Tarif, Fasilitas, dan Layanan di Ayodya Spa Jogja




Ayodya Spa Jogja - @Ayodya Family Reflexology Massage Spa
Ayodya Spa Jogja - @Ayodya Family Reflexology Massage Spa

Malioboro, Pasar Beringharjo, Hutan Pinus, Kebun Binatang Gembiraloka, dan Keraton adalah sedikit destinasi wisata populer bagi para lokal maupun mancanegara yang pergi ke Jogja. Selain punya spot liburan yang kece, Kota Gudeg juga terkenal dengan tempat spa dan yang menawarkan beragam serta . Ayodya Spa, salah satunya, adalah tempat spa dan pijat yang populer di kalangan wisatawan. Ada setidaknya tiga cabang yang bisa Anda kunjungi untuk melepas penat dan lelah. 

dan Cabang Ayodya Spa

Bagi Anda yang mencari Ayodya Spa, Anda bisa mengunjungi salah satu cabang yang dekat dengan lokasi Anda saat di Jogja. Jika Anda berada di Kota Jogja, Anda bisa berkunjung ke Ayodya Spa yang berada di Jl. Gedongkuning No. 84, Rejowinangun, Kec. Kotagede. Dari kota menuju Ayodya Spa Gedongkuning, dapat ditempuh dalam waktu 15 menit menggunakan kendaraan bermotor.

Rutenya tidak sulit, Anda bisa mengambil arah utara menuju Jl. Mataram. Dari Jl. Mataram, ambilah arah menuju Jl. Kenari dan melewati Jl. Kusumanegara. Lurus saja hingga Anda menjumpai Jl. Gedongkuning. Di jalan tersebut, Anda tinggal mencari lokasi Ayodya Spa di sebuah gedung bernomor 84. Tidak sulit menemukan tempat pijat tersebut, karena Anda bisa melihat spanduk yang tertera di depan gedungnya.

Cabang selanjutnya terletak di Ruko Green Plaza No. 1, Jl. Godean KM 2,8, Ngestiharjo, Bantul, Yogyakarta. Letaknya tidak jauh dari Mall Malioboro dengan waktu tempuh sekitar 11 menit menggunakan kendaraan bermotor. Anda bisa menggunakan rute yang melalui Jl. HOS Cokroaminoto.

Dari Jl. Malioboro, ambilah arah menuju Jl. Kemetiran Kidul dan lurus saja hingga Anda menemukan pertigaan yang mengarah ke Jl. Suprapto. Di pertigaan tersebut, Anda bisa mengambil arah kanan dan lurus saja hingga Anda menemukan perempatan dengan patokan PT Sinar Waluyo Jogja.

Ayodya Spa Jogja - @Rahmad Hariono
Ayodya Spa Jogja – @Rahmad Hariono

Berbelok ke arah kiri menuju Jl. Pembela Tanah Air, setelah itu Anda akan menemukan Jl. HOS Cokroaminoto. Ikuti saja jalan tersebut hingga Anda menemukan pertigaan dan berbelok ke arah kiri. Lurus saja hingga Anda menemukan Jl. Godean dan tujuan Anda berada di sebelah kanan, tepatnya di Ruko Green Plaza.

Cabang Ayodya Spa Jogja yang tidak kalah ramai dengan cabang lainnya terletak di Jl. Mayjend Sutoyo No. 14, Mantrijeron, Bantul, Yogyakarta. Letaknya tidak jauh dari Stasiun Tugu dengan waktu tempuh sekitar 15 menit menggunakan kendaraan bermotor. Anda bisa melewati rute yang mudah, yaitu melalui Jl. Brigjen Katamso.

Dari Stasiun Tugu, Anda bisa mengambil arah menuju Jl. Abu Bakar Ali dan melewati bundaran berbelok ke arah kiri menuju Jl. Mataram. Sesampainya di Jl. Mataram, Anda hanya perlu lurus saja melewati Jl. Mayor Suryotomo hingga Anda menemukan pertigaan dan ambil arah kanan. Lurus saja, kurang lebih sejauh 500 meter, Anda akan menemukan Ayodya Spa and Massage Jogja di sebelah kiri jalan.

Fasilitas dan Layanan Ayodya Spa Jogja

Memasuki gedung Ayodya Spa Jogja, Anda akan disambut dengan ramah oleh para karyawan. Setiap terapis yang ada di Ayodya Spa Jogja diklaim sebagai terapis profesional, sehingga Anda tidak perlu khawatir mengenai skill memijat dan spa mereka. Ada beberapa pelayanan yang bisa Anda pilih ketika berkunjung ke tempat pijat tersebut.

Untuk Anda yang membawa , Anda bisa memilih fasilitas spa atau pijat . Berbagai macam ruangan dengan fungsi yang berbeda-beda sesuai dengan layanan ada di tempat tersebut. Anda akan mendapatkan ruang pijat atau tempat spa nantinya.

Anda juga bisa memesan layanan pijat suami istri dengan ruangan khusus yang terpisah atau bersama. Layanan yang diberikan antara lain pijat refleksi untuk menenangkan sistem saraf di tubuh dan membuat tubuh menjadi lebih fit dan bugar. Anda juga bisa memesan layanan spa suami istri jika ingin merasakan pijatan sekaligus perawatan kecantikan.

Jika Anda hanya ingin melepas lelah saja dan membuat badan menjadi lebih segar atau mengatasi permasalahan otot nyeri, Anda bisa memesan layanan Ayodya Massage. Ini merupakan layanan pijat seluruh badan untuk menenangkan otot badan yang tegang dan membuat otot menjadi lebih kendur, sehingga nyeri otot bisa teratasi.

Ayodya Spa Jogja - @Sinta Lian
Ayodya Spa Jogja – @Sinta Lian

Setiap ruangan yang ada di Ayodya Spa memiliki tema yang tersendiri dengan ornamen yang berbeda. Anda bisa memilih ruangan dengan tema yang Anda sukai, tentunya sesuai dengan layanan yang Anda inginkan juga. Ruangan dilengkapi dengan , bed khusus spa atau massage, aromaterapi dengan wangi sesuai permintaan tamu, dan jaringan wifi.

Untuk menikmati semua pelayanan serta fasilitas yang ada di Ayodya Spa Jogja, Anda perlu mengetahui tarifnya terlebih dahulu. Berikut adalah tarif beserta pelayanan yang ada di Ayodya Spa Jogja.

Tarif Ayodya Spa Jogja

Jenis LayananDurasiTarif per Orang
Ayodya Refleksiologi90 menit115.200
Ayodya Massage120 menit120.000
Ayodya Spa140 menit158.400

Data tarif dan layanan Ayodya Spa Jogja di atas kami rangkum dari berbagai sumber. Layanan dan tarif dapat berubah sewaktu-waktu, tergantung kebijakan Ayodya Spa Jogja. Namun, tarif di atas bisa Anda jadikan referensi sebelum berkunjung ke tempat ini. Perlu Anda ketahui, Ayodya Spa buka setiap hari pada pukul 09.00 WIB hingga 21.00 WIB. Reservasi bisa Anda lakukan secara langsung di tempat atau melalui beberapa situs booking online dan telepon di (0274) 386148 atau (0274) 566951.

Lihat Juga:   Villa Kusuma Estate M13, Akomodasi Mewah Favorit Keluarga di Dekat Museum Angkut




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan