Harau Resort, Akomodasi Keren Bernuansa Alam di Payakumbuh




Harau Resort - @Harau Resort
Harau Resort - @Harau Resort

Harau merupakan salah satu kecamatan di Kabupaten Lima Puluh , Sumatera Barat yang diklaim memiliki wisata lembah terbaik di Indonesia. Karena itu, tidak mengherankan jika kawasan ini kemudian ramai didatangi oleh wisatawan. Nah, untuk mengakomodasi pelancong yang datang dari luar daerah, di kawasan Harau juga telah tersedia banyak penginapan, salah satunya Harau .

Harau Resort beralamat di Jorong Lubuak Limpato, Tarantang, Lembah Harau, Payakumbuh, Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatera Barat. Menurut ulasan beberapa wisatawan yang pernah bermalam, Harau Resort dikatakan sebagai salah tempat menginap terbaik di kawasan Harau, Payakumbuh. Akomodasi ini diklaim memberikan pengalaman yang berbeda, sekelas namun berada dekat dengan alam.

Secara tampilan, Harau Resort mengusung bangunan yang sangat unik. Desain arsitektur akomodasi ini mirip dengan rumah-rumah adat khas Batak, lengkap dengan atap yang berbentuk melengkung dan meruncing ke atas di kedua ujungnya. Ornamen kayu mendominasi hampir seluruh sisi bangunan, selain , yang mengesankan bahwa akomodasi ini memang ingin menyatu dengan alam sekitar.

Lihat Juga:   Rekomendasi Villa & Penginapan Murah di Pantai Balekambang Malang

Ketika sampai di tempat ini, wisatawan akan menemukan taman yang luas, yang ditumbuhi rumput-rumput hijau. Berada di sekitar kawasan Lembah Harau, tidak mengherankan jika kemudian yang tampak di sekeliling Harau Resort adalah pepohonan hijau, dengan latar tebing-tebing yang tinggi. Karena itu, penginapan ini juga menjadi yang oke bagi wisatawan yang hobi berfoto atau selfie.

Harau Resort - @Harau Resort
Harau Resort – @Harau Resort

Meski seluruh bangunan didominasi material kayu dan menonjolkan kesan natural, namun tidak serta-merta yang disediakan pengelola Harau Resort ketinggalan zaman. Sebaliknya, tamu yang menginap akan mendapatkan modern dan terbilang lengkap. Berdinding kayu, -kamar di tempat ini sudah didukung dengan ranjang yang nyaman dan berukuran lebar, pas untuk dua orang. Di setiap , juga telah disediakan meja dan kursi untuk tempat bersantai, lampu , colokan listrik, hingga cermin rias.

Lihat Juga:   Omah Etan Guest House, Akomodasi di Pusat Kota Batu Pas untuk Kulineran

Di beberapa unit kamar yang lebih mahal, fasilitas yang disediakan lebih mewah. Selain ranjang, tamu juga akan mendapatkan sofa empuk, televisi, meja, dapur plus peralatan memasak, lemari es, extra bed, hingga kamar mandi pribadi plus wastafel dan toilet duduk. Apabila tamu ingin menikmati pemandangan sekitar, bisa langsung menuju teras di bawah atau naik ke atas menuju balkon di lantai dua.

Dengan fasilitas yang terbilang mumpuni, lalu berapa inap jika wisatawan ingin bermalam di tempat ini? Sayangnya, tidak ditemukan informasi atau bocoran mengenai sewa Harau Resort. Namun, melihat fasilitas yang diberikan, bermalam di Harau Resort berada di rentang Rp500 ribu hingga jutaan rupiah per malam. Nah, untuk memperoleh informasi lebih detail, atau melakukan , Anda bisa datang langsung ke lokasi atau menghubungi nomor (0752) 7750306.




Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*