Handayani Losmen, Penginapan Terdekat dari Terminal Terboyo, Semarang




handayani losmen - jalankuseru.blogspot.com

Sejak dulu, Kota telah dijadikan sebagai salah satu tujuan bisnis dan wisata utama di Pulau Jawa, maupun Indonesia pada umumnya. Karena itu, Anda tak perlu khawatir tentang ketersediaan penginapan di kota ini, karena tersedia banyak penginapan dengan pelayanan dan yang beragam di Semarang.

handayani losmen - jalankuseru.blogspot.com
handayani – jalankuseru.blogspot.com

 

Penginapan yang umumnya menjadi buruan di kota ini adalah penginapan murah, sekelas losmen atau hotel melati, mengingat Semarang kerap menjadi tujuan kunjungan para backpacker (wisatawan dengan bujet minim). Penginapan sekelas losmen di Semarang sendiri jumlahnya cukup berlimpah, yakni ditawarkan dengan tarif mulai puluhan ribu hingga Rp100 ribuan saja per malam dengan fasilitas standar.

Dari sekian banyak penginapan murah di Semarang, salah satu yang bisa menjadi referensi menarik adalah Handayani Losmen. Pasalnya, penginapan ini berada di lokasi yang strategis sehingga memudahkan Anda untuk mengakses beberapa spot di Semarang.

Handayani Losmen beralamat di Jalan Terboyo No. 2, Semarang. Penginapan ini berada tidak jauh dari Terboyo sehingga menjadi salah satu tempat yang cocok bagi para pengunjung yang menggunakan ketika berkunjung ke Semarang.

Layaknya penginapan murah lainnya, fasilitas yang disediakan di Handayani Losmen juga dapat dikatakan cukup standar. Di penginapan ini, para tamu hanya akan menjumpai fasilitas kipas angin, ranjang, dan juga mandi di dalam . Namun, fasilitas tersebut diyakini sudah cukup bagi mereka yang hanya menginginkan tempat untuk beristirahat dan melepas lelah sejenak.

Ada sekitar 40 kamar yang ditawarkan di penginapan ini. Karena fasilitasnya cukup minim, maka tarif kamar di Handayani Losmen juga sangat terjangkau, yaitu mulai Rp40.000 hingga Rp60.000 per malam. Jika tamu ingin menikmati TV, bisa memesan kamar-kamar tertentu yang pastinya dengan tarif sewa yang sedikit lebih mahal.

Nah, jika Anda berencana melakukan kunjungan ke Semarang dan berminat menginap di Handayani Losmen, Anda bisa melakukan kamar langsung di lokasi. Pemesanan kamar juga bisa dilakukan melalui handphone di nomor +62 819 0443 3339 atau di nomor (024) 6590439.

Lihat Juga:   Baba Homestay Batu, Tawarkan Dua Kamar Harga Rp450 Ribuan




Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*