Harga Hotel Bambu Indah, Penginapan di Bali Bernuansa Pedesaan




Pondok tenda Hotel Bambu Indah (sumber: bambuindah.com)
Pondok tenda Hotel Bambu Indah (sumber: bambuindah.com)

Tidak sulit mencari tempat inap bernuansa alam di Bali. Sebagai contoh, mungkin Anda bisa singgah ke Bambu Indah. Meskipun tarif inapnya terbilang tidak , tersebut tidak hanya menawarkan pemandangan alam berupa kawasan persawahan, tetapi juga lengkap dan kental nuansa .

dan Fasilitas Hotel Bambu Indah

Hotel Bambu Indah berlokasi di Jl. Baung, Sayan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, . Akomodasi ini memiliki hunian yang asri dan dikelilingi dengan sungai serta pepohonan yang menyerupai hutan kecil. Selain itu, tempat inap yang disediakan oleh hotel terdiri dari bambu yang memiliki desain beragam.

Suasana pedesaan Hotel Bambu Indah (sumber: bambuindah.com)
Suasana pedesaan Hotel Bambu Indah (sumber: bambuindah.com)

Anda bisa memilih penginapan dengan model rumah bambu khas Bali, rumah kayu, atau gubuk dengan atap daun. Selain itu, ada juga yang bentuknya seperti sarang burung dan berada di atas. Untuk mencapai tempat ini, Anda perlu menaiki tangga bambu yang mengelilingi penginapan. Tak kalah seru, hotel ini juga menawarkan sebuah kamar dengan tempat tidur tepat berada di atas kolam ikan. Sehingga, Anda bisa memberi makan ikan-ikan tersebut sebelum tidur atau saat bangun pagi.

Meskipun terlihat sederhana, setiap kamar memiliki kesan yang eksotis dan tradisional. Segala perabotannya terbuat dari bambu atau kayu dan bisa dibilang, keberadaan benda logam di hotel ini sangat minim. Setiap pondokan juga dilengkapi dengan area bersantai, teras, dan balkon yang dipenuhi dengan perabotan serta ornamen dari kayu atau bambu. Di balkon atau teras, Anda tidak hanya bisa bersantai, tetapi juga menikmati pemandangan alam berupa area sawah, sungai, gunung, dan hutan.

Setiap hunian juga memiliki kamar mandi pribadi yang terpisah dengan ruang tidur atau ruang utama. Kamar mandi memiliki konsep semi terbuka dengan perabotan dari kayu dan bambu. Area tersebut juga difasilitasi dengan shower, air hangat, bathtub, tempat penyimpanan pakaian, dan peralatan mandi lengkap.

Kamar pondok Hotel Bambu Indah (sumber: bambuindah.com)
Kamar pondok Hotel Bambu Indah (sumber: bambuindah.com)

Untuk membuat para tamu betah menginap, hotel ini telah menyediakan ruang makan yang menawarkan aneka menu tradisional khas Pulau Dewata. Restoran keluarga tersebut memiliki konsep terbuka, sehingga Anda bisa makan sambil melihat sawah atau sungai. Ada juga kolam ikan yang tak jauh dari restoran dan biasa dipakai untuk berfoto oleh pengunjung.

Akomodasi ini juga memiliki bale-bale berukuran super besar dengan hiasan berupa bunga dan aneka patung. Tidak hanya bisa dijadikan sebagai lokasi bersantai atau nongkrong, banyak tamu yang menjadikan tempat ini sebagai area berfoto. Dengan latar belakang bale-bale yang terbuat dari kayu dan bambu, foto Anda tampak lebih eksotis dan menarik.

Tarif Hotel Bambu Indah

Pondok di Bambu Indah, Ubud Bali (sumber: bambuindah.com)
Pondok di Bambu Indah, Ubud Bali (sumber: bambuindah.com)

Untuk menyewa kamar atau pondokan di Hotel Bambu Indah, setidaknya Anda perlu merogoh kocek mulai Rp5,3 jutaan per malam. Harga tersebut sudah termasuk makanan dan camilan. Bagi Anda yang ingin mengetahui info lebih lanjut mengenai penginapan ini, bisa menghubungi melalui e-mail di alamat reservations@bambuindah.com.

Lihat Juga:   Jardin Smart Residence, Akomodasi Murah & Strategis di Blimbing, Malang




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan