Griya Putri Syariah, Akomodasi Murah di Malang Dekat Taman Singha Merjosari




Fasilitas kamar Griya Putri Syariah (sumber: agoda.com)
Fasilitas kamar Griya Putri Syariah (sumber: agoda.com)

Mertojoyo merupakan salah satu kawasan strategis di Malang karena berlokasi dekat dengan pusat pendidikan dan perdagangan. Selain tidak jauh dari Mall Dinoyo, kawasan ini juga dekat dengan beberapa kampus terkenal seperti UIN Maulana Malik Ibrahim, Universitas Islam (Unisma), dan Universitas Gajayana (Uniga). Tak heran jika pelancong yang sedang ada urusan bisnis atau pendidikan di -tempat tersebut sering mencari penginapan di daerah ini.

Sayangnya, jumlah penginapan yang punya fasilitas mumpuni di Mertojoyo bisa dibilang terbatas. Pasalnya, jenis kos-kosan yang banyak mendominasi penginapan di daerah ini. Meski demikian, Anda tak perlu risau karena masih ada Griya Putri yang bisa menjadi pilihan tempat inap menarik.

Meja resepsionis Griya Putri Syariah (sumber: agoda.com)
Meja resepsionis Griya Putri Syariah (sumber: agoda.com)

Griya Putri Syariah merupakan sebuah akomodasi yang beralamat di Jl. Mertojoyo Selatan, Perumahan Andalan Barcelona Kavling 7,  Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, . Lokasi penginapan ini hanya berjarak sekitar 400 meter dari Taman Singha Merjosari atau eks Pasar Merjosari.

Jika Anda bosan dengan suasana penginapan, Anda bisa pergi berjalan-jalan sebentar dengan jarak sekitar 5-10 menit saja ke Jalan Mertojoyo, karena di sana Anda akan menemukan banyak tempat ngopi yang hits di kalangan mahasiswa. Selain itu, sekitar 500 meter dari akomodasi ini, tepatnya di sekitar Jalan MT Haryono, juga banyak tempat makan enak seperti Sop Ayam Pak Min, Soto Dok, dan Angkringan .

Area publik Griya Putri Syariah (sumber: agoda.com)
Area publik Griya Putri Syariah (sumber: agoda.com)

Griya Putri Syariah menawarkan tidur yang nyaman. Di setiap , sudah dilengkapi ranjang yang nyaman dan bersih, mandi dalam dengan shower dan WC duduk, wastafel, penyejuk ruangan alias air conditioner (AC), meja, dan kursi. Jangan khawatir soal makanan, sebab pihak pengelola juga menyediakan dapur yang dapat digunakan untuk memasak. 

Selain menyediakan kamar yang cukup nyaman untuk disinggahi, homestay ini juga dilengkapi fasilitas pendukung lainnya seperti area parkir yang luas untuk memarkir kendaraan para tamu, kopi atau teh di dapur yang bisa Anda minum secara gratis, koneksi internet (Wi-Fi) di kamar dan area umum, area merokok, dan sebagainya.

Fasilitas ibadah Griya Putri Syariah (sumber: agoda.com)
Fasilitas ibadah Griya Putri Syariah (sumber: agoda.com)

Anda tak perlu khawatir saat memilih Griya Putri Syariah, karena menurut penuturan beberapa pengunjung yang menginap, akomodasi ini terbilang nyaman untuk dihuni. Selain itu, pelayanan pengelola juga sangat profesional dan ramah.

Nah, bagi Anda yang tertarik untuk menginap di akomodasi tersebut, Anda terlebih dahulu perlu membayar biaya sewa sebesar Rp200.000 per malam. tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tergantung tanggal pemesanan dan kebijakan pengelola.

Apabila ingin menginap di Griya Putri Syariah selama berada di Kota Malang, Anda bisa memesan melalui salah satu situs booking online. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi pengelola melalui di nomor (0341) 5911721.

 

Lihat Juga:   Tarif Terbaru Losmen dan Penginapan Murah di Jalan Sosrowijayan, Yogyakarta




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan