Tarif JC Homestay Jember, Akomodasi Hemat Lokasi Strategis




JC Homestay Jember - www.booking.com
JC Homestay Jember - www.booking.com

, yang mendapatkan julukan Kota Suwar-Suwir, memang penuh dengan pesona, sehingga menjadi salah satu destinasi wisata bagi para pelancong yang ingin ke . Perkembangan pun kian pesat, dengan banyaknya gedung tinggi dan mewah di setiap sudut kota. Anda tidak hanya akan menemukan tempat wisata budaya, sejarah dan kuliner saja, ada juga tempat wisata belanja, wisata alam, dan wahana di . Untuk mengakomodasi para pelancongnya pun, di kota ini sudah dibangun tempat menginap, salah satunya JC Homestay .

JC Homestay bisa menjadi pilihan Anda untuk di kota festival ini. Karena, rasanya tak cukup jika Anda hanya singgah sebentar di Kota Jember, mengingat banyaknya destinasi liburan yang ditawarkan. Penginapan JC Homestay cocok untuk Anda yang memiliki prinsip atau ingin menghemat. Pasalnya, akomodasi tersebut menawarkan fasilitas lengkap dengan harga di bawah Rp200 ribuan per malamnya.

Lokasi JC Homestay Jember

JC Homestay menawarkan letak yang strategis, karena berskala bintang satu ini tak jauh dari pusat kota. Berada di Jl. Sunan Drajat No. 31, Kaliwates, Jember, Jawa Timur, Anda bisa mengakses tempat-tempat wisata di pelosok Kota Jember dengan mudah. Untuk Anda yang baru sampai di kota ini dengan menggunakan kereta api, setibanya di stasiun, Anda bisa langsung menuju menggunakan alat transportasi umum. Anda bisa menggunakan angkot berwarna kuning dan menuju daerah Kaliwates. Dari jalan tersebut, Anda bisa langsung menuju alamat penginapan.

Anda tidak hanya bisa menggunakan angkutan umum saja, Anda juga bisa menumpang ojek online atau taxi online. Ini lebih mudah, karena Anda hanya perlu berjalan kaki terlebih dahulu ke luar dari area Stasiun Jember. Di luar area, Anda tinggal lurus dan menemukan Indomaret. Disitulah Anda baru bisa memesan ojek online atau taxi online. Perlu Anda ketahui, di sekitar daerah stasiun juga terdapat alat transportasi tradisional, seperti becak. Meskipun begitu, jika Anda kurang waspada atau tidak mengetahui ongkos becak, Anda bisa terkena yang lebih mahal.

Kamar JC Homestay Jember - www.pegipegi.com
JC Homestay Jember – www.pegipegi.com

Terkenal sebagai daerah yang strategis, Anda bisa mencoba menjelajahi beberapa spot populer yang dekat dengan akomodasi. Dari penginapan menuju tempat perbelanjaan seperti Gajah Mada Square, bisa ditempuh dalam waktu sekitar 5 menit hingga 7 menit menggunakan kendaraan bermotor. Bagi Anda yang ingin menikmati suasana pasar tradisional Jember, bisa langsung meluncur ke Pasar Tanjung dengan durasi waktu 17 menit berjalan kaki.

Di Pasar Tanjung, Anda bisa melihat banyak lapak penjual makanan, baju, aksesoris, dan bahan masak. Anda bisa berwisata kuliner dengan harga di pasar ini. Banyak penjual jajanan khas Jember menjual dagangannya dengan harga miring. Harga yang lebih , bisa Anda dapatkan jika Anda pandai menawar tentunya.

Di dekat penginapan, juga ada tempat wisata edukasi, bagi Anda yang gemar merokok. Tobacco Museum dapat Anda kunjungi menggunakan kendaraan bermotor dalam waktu 14 menit. Di museum ini, Anda bisa melihat berbagai jenis tumbuhan tembakau, kandungan zat dan nutrisi pada tembakau, hingga proses pembuatan rokok.

Penginapan tersebut letaknya juga tidak jauh dari Alun-Alun Jember. Bagi Anda yang suka berfoto di pusat kota, wajib bagi Anda untuk mengunjunginya. Di Alun-Alun Jember, Anda tidak hanya bisa berfoto saja, tetapi juga bersantai. Tempat ini cocok dijadikan sebagai tempat liburan keluarga. Kebanyakan pengunjung Alun-Alun Jember biasanya berpiknik dan berolahraga bersama keluarga atau teman. Ini bisa menjadi salah satu kegiatan yang seru selagi Anda singgah ke Kota Jember.

Fasilitas JC Homestay Jember

Akomodasi tersebut selalu ramai pengunjung bukan hanya karena letaknya yang strategis saja, tetapi juga fasilitas penginapan yang lengkap. Menginap di JC Homestay Jember, Anda bisa bersantai sejenak di ruang bersantai yang telah disediakan. Jika Anda lelah seharian berkeliling kota, ada layanan pijat yang disediakan oleh pihak penginapan.

Akomodasi ini pun menyediakan restoran yang bisa Anda gunakan sebagai salah satu tempat makan. Semua hidangan yang ada di restoran diklaim lezat dan halal. Bagi Anda yang memiliki pola makan vegetarian, Anda tidak perlu khawatir. Restoran di JC Homestay Jember juga telah menyediakan beberapa menu makanan khusus tanpa daging atau ikan. Ada beragam menu sayuran yang bisa Anda pesan di restoran ini.

Tampilan Eksterior JC Homestay Jember - www.agoda.com
Tampilan Eksterior JC Homestay Jember – www.agoda.com

Setiap area di JC Homestay Jember sudah dilengkapi dengan Wifi gratis super cepat. Anda bisa memanfaatkannya untuk mengakses internet secara leluasa atau menggunakannya untuk bermain game online. Melangkah ke sudut penginapan, Anda akan menjumpai ruangan khusus bebas rokok dan khusus merokok.

Kelengkapan fasilitas di JC Homestay tidak hanya sampai sini saja. Setiap kamar di akomodasi telah dilengkapi dengan AC, perabotan kamar lengkap, termasuk TV layar datar dan kursi malas. Kamar juga dilengkapi dengan toilet yang bersih dan lengkap dengan peralatannya. Bagi Anda yang menginap di JC Homestay, tidak perlu khawatir dengan keamanan dan kebersihan kamar. Pengelola penginapan selalu menjaga kebersihan dan keamanan kamar dengan baik. Ini yang membuat para tamu nyaman menginap di sini. Berikut adalah tarif menginap di JC Homestay Jember.

Tarif JC Homestay Jember 

Tipe KamarTarif per Malam (Rp)
Standard Room125.000
Superior Room175.000

Tarif menginap di atas tentunya tidak terikat dan dapat berubah sewaktu-waktu. Ini tergantung dari kebijakan pengelola JC Homestay Jember. Bagi Anda yang ingin menginap di penginapan ini, Anda bisa melakukan reservasi secara langsung di tempat, atau menggunakan layanan OTA seperti Traveloka, Pegipegi, Agoda, Expedia, dan lainnya. Untuk Anda yang ingin membeli oleh-oleh khas Jember, Anda tidak perlu khawatir, di sekitar penginapan terdapat banyak lapak dan toko pusat oleh-oleh khas Jember.

Lihat Juga:   Update Harga Mocca Spa, Alternatif Relaksasi di Kawasan Tebet




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan