Rekomendasi dan Harga Hotel di Pujon, Malang




Wahana wisata di Pujon (sumber: nawhwatour.com)
Wahana wisata di Pujon (sumber: nawhwatour.com)

Pujon merupakan salah satu kecamatan yang ada di Kabupaten dan terkenal dengan tempat wisata yang bernuansa , seperti Air Terjun Sumber Pitu, Cafe Sawah, dan Desa Wisata Pujon Kidul.[1] Untuk mengakomodasi yang ingin mengeksplorasi daerah tersebut, sudah ada beberapa hotel yang menyediakan fasilitas lengkap dengan tarif relatif terjangkau, dan berikut rekomendasi untuk Anda.

Capital O 892 Grand Pujon View Hotel And

Capital O 892 Grand Pujon View Hotel And Resort atau yang lebih dikenal dengan nama Grand Pujon View Hotel And Resort terletak di Jl. Rajek Wesi No. 24-32, Jurang Rejo, Pandesari, Pujon, Malang. Lokasinya tidak jauh dari Tempat Wisata Coban Rondo dengan waktu tempuh sekitar 14 menit menggunakan kendaraan bermotor.

Capital O 892 Grand Pujon View Hotel And Resort (sumber: agoda)
Capital O 892 Grand Pujon View Hotel And Resort (sumber: agoda)

Mengusung konsep hunian dekat hutan pinus, Anda bisa melihat keindahan pepohonan pinus dari teras penginapan. Selain itu, hotel ini juga terbilang asri, karena setiap ruang memiliki taman mini, bahkan kamar-kamarnya dikelilingi taman dengan hamparan hijau yang luas.

Supaya tamunya nyaman di hotel ini, pihak sudah menyediakan beragam fasilitas, antara lain restoran keluarga, kafe, ruang meeting, area bermain anak, dan kolam renang. Kolam renang di akomodasi ini terbilang cukup luas dan bisa dipakai oleh anak-anak serta orang dewasa.

Sementara itu, untuk sarana di dalam kamar, ada TV LED dengan channel internasional, AC, lemari pakaian, dan set meja rias. Ada juga kamar mandi pribadi yang dibekali dengan kloset duduk, shower air hangat, cermin, wastafel, dan tempat menggantung baju.

Menurut review pelancong yang pernah menginap di Capital O 892 Grand Pujon View Hotel And Resort, setidaknya tamu perlu membayar sewa kamar mulai Rp420 ribuan hingga Rp900 ribuan per malam. bisa Anda lakukan secara langsung di lokasi atau menghubungi pihak hotel melalui di nomor (0341) 5032699.

Lihat Juga:   Villa UP3, Penginapan Murah Milik Perhutani di Kawasan Tretes-Prigen

Hotel Tegar Asri

Hotel Tegar Asri atau yang kerap dikenal sebagai OYO 3804 Hotel Tegar Asri berada di Jl. Abdul Manan Wijaya No. 47, Jurang Rejo, Pandesari, Pujon, Malang, dan tidak jauh dari tempat wisata Taman Langit Gunung Banyak. Dari akomodasi menuju spot rekreasi ini, Anda hanya perlu menempuh waktu perjalanan sekitar sepuluh menit menggunakan kendaraan bermotor.

Hotel Tegar Asri (facebook: Tegar Asri Hotel)
Hotel Tegar Asri (facebook: Tegar Asri Hotel)

Mengusung konsep hunian yang asri dan sederhana, akomodasi ini memiliki banyak taman mini di setiap bangunannya. Anda bisa menemukan taman di tempat parkir yang ada di depan penginapan atau di area belakang bangunan. Taman-taman ini sudah dilengkapi dengan kursi dan meja untuk bersantai.

Memasuki area bangunan, tersedia lobby dengan area bersantai yang cukup luas dan biasanya dijadikan sebagai area tunggu h para tamu. Sementara di kamar, Anda bisa menemukan teras di bagian depan. Bagian dalam kamar memiliki tempat tidur yang nyaman, lemari pakaian, set meja rias, AC, set meja kerja, dan TV. Di bagian pojok kamar, terdapat kamar mandi yang cukup luas dengan kloset duduk, cermin, wastafel, shower, dan tempat menggantung baju.

Apabila Anda berminat menginap di Hotel Tegar Asri, Anda hanya perlu membayar tarif sewa kamar mulai Rp129 ribuan hingga Rp192 ribuan per malam. Anda bisa melakukan reservasi secara langsung di lokasi atau melalui situs online.

Lihat Juga:   Pantai Mandeh, Kawasan Wisata Eksotis di Sumatra Barat Mirip Raja Ampat

Hotel Panorama

Hotel Panorama atau yang biasa dikenal dengan nama Hotel Panorama Wisata Air Terjun Coban Rondo terletak di Jl. Taman Wisata Coban Rondo No. 1, Jurangrejo, Pandesari, Pujon, Malang. Seperti namanya, akomodasi ini menawarkan akses terdekat menuju tempat wisata Coban Rondo dengan waktu tempuh sekitar delapan menit menggunakan kendaraan bermotor.

Hotel Panorama (sumber: tripadvisor)
Hotel Panorama (sumber: tripadvisor)

Tempat inap ini memiliki konsep hunian yang cukup megah dengan bangunan seperti mansion semi outdoor. Untuk membuat para pengunjungnya nyaman, pihak penginapan sudah menyediakan fasilitas publik, antara lain area parkir luas, mesin pembuat minuman di lobby, Wifi di semua rea, dan restoran semi outdoor. Ada juga taman di bagian belakang akomodasi yang biasanya dijadikan sebagai tempat bermain anak.

Kamar-kamar di Hotel Panorama memiliki kasur yang empuk dan nyaman, lemari pakaian, TV kabel, set meja rias, dan tempat untuk menjemur pakaian. Kamar mandi pribadinya terletak di bagian pojok kamar dan difasilitasi dengan kloset duduk, shower, cermin, dan tempat gantungan pakaian.

Bagi Anda yang tertarik menginap di Hotel Panorama, setidaknya Anda perlu membayar biaya sewa kamar mulai Rp176 ribuan hingga Rp470 ribuan per malam. Reservasi bisa Anda lakukan secara langsung di lokasi atau melalui situs booking online.

[1] Ira, Widyarini S. & Muhamad. 2019. Partisipasi Masyarakat pada Penerapan  Pembangunan Pariwisata Berkelanjutan (Studi Kasus Desa Wisata Pujon Kidul, Kabupaten Malang). Jurnal Pariwisata Terapan Universitas Gadjah Mada, Vol. 3(2): 124-135.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan