Harga Monti Dome Villas Lombok, Cocok untuk Honeymoon




Montei Dome Villas (sumber: hotels)
Montei Dome Villas (sumber: hotels)

Lombok tidak hanya cocok sebagai tempat liburan bersama keluarga atau teman, tetapi juga pasangan. Anda bisa memilih pulau tersebut sebagai lokasi untuk berbulan madu atau sekadar menghabiskan waktu berdua. Namun, tidak afdol rasanya jika berbulan madu di Lombok tanpa menginap di yang tidak hanya representatif, tetapi juga romantis. Nah, jika Anda masih bingung menentukan penginapan yang tepat, mungkin Monti Dome Villas dapat Anda masukkan dalam list Anda.

Dalam beberapa tahun terakhir, nama Lombok sebagai tujuan wisata memang semakin naik daun, bahkan bisa menyaingi Bali. Pasalnya, Lombok kaya akan destinasi liburan, termasuk wisata alam, wisata bahari atau pantai, wisata budaya, hingga wisata kuliner. Wisata alam di Lombok yang sudah populer adalah Gunung Rinjani, sedangkan wisata pantai diwakili Pantai Senggigi, Pantai Kuta Lombok, dan Pantai Pink.[1] Jangan lupakan juga wisata pulau seperti Gili Trawangan, Gili Air, dan Gili Meno. Selain di Laut Karibia, karang biru konon hanya dapat ditemukan di antara Gili Meno dan Gili Air.[2]

Sementara untuk mereka yang ingin menikmati keindahan matahari terbenam bersama pasangan, bisa langsung meluncur ke Bukit Malimbu atau lebih populer dengan sebutan Malimbu Sunset Point. Berada di sebelah barat Pantai Senggigi dan hanya berselang 30 menit berkendara dari Kota Mataram, menikmati sunset di antara pelepah pohon kelapa sambil minum es degan bakal menjadi pengalaman yang tidak terlupakan bersama pasangan.

Komplek Montei Dome Villas (sumber: lombokexpose.com)
Komplek Montei Dome Villas (sumber: lombokexpose.com)

Lokasi dan Fasilitas Monti Dome Villas

Jika Anda tertarik mengeksplorasi keindahan Malimbu Sunset Point atau berwisata ke Gili Trawangan, sebenarnya ada banyak penginapan yang dapat dipilih sebagai lokasi bermalam. Dari sekian yang ada, salah satu yang punya lokasi terdekat adalah Monti Dome Villas. Tidak hanya dekat spot wisata terbaik, properti ini juga telah didukung fasilitas yang oke untuk berbulan madu.

Lihat Juga:   Losmen Ombak Mentawai, Penginapan Nyaman dan Tenang berbalut Arsitektur Tradisional

Sering dikatakan sebagai ‘Perfect place for Honeymoon & Family’, Monti Dome Villas beralamat di Jalan Raya Mentigi, Ex. Mentigi Bay Dome Villas, Senggigi, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Penginapan ini hanya berselang 3,18 km menuju Malimbu Sunset Point. Jika wisatawan hendak berlibur ke Gili Trawangan, jarak dari properti berkisar 7,05 km, sedangkan perjalanan menuju Pantai Senggigi hanya 8,86 km.

Monti Dome Villas (sumber: tiket)
Monti Dome Villas (sumber: tiket)

Sebagai sebuah villa, Monti Dome Villas mengusung desain arsitektur yang cukup unik. Alih-alih berbentuk kotak atau kubus seperti kebanyakan penginapan, tempat ini punya desain bulat dengan warna cokelat, yang sekilas mirip dengan kulit kelapa muda. Tidak hanya nyaman ditempati, ini pun memiliki view Instagramable sehingga sangat pas dijadikan latar untuk berfoto.

Menurut ulasan sejumlah pengunjung yang pernah menginap, Monti Dome Villas dikatakan sebagai sebuah penginapan yang sangat nyaman untuk liburan bersama keluarga. Tidak hanya itu, ini juga sangat pas dijadikan tempat menginap pasangan yang baru saja menikah atau mereka yang ingin keluar sejenak dari rutinitas harian yang melelahkan.

Monti Dome Villas memang menyediakan kamar dengan yang berbeda. Ketika membuka pintu kamar, bisa langsung melihat pemandangan pantai yang luas karena properti ini dibangun di atas ketinggian. Tidak hanya itu, tersedia juga renang di luar ruangan dan area bersantai. Sementara, kamar-kamarnya telah dilengkapi fasilitas seperti ranjang berukuran besar, pendingin ruangan, sofa, air mineral gratis, desk, brankas, microwave, hingga kamar mandi plus shower.

Lihat Juga:   Kuningan Guest House, Penginapan Murah di Sentra Bisnis Kuningan
Interior kamar Monti Dome Villas (sumber: suarabumigora.com)
Interior kamar Monti Dome Villas (sumber: suarabumigora.com)

Tarif Monti Dome Villas

Lalu, berapa biaya yang perlu dibayarkan untuk bisa menginap di Monti Doms Villas? Salah satu situs booking online menawarkan sewa mulai Rp1,25 jutaan per malam, sudah termasuk sarapan gratis. Sementara itu, online travel agent lainnya mematok tarif mulai Rp1 jutaan per malam untuk Villa 1 Suite Eksekutif, Rp1,25 jutaan per malam untuk Villa Monti 1, dan Rp2,29 jutaan per malam untuk Villa Monti 2.

Perlu Anda catat bahwa tarif sewa kamar Monti Dome Villas di atas tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu, tergantung tanggal pemesanan dan kebijakan pengelola. Biasanya, sewa kamar akan naik jika Anda memesan ketika akhir pekan, musim liburan, atau pergantian tahun. Apabila Anda membutuhkan informasi lebih lengkap, sekalian reservasi, bisa menghubungi nomor WA +62819 9951 1170.

[1] Irfan, P., dan Apriani. 2017. Analisa Strategi Pengembangan E-Tourism sebagai Promosi Pariwisata di Pulau Lombok. ILKOM Jurnal Ilmiah, Vol. 9(3): 325-330.

[2] Yulianto, Gatot, Achmad Fahrudin, Nellyana Kusmaningsih. 2007. Analisis Permintaan Rekreasi dan Strategi Pengembangan Wisata Bahari di Gili trawangan Kabupaten Lombok Barat Provinsi Nusa Tenggara Barat. Buletin Ekonomi Perikanan, Vol. VII(2): 72-98.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan