Hotel Amanah Syariah, Tarif Hemat Dekat Alun-Alun Bangil




Hotel Amanah Syariah - www.tripadvisor.co.id
Hotel Amanah Syariah - www.tripadvisor.co.id

Bangil menjadi yang sering dijadikan transit oleh wisatawan, terutama dari arah Surabaya, yang hendak menuju kawasan Pandaan, Sukorejo, dan juga Malang. Karena itu, tidak mengherankan jika kemudian ditemukan banyak penginapan di kawasan yang masih termasuk Kabupaten Pasuruan ini. Nah, apabila Anda sedang berburu akomodasi di wilayah tersebut, salah satu rekomendasi menarik adalah Hotel Amanah .

Tempat bermalam ini dapat Anda temukan di Jalan Alun-Alun Timur No. 2, Wetana, Bendo Mungal, Bangil, Pasuruan. Hotel Amanah Syariah dapat Anda capai setelah menempuh jarak cuma 789 meter dari Stasiun Bangil. Jika Anda bertolak dari Bandara Internasional Juanda di Sidoarjo, perjalanan ke penginapan berkisar 24,29 km atau sekitar 45 menit berkendara. 

Menurut ulasan para tamu yang sempat singgah di akomodasi ini, Hotel Amanah Syariah dikatakan sebagai penginapan yang cukup strategis karena dikelilingi sejumlah penjual makanan. Salah satu yang terkenal adalah Martabak Terang Bulang Bogasari, Karang Pilang yang cuma berselang 171 meter dari properti. Selain itu, untuk mereka yang ingin jalan-jalan ke Alun-Alun Bangil, cukup menyeberang jalan dari penginapan.

Seperti namanya, Hotel Amanah Syariah memang menerapkan konsep syariah atau sesuai prinsip Islam. Bahkan, konsep ini sudah terlihat dari arsitektur bangunan, dengan desain ala-ala Timur Tengah. Balutan warna putih mendominasi dinding luar bangunan. Area depan tersedia halaman yang mungkin tidak begitu luas. Namun, wisatawan yang membawa kendaraan pribadi, tidak perlu khawatir karena pengelola sudah menyediakan lahan parkir yang cukup lapang di bagian dalam.

Memasuki bagian dalam akomodasi, warna putih masih mendominasi dinding interior. Di area lobby, Anda akan menemukan ruangan yang sebenarnya tidak begitu luas, namun tampak bersih dan rapi. Di salah satu sudut, sudah tersedia meja resepsionis yang akan memberikan pelayanan kepada para tamu selama 24 jam, serta meja dan kursi yang bisa dijadikan lokasi untuk beristirahat sambil menunggu proses check-in.

Hotel Amanah Syariah - www.traveloka.com
Hotel Amanah Syariah – www.traveloka.com

Pindah ke bagian , seperti unit lobby, -kamar di Hotel Amanah Syariah juga terlihat rapi dan bersih, dengan warna putih masih mendominasi ruangan. Sejumlah sudah disiapkan pengelola, seperti televisi layar datar, lemari pakaian, meja dan kursi, mandi pribadi plus water heater, AC, akses Wi-Fi gratis, wastafel, ranjang double, serta meja dan kursi di area teras atau balkon .

Lalu, berapa biaya yang perlu dibayarkan untuk bisa satu malam di tempat ini? Sayangnya, pihak pengelola tidak memberikan bocoran kamar di tempat tersebut. Namun, berdasarkan review beberapa tamu, sewa kamar di akomodasi ini relatif murah. Jika penasaran atau sekalian ingin melakukan reservasi, Anda bisa datang langsung ke lokasi atau menghubungi nomor ponsel 0813 3230 1886.

Lihat Juga:   Thoufan Homestay, Penginapan Keluarga Dekat Stadion Gelora Brantas




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan