Griya Nusa Indah Palmview Homestay, Akomodasi Rumahan Murah di Malang

Griya Nusa Indah Kamar 1

Menginap di akomodasi rumahan semacam villa atau homestay di Batu mungkin sudah biasa bagi sebagian dari Anda, tetapi bagaimana jika menginapnya di Kota Malang? Mungkin banyak dari dari Anda belum pernah merasakannya. Nah, untuk mecoba sensasi tersebut, Anda bisa menjadikan Griya Nusa Indah Palmview Homestay sebagai beristirahat Anda.

Dapat ditebak dari namanya, Griya Nusa Indah Palmview Homestay beralamat di Jl. Nusa Indah No. 64B, Kelurahan Jatimulyo, Kota Malang, . penginapan ini tidak jauh dari kawasan Jalan Soekarno-Hatta yang merupakan salah satu pusat nongkrong anak hits Malang.

Griya Nusa Indah Ruang Keluarga

Griya Nusa Indah Ruang Keluarga

Akomodasi ini hanya berjarak sekitar 1,5 km dari Universitas Brawijaya. Selain itu, beberapa tempat kuliner di Malang juga berjarak tidak jauh dari tempat inap tersebut. Restoran seperti Bebek Sinjay, Burger Buto, Ayam Nelongso, Mie Joging, dan Ikan Goreng Pangeran Muda dapat dijangkau dengan berkendara selama sekitar 10 menit. Sementara, jika ingin ke Alun-Alun Kota Malang, jaraknya hanya sekitar 4 km.

Lihat Juga:   Info Penginapan/Hotel di Linggo Asri, Pekalongan

Griya Nusa Indah Palmview Homestay sendiri dapat dijangkau dengan mudah dari pusat transportasi di Kota Malang. Dari Abdul Rachman Saleh, wisatawan cukup menempuhnya dengan berkendara selama sekitar 30 menit. Jika Anda menggunakan kereta api, dari Stasiun Kota Baru, Anda dapat mencapai dengan waktu 15 menit berkendara.

Akomodasi ini menawarkan pelayanan yang ramah dan profesional. Tak hanya itu, untuk ukuran akomodasi yang terletak di tengah kota, tarifnya bisa dibilang terjangkau. Pasalnya, untuk per malam, pengunjung hanya dikenakan sebesar Rp850.000 saat weekday dan Rp900.000 saat weekend.

Meski tarifnya tergolong , namun yang ditawarkan tidaklah murahan. Di public area, pengunjung dapat menikmati seperti akses Wi-Fi gratis, teras, ruang keluarga dengan TV, dapur lengkap dengan alatnya, ruang makan, dan tempat parkir yang cukup luas.

Griya Nusa Indah Kamar 2

Griya Nusa Indah Kamar 2

Sementara, untuk kamar, homestay ini menawarkan total tiga kamar. Tiap kamar di akomodasi ini dilengkapi dengan fasilitas seperti double/twin bed, working desk, lemari, kamar mandi dalam dengan shower panas & dingin, free mineral water, dan LED TV.

Lihat Juga:   Losmen 51 Jogja, Penginapan Murah & Sederhana di Daerah Sosrowijayan

Nah, bagi wisatawan yang tengah merencanakan liburan ke Kota Malang dan tertarik menginap di akomodasi ini, bisa langsung melakukan reservasi di beberapa situs booking online. Selain itu, Anda juga bisa memesan langsung ke pihak pengelola melalui line telepon di nomor 0838 3352 6313.

Namun, sebelum memesan kamar di Griya Nusa Indah Palmview Homestay, ada beberapa yang perlu Anda ketahui. Pertama, untuk pembayaran reservasi online, untuk sementara pengelola hanya melayani via PayPal. Selanjutnya, untuk pelunasan pembayaran secara cash, bisa dilakukan langsung sebelum check-in. Terakhir, pembayaran DP dilakukan maksimal 1×24 jam setelah pemesanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>