Harga Hotel Air Mancur, Lokasi Dekat Alun-Alun Kudus




Hotel Air Mancur Kudus (google)
Hotel Air Mancur Kudus (google)

Bagi banyak , mencari penginapan dengan sewa murah ketika berkunjung ke suatu daerah adalah agenda wajib. Pasalnya, dengan mendapatkan dengan terjangkau, mereka dapat menghemat biaya perjalanan dan bisa digunakan untuk keperluan yang lain. Nah, apabila Anda kebetulan sedang berencana melakukan kunjungan ke Kudus selama beberapa hari dan membutuhkan inap hemat, salah satu yang kerap direkomendasikan adalah Air Mancur.

Anda dapat menemukan properti ini di Jalan Pemuda No. 63, Magersari, Panjunan, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah. Meski terletak agak masuk ke dalam dari jalan raya, wisatawan dijamin tidak akan kesulitan menemukan hotel ini. Pasalnya, Hotel Air Mancur berada tepat di tengah kota, serta sudah memiliki pintu gerbang masuk yang langsung dapat terlihat dari jalan raya. Tempat bermalam ini juga berada tidak jauh dari Alun-Alun Kudus serta beberapa tempat makan, seperti Warung Capcay Hap Swie dan Warung Cita Rasa. 

Secara tampilan, Hotel Air Mancur memiliki bangunan yang dapat dikatakan cukup modern dan artistik untuk melati kelas 3. Di bagian depan, desain bangunan menawarkan kesan tradisional, layaknya rumah-rumah adat Jawa zaman dulu. Setelah melewati gerbang utama, Anda akan menemukan jalan sedikit panjang yang menghubungkan area depan dengan kamar-kamar hotel.

Hotel Air Mancur Kudus (sumber: brrwisata.com)

Bangunan hotel sendiri didominasi warna mencolok, seperti cokelat dan merah, mungkin untuk memudahkan pengunjung menemukan lokasi tempat inap ini. Di bagian depan, tembok dibalut dengan warna cokelat tua, dengan desain mirip balai-balai pemerintahan. Ada lambang atau gambar hotel berwarna merah, dengan desain atap yang sekilas memiliki mahkota kuning.

Area lobby berada tidak jauh dari gerbang masuk yang difungsikan untuk melayani tamu yang hendak melakukan reservasi. Di ruangan ini, Anda akan menemukan meja resepsionis yang siap siaga selama 24 jam, meja dan kursi sebagai tempat yang bisa dijadikan lokasi bersantai sambil menunggu proses check-in, serta media hiburan berupa televisi layar datar.

Sementara, untuk kamar-kamarnya, berada agak ke dalam, yang terbagi di lantai satu dan dua. Tersedia setidaknya 45 unit kamar, masing-masing kamar memiliki ruangan yang cukup lapang, dengan tembok berbalut warna putih bersih. Saat menginap, wisatawan akan mendapatkan seperti ranjang double bed atau single bed, televisi layar datar, jendela dan gorden, pendingin ruangan, serta kamar mandi pribadi plus bak mandi dan toilet duduk.

Lalu, berapa biaya yang harus dibayarkan jika hendak menginap di tempat ini? Menurut referensi dari beberapa sumber, tarif kamar di Hotel Air Mancur dipatok mulai Rp80 ribu sampai Rp300 ribuan per malam, tergantung tipe kamar yang dipilih pengunjung. Apabila membutuhkan informasi lebih detail atau ingin melakukan reservasi, bisa datang langsung ke lokasi atau menghubungi nomor telepon (0291) 432514.

Lihat Juga:   Daftar Hotel Dekat Kementerian Pertanian Lengkap dengan Tarifnya




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan