Guest House Bintang 3, Penginapan Murah & Strategis untuk Berlibur di Semarang




Guest House Bintang Tiga - www.agoda.com
Guest House Bintang Tiga - www.agoda.com

merupakan ibu dari Provinsi Jawa Tengah dan juga metropolitan terbesar kelima di Indonesia setelah Jakarta, Surabaya, Medan, dan . Sebagai yang perkembangannya cukup pesat, Semarang kini telah menjelma sebagai salah satu pusat bisnis dan juga pusat wisata yang begitu menarik untuk dikunjungi.

Kota yang dikenal dengan lumpia sebagai kuliner khasnya ini juga punya banyak daya tarik wisata yang terlalu sayang untuk dilewatkan begitu saja. Saat berlibur ke Semarang, rasanya Anda tak akan kehabisan tempat untuk dituju. Jika senang dengan wisata alam, Anda bisa mencoba mampir ke Pulau Tirangcawang, Pantai Tirang, Pantai Marina, Pantai Maron, Goa Kreo, Lele, Curug Lawe, Curug Benowo, Brown Canyon, dan lain-lain.

Banyak juga tempat-tempat menarik lainnya yang perlu Anda kunjungi seperti Lawang Sewu, Kota Tua Semarang, Waterpark Semawis, hingga Alun-Alun Kota Semarang. Urusan akomodasi pun Anda tak perlu bingung mencari. Pasalnya sudah banyak penginapan berdiri di kota satu ini. Namun, jika Anda sedang mencari penginapan yang dan nyaman, Anda mungkin bisa mencoba menginap di Guest House Bintang 3.

Guest House Bintang 3 adalah sebuah penginapan yang terletak di Ngesrep Tembalang, tepatnya di Jalan Prof. Soedarto No. 11, Sumurboto, Kota Semarang, Jawa Tengah. Lokasi Guest House Bintang Tiga cukup strategis karena bisa dijangkau dengan perjalanan selama 30 menit dari Stasiun Semarang Poncol dan Tawang atau 35 menit berkendara dari Bandara Ahmad Yani.

Tak cukup sampai di situ, Guest House Bintang Tiga juga menawarkan akses yang dekat dengan sejumlah tempat wisata populer di Semarang seperti Taman Tabanas, Pagoda Avalokitesvara, Museum Muri, Water Blaster Bukit Candi Golf, Lawang Sewu, Simpang Lima Semarang, Taman Diponegoro Semarang, sederet pusat perbelanjaan seperti Candi Plaza, Java Mall, Singosaren Plaza, Mall Ciputra Semarang, Citraland Mall Semarang, hingga Kampus Universitas Diponegoro dan Universitas Negeri Semarang. Tak heran jika kemudian Guest House Bintang 3 banyak dijadikan tujuan para wisatawan untuk menginap atau beristirahat.

Guest House Bintang Tiga - www.traveloka.com
Guest House Bintang Tiga – www.traveloka.com

Guest House Bintang 3 mengusung desain penginapan yang bernuansa modern minimalis, namun tetap mengedepankan kenyamanan dan juga kebersihan. Di Guest House Bintang 3 terdapat -kamar bertema unik mencapai 32 unit jumlahnya. Setiap di Guest House Bintang 3 telah didukung dengan televisi dan saluran internasional, penyejuk ruangan atau air conditioner (AC), mandi dalam dengan shower , dan koneksi internet gratis atau free wifi yang dapat Anda nikmati selama 24 jam penuh.

Penginapan budget ini menawarkan beberapa tipe kamar, mulai dari yang termurah tipe Standard Room. Dalam kamar tipe standar di Guest House Bintang 3 ini Anda hanya dikenai rate atau tarif sewa Rp199 ribu per malam. Dengan harga sekian, Anda sudah bisa menikmati kamar seluas 16 meter persegi dengan fasilitas 1 ranjang berukuran queen bed yang cukup untuk 2 orang tamu, kemudian ada juga AC, TV kabel, meja kecil, kamar mandi dalam dengan shower air panas, dan perlengkapan mandi gratis. Para tamu yang menginap di Guest House Bintang 3 juga bisa memperoleh fasilitas sarapan dan air minum gratis.

Tipe kamar berikutnya adalah Executive Room yang dibanderol dengan harga Rp215 ribu per malam. Hampir sama seperti Standard Room, kamar tipe Executive di Guest House Bintang 3 memiliki luas 16 meter persegi serta di dalamnya sudah dilengkapi dengan fasilitas 2 ranjang single bed untuk 2 orang tamu, air conditioner (AC), TV kabel, handuk, kamar mandi dalam dengan shower air panas dan juga perlengkapan mandi gratis. Selain itu, tamu juga bisa menikmati sarapan dan wifi gratis selama menginap.

Guest House Bintang 3 sendiri juga termasuk penginapan yang banyak difavoritkan oleh kalangan backpacker alias budget traveler. Pasalnya di Guest House Bintang 3 kabarnya terdapat sleeping capsule atau kamar-kamar model hotel kapsul seperti di Jepang. Harga sleeping capsule di Guest House Bintang 3 menurut para traveler cukup murah, berkisar mulai Rp75 ribuan saja per orang per kamar. Fasilitas dalam sleeping capsule itu pun standar, single bed yang ditata bersusun dan berdampingan dengan tamu-tamu hotel lainnya. Kemudian ada juga loker dan kamar mandinya menggunakan kamar mandi luar (shared bathroom).

Selain itu, Guest House Bintang 3 juga ditunjang dengan sarana lengkap seperti area parkir kendaraan yang cukup luas untuk menampung mobil maupun sepeda motor, kafe, layanan kamar 24 jam, restoran, brankas, resepsionis dan keamanan 24 jam, penitipan bagasi, surat kabar di lobi, persewaan mobil, area merokok dan bebas asap rokok, layanan pijat di Alea Spa, toko oleh-oleh mini di ruang tunggu, ruang TV, fasilitas rapat, proyektor, hingga jasa antar jemput bandara dengan biaya tambahan.

Guest House Bintang Tiga - www.pegipegi.com
Guest House Bintang Tiga – www.pegipegi.com

Guest House Bintang 3 menerapkan kebijakan check in mulai pukul 14.00 WIB dan check out sebelum jam 12.00 WIB. Perlu Anda ketahui bahwa biaya sewa kamar di Guest House Bintang Tiga dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Biasanya rate saat high season atau musim akan dipatok lebih mahal dibandingkan hari-hari biasa.

Apabila Anda tertarik untuk bermalam di Guest House Bintang 3, Anda dapat langsung check in ke lokasi, melakukan kamar secara online melalui agen-agen online favorit Anda, maupun menghubungi pihak hotel di kontak berikut ini.

Guest House Bintang Tiga

Alamat: Jl. Prof. Soedarto No.11, Sumurboto, Kec. Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah 50269
Nomor : (024) 76917070

Lihat Juga:   Pengertian, Tarif, dan Syarat Hotel Bintang 3




Tentang Dian Kartika1108 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan