pemilik pada biro cenderung lebih agar terjadi hubungan saling menguntungkan.

Sebagai contoh, tarif sewa penginapan Ber- TV dan AC dengan kapasitas maksimal untuk 4 orang normalnya ditawarkan seharga Rp 400.000 per malam, namun bila yang menyewanya melalui biro jasa wisata harga sewanya bisa turun menjadi tinggal Rp 300.000 per malam.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan