Dinda Homestay Batu, Penginapan Keluarga Nyaman Dekat Jatim Park 1




Fasilitas kamar Dinda Homestay
Fasilitas kamar Dinda Homestay

Jalan Dewi Sartika merupakan sebuah ruas jalan yang cukup ramai, karena ada beberapa spot populer di Kota Batu yang alamatnya berada di sana. Tak hanya itu, di sepanjang Jalan Dewi Sartika juga terdapat beberapa penginapan yang bisa disewa untuk kebutuhan , salah satu contohnya adalah Dinda Homestay Batu.

Dinda Homestay Batu termasuk anyar, karena baru dibuka pada awal tahun 2019. Meski demikian, pihak pengelola mengklaim bahwa yang diberikannya tidak kalah dengan penginapan yang sudah ada sebelumnya.

Bagi Anda yang ingin mencoba untuk menginap di Dinda Homestay, Anda bisa menemukannya di Jalan Dewi Sartika, Cluster New Dewi Sartika No. 58, Kota Batu, Jawa Timur. Penginapan ini cocok bagi wisatawan yang ingin berlibur di Jatim Park 1, karena jarak menuju ke sana hanya sekitar 700 meter.

Ruang tamu Dinda Homestay
Ruang tamu Dinda Homestay

Bila Anda merasa bahwa ke Jatim Park 1 saja tidak cukup, lain yang jaraknya cukup dekat juga patut untuk dicoba, misalnya saja Museum Angkut yang berjarak sekitar 800 meter. Bila Anda bosan dengan wisata berbasis theme park, kota berjuluk Little Swiss of Java juga tidak kekurangan spot wisata alam yang menarik. Jika Anda ingin berwisata sekaligus hiking, Coban Kaca yang lokasinya masih sekitaran Wana Wisata Coban Rais bisa dimasukkan dalam list wisata Anda.

Agar tamu bisa beristirahat dengan nyaman setelah berwisata seharian, pengelola telah menyediakan berbagai macam fasilitas di kamar, seperti spring bed, bed cover, colokan listrik, lemari, gantungan baju, bantal dan guling. Di Dinda Homestay, Anda dapat menemukan dua unit kamar tidur yang bisa digunakan untuk menginap 4-6 orang.

Selain fasilitas di kamarnya, pengelola juga melengkapi public area dengan berbagai macam fasilitas. Ketika menginap, Anda bisa menjumpai LED TV, sofa, dapur, kitchen set, kulkas, dispenser, ruang tamu, ruang makan, dan tempat parkir yang cukup luas. Sayangnya, pengelola belum menyediakan akses Wi-Fi gratis bagi para tamu.

Fasilitas kamar Dinda Homestay
Fasilitas kamar Dinda Homestay

Lalu, berapa yang dibutuhkan untuk bisa bermalam di Dinda Homestay? Pengelola mewajibkan tamu untuk membayar mulai Rp588.000 per malam. tersebut tentunya dapat berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu.

Sebelum memutuskan untuk menginap, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui terlebih dahulu. Pertama, tamu dilarang merokok di dalam properti. Selanjutnya, pengelola menerapkan sistem check-in fleksibel, dengan syarat tamu menginformasikan jadwal kedatangan terlebih dahulu. Terakhir, tamu dilarang membuat gaduh selama menginap.

Nah, bila Anda berniat untuk menjadikan Dinda Homestay sebagai bermalam selama traveling di Kota Apel, Anda bisa memesannya melalui Booking.com. Selain itu, Anda juga bisa melalui telepon di nomor 0819 9938 3111.

Lihat Juga:   Villa Jambuluwuk, Penginapan Eksklusif Berarsitektur Tradisional di Kota Wisata Batu




Tentang M. Nur Fahmi964 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan