Guest House Menarik dan Layak Inap di Palembang




Amelia Boarding House - www.agoda.com

Palembang, jika menyebut nama kota ini, pikiran kita pasti langsung tertuju pada pempek. Pempek merupakan makanan khas ibukota Provinsi Sumatera Selatan tersebut yang memang memiliki rasa yang unik dan nikmat.

Amelia Boarding House - www.agoda.com
Amelia Boarding House – www.agoda.com

 

Namun, selain pempek, kota yang dulunya merupakan basis Kerajaan Sriwijaya ini juga menyimpan sejumlah potensi yang menarik. Sebut saja Jembatan Ampera, sebuah jembatan yang sudah menjadi ikon Palembang yang menghubungkan Seberang Ulu dan Seberang Ilir serta terbentang di atas Sungai Musi.

Masih seputar Sungai Musi, tepatnya sekitar 6 km dari Jembatan Ampera, ditemukan sebuah pulau unik, yaitu Pulau Kemaro. Saat ini, Pulau Kemaro menjadi salah satu objek wisata paling populer di Palembang dengan menyimpan pagoda berlantai 9 serta pohon cinta. Karena itu, pulau ini banyak didatangi turis, terutama mereka yang beragama Buddha.

Karena menyimpan banyak potensi wisata menarik, tak mengherankan jika Palembang ramai dikunjungi , terutama sejak menjadi tuan rumah event Sea Games 2013 silam. Hal ini pun berimbas pada menjamurnya penginapan di kota ini, mulai hotel, losmen, , hingga . Khusus untuk , ini adalah setara hotel berbintang namun memiliki inap yang lebih murah.

Nah, bagi Anda yang saat ini berencana melakukan kunjungan ke Palembang dan membutuhkan informasi terbaru guest house menarik di kota tersebut, berikut kami sajikan beberapa di antaranya untuk Anda.

Guest House Adly

Penginapan ini beralamat di Jalan Raya Palembang Betung No. 1, Sumatera Selatan. Guest House Adly telah didukung sejumlah fasilitas kelas wahid, yang mencakup AC atau kipas angin, TV 21 inch hingga 29 inch, karaoke room, area parkir, sarapan, welcome drink, binatu, pijat tradisional, hingga restoran.

Kamar yang disediakan di penginapan ini terbagi menjadi 3 tipe, yaitu VIP Room, Executive Room, dan Standard Room dengan tarif mulai Rp200.000 hingga Rp275.000 per malam. Untuk , bisa menghubungi nomor 082175127373 atau email di alamat guesthouseadly@yahoo.com.

Amelia Boarding House

Penginapan ini berada di Jalan Angkatan 45 Lorong Rindu No. 6337A, Palembang. Amelia Boarding House hanya berselang 5 menit berkendara dari Palembang Square, 15 menit berkendara dari Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II, dan 30 menit berkendara dari Jembatan Ampera.

Menawarkan 57 kamar, guest house ini telah didukung fasilitas seperti AC, akses WiFi, TV kabel layar datar, meja, lemari, dan kamar mandi pribadi plus shower. Kamar tipe Standard Double disewakan dengan tarif mulai Rp257.000 per malam.

Guest House D’Paragon Trikora

Sesuai namanya, penginapan ini terletak di Jalan Trikora II No. 1290, Palembang. D’Paragon Trikora berada di lokasi yang sangat strategis dan dekat dengan pusat pemerintahan, belanja, wisata, dan segitiga emas Jalan Demang Lebar Daun-Jalan Angkatan 45-Jalan Veteran.

Fasilitas yang disediakan penginapan eksklusif ini mencakup kamar full AC, TV kabel, akses WiFi di semua area, layanan laundry gratis, perabotan, spring bed, area parkir mobil, hingga keamanan 24 jam dengan CCTV. Kamar tipe Deluxe disewakan dengan tarif Rp1.050.000 per malam, sedangkan kamar tipe VIP dibanderol mulai Rp1.200.000 per malam. Jika menginap bulanan, dikenakan tarif mulai Rp2.000.000 hingga Rp2.500.000 per bulan.

Guest House Al Furqon

Penginapan ini berada di Jalan R. Sukamto No. 1332, Sekip Ujung, Palembang. Sesuai namanya, Guest House Al Furqon merupakan penginapan yang menerapkan prinsip syariah dan hanya berselang sekitar 10 menit berkendara dari Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II.

Fasilitas dan layanan yang disediakan di penginapan ini meliputi masjid, laundry service, hotspot, gedung serbaguna, ruang rapat, minimarket, business centre, hingga area parkir yang luas. Ada empat tipe kamar yang disediakan, yaitu Deluxe Room, Superior Double, Superior Twin, dan Standard Room. Untuk informasi tarif kamar dan reservasi, bisa menghubungi nomor (0711) 824936.

Lihat Juga:   Info Penginapan Paling Murah di Kawasan Lavender, Singapore




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan