H Island, Pulau Eksotis Sediakan Villa Bertarif Super Mahal




H Island - travel.detik.com

Maladewa atau Maldives merupakan negara di kawasan Asia Selatan yang sering dijadikan rujukan ketika seseorang ingin berwisata sambil menikmati suasana dan pantai yang indah sekaligus romantis. Namun, sebenarnya Anda tidak perlu jauh-jauh melakukan perjalanan ke Maladewa karena Anda bisa menemukan suasana serupa di H atau H Island.

H Island - travel.detik.com
H Island – travel.detik.com

 

H Island adalah salah satu pulau yang berada di . sendiri merupakan kepulauan yang digagas pemerintah sebagai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK). Sebelum dibeli oleh Hengky Setiawan pada tahun 2012 lalu, H Island ini dulunya lebih terkenal dengan sebutan Pulau Tengah.

Awalnya, Hengky Setiawan membeli pulau ini untuk kepentingan pribadi. Namun, karena dirasa sia-sia, ia kemudian mencari peluang untuk bisnis. Kemudian, Hengky pun menjadikan H Island miliknya sebagai sebuah , dengan menjual berbagai yang berada di pulau ini untuk ditinggali.

Dengan luas pulau mencapai 10 hektare, H Island memiliki sekitar 42 villa. villa yang dijual sekitar Rp11 miliar per unit dengan maintenance bulanan sebesar Rp11,5 juta. Setiap villa di pulau ini memiliki ukuran yang sama dan terbuat dari material kayu, dengan fasilitas dua , ruang tamu, dan kolam renang di masing-masing villa. Ketika Anda ingin bersantai sejenak, Anda bisa menikmati pemandangan lepas karena masing-masing villa berada tepat menghadap pantai.

Ketika datang di pulau ini, Anda akan langsung disambut dengan pepohonan yang rindang serta bunga-bunga berwarna cerah, serta alunan musik yang terdengar dari sound audio yang dipasang di sepanjang jalan. Untuk mengisi waktu senggang, Anda pun bisa melakukan berbagai kegiatan seperti jalan-jalan mengelilingi pulau dengan mobil golf, bermain banana boat dan jetski, atau menikmati keindahan sunset.

Sayangnya, hingga saat ini, H Island masih belum dibuka untuk umum karena masih perlu banyak pembenahan bila pulau tersebut dijadikan objek umum. Namun, meski belum dibuka untuk umum, Anda masih diperbolehkan berkunjung ke pulau ini. Bahkan, menurut kabar, meski villa-villa tersebut bersifat privat, namun ada beberapa yang ternyata bisa disewa dengan tarif mulai Rp80 juta hingga Rp100 jutaan untuk satu malam.

Lihat Juga:   Owabong Cottage, Penginapan Keluarga dengan Fasilitas Lengkap di Purbalingga




Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*