Hansel Lulu Homestay, Akomodasi Keluarga Tarif Hemat di Oro-Oro Ombo

Homestay, rumahan, villa, akomodasi, penginapan, kota batu, jawa timur, keluarga, oro-oro ombo, jatim park, fasilitas, tarif, alamat, lokasi, kamar

Jumlah di Oro-Oro Ombo sangat banyak, bahkan bisa mencapai ratusan unit. Karena itu, ketika memilih, Anda dituntut untuk selektif, sebab tak semua menawarkan yang memadai. Jika belum berpengalaman memilih homestay, karena baru pertama kali berkunjung ke Kota Apel, Anda bisa mempertimbangkan rekomendasi para local guide Google atau situs review penginapan lainnya. Namun, jika tak sempat mengecek satu-satu, Anda bisa mempertimbangkan Hansel Lulu Homestay sebagai lokasi menginap Anda.

Hansel Lulu Homestay merupakan sebuah akomodasi keluarga yang berlokasi di Jl. Puri Indah Blok G3 No. 6, Desa Oro-Oro Ombo, Kota Batu, , berjarak kurang dari 1 km dari BNS. Selain BNS, homestay ini hanya berselang kurang dari 3 km dari beberapa theme park populer lainnya yang berdiri di kawasan Oro-Oro Ombo, seperti Jatim Park, Batu Secret Zoo, dan Eco Green Park. Sementara, wisata lain seperti Alun-Alun Kota Batu, Museum Angkut, dan Pemandian Alam Songgoriti dapat dijangkau dengan berkendara selama sekitar 10-15 menit.

Lihat Juga:   Zamzam Hotel, Akomodasi Bintang 3 di Kota Batu Ramah Disabilitas

Hansel Lulu Homestay merupakan villa keluarga dengan kapasitas maksimal enam orang. ini cocok jika Anda berlibur bersama keluarga besar dan menginginkan suasana yang lebih privat.

Homestay, rumahan, villa, akomodasi, penginapan, kota batu, jawa timur, keluarga, oro-oro ombo, jatim park, fasilitas, tarif, alamat, lokasi, kamar

Salah satu kamar di Hansel Lulu Homestay

Walaupun tergolong sebagai penginapan dengan ukuran yang tak terlalu besar, tempat ini sudah didukung dengan fasilitas yang proporsional. Di akomodasi ini, terdapat tiga kamar tidur dengan double bed, mini bar, ruang tamu, refrigerator, ruang keluarga, dapur, teras, tempat parkir, kitchen set, dan kamar mandi dengan shower panas & dingin. Selain itu, bagi pengunjung yang tidak ingin repot-repot mencuci baju selama , tersedia pula dry cleaning (dengan biaya tambahan).

Soal biaya, untuk ukuran penginapan keluarga yang bisa menampung hingga sembilan orang, tarifnya terbilang murah. Per malamnya, pihak pengelola menawarkan tarif sebesar Rp650.000 saat weekday dan Rp750.000 ketika weekend. Biaya tersebut dapat berubah sewaktu-waktu saat musim libur tiba. Perubahan rate paling tinggi biasa terjadi saat libur Lebaran dan Tahun Baru.

Homestay, rumahan, villa, akomodasi, penginapan, kota batu, jawa timur, keluarga, oro-oro ombo, jatim park, fasilitas, tarif, alamat, lokasi, kamar

Tempat tidur ekstra tersedia bagi tamu Hansel Lulu Homestay

Nah, bagi Anda yang tengah merencanakan kunjungan ke Kota Batu dan berminat bermalam di Hansel Lulu Homestay, Anda bisa melakukan di salah satu situs online. Selain itu, Anda juga bisa melakukan pemesan langsung ke pengelola dengan menghubungi telepon di nomor +62 822 4545 5151.

Lihat Juga:   Rekomendasi Penginapan Tepi Pantai di Melaka (Malacca), Malaysia

Sekadar , ada beberapa keuntungan yang bisa didapat saat menginap di Hansel Lulu Homestay. Pertama, pengunjung dapat melakukan early check-in dan late check-out dengan melakukan pemberitahuan terlebih dahulu ke pengelola. Selain itu, pengunjung tidak perlu membayar DP saat memesan dan diperkenankan membawa hewan peliharaan dengan syarat tetap bisa menjaga kebersihan properti.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>