Lokasi dan Tarif Sewa Kamar Hotel Sartika, Pati




Hotel Sartika Pati - www.booking.com
Hotel Sartika Pati - www.booking.com

Mengeksplorasi Jawa Tengah, belum lengkap jika Anda tidak singgah ke . Pasalnya, ada banyak hal seru yang bisa Anda lakukan di daerah tersebut, apalagi Kabupaten Pati cukup terkenal dengan potensi alamnya.[1] Sementara itu, untuk masalah , Anda tidak perlu bingung. Ada banyak penginapan yang bisa Anda jadikan destinasi bermalam, contohnya Hotel Sartika.

Hotel Sartika

Terletak di Jl. Kol. Sunandar No. 117, Ngagul, Kec. Pati, Kab. Pati, Jawa Tengah, letak akomodasi terbilang strategis. Bahkan, tersebut dikelilingi oleh berbagai fasilitas publik, seperti kantor polisi, pasar, masjid, bank, warung, restoran, stasiun, dan beberapa tempat wisata alam.

Bagi Anda yang baru saja tiba di Pati menggunakan kereta, dari Stasiun Pati, hanya membutuhkan waktu sekitar 19 menit berjalan kaki atau 6 menit berkendara menuju hotel Jika Anda menggunakan kendaraan bermotor, dari stasiun, pergilah ke arah timur menuju Jl. P. Sudirman atau Jl. Raya Pantura. Lurus saja hingga Anda menemukan pertigaan dan belok kiri menuju Jl. Raya Pati atau bisa juga disebut dengan Jl. Raya Tuban-Semarang. Lurus lagi hingga Anda menemukan perempatan dan belok kiri menuju Jl. Kol. Sunandar. Ikuti jalan tersebut dan tujuan Anda berada di sebelah kiri jalan.

Bagi Anda yang ingin berkeliling daerah sekitar hotel sebelum istirahat, Anda bisa mampir ke Wisata Sendang Sani. Dari penginapan menuju tempat tersebut, waktu tempuhnya sekitar 5 menit menggunakan kendaraan bermotor atau sekitar 23 menit berjalan kaki. Ambil arah menuju utara ke Jl, Taman Sendang Sani dan telusuri jalan tersebut menuju Jl. Raya Tlogowaru. Ikuti jalan tersebut hingga Anda menemukan perempatan setelah Warkop MK-14, lalu belok ke kiri ke Jl. Raya Tlogowungu. Lurus saja dan melewati Jl. Gembong, maka tujuan Anda ada di sebelah kanan jalan.

Lihat Juga:   Alternatif Penginapan Dekat Pantai Pelang Trenggalek dan Tarif Terbarunya

Wisata Sendang Sani merupakan wisata dengan konsep perpaduan alam dan buatan. Di tempat tersebut, Anda bisa bermain wahana air sepuasnya sambil menikmati keindahan alam yang ada. Selain berwisata sendiri atau bersama teman, Wisata Sendang Sani juga bisa dijadikan sebagai tempat keluarga. Ini karena spot tersebut memiliki konsep ramah keluarga dengan fasilitas umum yang lengkap.

Hotel Sartika Pati - www.traveloka.com
Hotel Sartika Pati – www.traveloka.com

Selain itu, Hotel Sartika juga dekat dengan Byar Byur Swimming Pool. Ini adalah tempat wahana air yang cukup terkenal di Pati. Anda bisa pergi ke tempat tersebut dengan jalan kaki dari hotel selama 7 menit. Sementara, bagi Anda yang bosan bermain air, Anda juga bisa mencoba mengunjungi alun-alun. Dari penginapan menuju Alun-Alun Pati, Anda bisa mengendarai kendaraan bermotor selama 7 menit.

Fasilitas Hotel Sartika

Selain menyediakan akses mudah dan dekat menuju beberapa wahana wisata, Hotel Sartika juga sudah menyiapkan fasilitas parkir yang luas dengan keamanan ketat selama 24 jam. Sehingga, Anda tidak perlu khawatir ketika memarkir kendaraan. Setelah memarkir kendaraan, Anda bisa langsung melakukan reservasi di resepsionis. Layanan resepsionis tersedia selama 24 jam. Namun, untuk check-in, Anda baru bisa melakukannya mulai pukul 14.00 WIB dan check-out pada pukul 12:00 WIB. Sambil menunggu proses reservasi, Anda bisa beristirahat di ruang tunggu dekat resepsionis.

Bagi Anda yang ingin bersantai sebelum memasuki kamar, Hotel Sartika menyediakan ruang bersantai khusus dengan pemandangan berupa taman kecil dan kolam ikan. Ruang bersantai tersebut juga dilengkapi dengan meja dan kursi malas. Biasanya, tempat ini dipakai untuk ngobrol dan nongkrong oleh para .

Lihat Juga:   Rumah Sedayu 2 Batu, Penginapan Keluarga Tiga Kamar Tarif Rp600 Ribuan

Memasuki area kamar, Anda bisa melihat setiap kamar yang dilengkapi dengan teras kecil dan set meja kursi. Di bagian dalam kamar, terdapat jendela yang menghadap ke arah jalan dan taman. Selain itu, kamar-kamar di Hotel Sartika selalu dijaga kebersihan dan kerapiannya. Kamar-kamar tersebut juga diisi dengan perabotan lengkap, termasuk TV dan set meja rias. Untuk kamar mandinya, berada di bagian pojok kamar.

Bagi Anda yang berminat bermalam di Hotel Sartika, selain melakukan reservasi, Anda juga harus mengetahui sewa kamarnya per malam. Sehingga, Anda bisa memperkirakan bujet yang dibutuhkan selama berlibur.

Hotel Sartika Pati - www.booking.com
Hotel Sartika Pati – www..com

Tarif Hotel Sartika

KamarTarif per Malam (Rp)
Standard Twin Room150.579
Standard Double Room154.343
Superior Twin Room188.223
Deluxe Suite Room188.223
Superior Suite Room195.753

Perlu Anda ketahui, tarif Hotel Sartika di atas telah kami rangkum dari berbagai sumber, termasuk situs booking online. sewa tiap kamar di Hotel Sartika tersebut tentu tidak terikat dan dapat berubah sesuai kebijakan pengelola. Untuk reservasi, Anda bisa mengunjungi lokasi atau melalui situs booking online.

[1] Pradikta, Angga. 2013. Strategi Pengembangan Obyek Wisata Waduk Gunung Rowo Indah dalam Upaya Meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Pati. Economics Development Analysis Journal, Vol. 2(4): 246-256.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan