Griya Garden, Akomodasi Keluarga Fasilitas Lengkap di Dekat Jatim Park 3




Villa, griya, penginapan, akomodasi, kampung lumbung, kota batu, jawa timur, jatim park, alamat, lokasi, telepon, reservasi, booking, telepon, rute, tarif
Griya Garden, kamar

Akhir pekan memang waktu yang tepat untuk menciptakan quality time bersama keluarga. Untuk menciptakan suasana yang hangat dan intim, sesekali Anda perlu berlibur bersama. Tak perlu jauh-jauh ke luar atau luar negeri, kota-kota tujuan wisata yang jaraknya tak terlalu jauh dari kota asal juga layak untuk dikunjungi. Bagi yang berdomisili di sekitar Jawa Timur, Kota bisa menjadi solusi menarik.

Agar tidak terlalu lelah di perjalanan, jangan melakukan ke Batu hanya dalam sehari. Meski jaraknya cukup dekat, tak ada salahnya Anda menginap di Batu. Tak perlu juga memaksakan diri untuk bermalam di penginapan yang mewah, akomodasi dengan tarif terjangkau seperti Griya Garden sudah cukup untuk merasakan suasana yang baru.

Griya Garden beralamat di Perum Puri Indah H4/10, Desa Oro-Oro Ombo, Kota Batu, Jawa Timur. Letak akomodasi ini berada di sebelah barat Kampung Lumbung dan berjarak sekitar 1 km.

Villa, griya, penginapan, akomodasi, kampung lumbung, kota batu, jawa timur, jatim park, alamat, lokasi, telepon, reservasi, booking, telepon, rute, tarif
Griya Garden, ruang keluarga

Rute menuju hotel ini cukup mudah. Dari arah Kota , lanjutkan perjalanan melalui jalan utama menuju Batu hingga bertemu Cafe Ria Djenaka. Kemudian, perjalanan diteruskan sekitar 1 km ke arah Kota Batu hingga bertemu makam Tionghoa. Kemudian, di pertigaan setelah makam tersebut, Anda belok kanan, dan dilanjutkan dengan perjalanan sekitar 5 menit, maka Anda akan sampai di akomodasi ini.

Lihat Juga:   Villa Erema, Kompleks Resort dengan Berbagai Tipe di Cisarua, Bogor

Lokasi Griya Garden tidak terlalu jauh dengan beberapa hiburan, kuliner, dan rekreasi lainnya di Kota Batu. Jika Alun-Alun Kota Batu merupakan salah satu target destinasi Anda, untuk menjangkaunya cukup ditempuh dengan berkendara selama 5 menit. Sementara, untuk berwisata ke beberapa theme park populer lainnya seperti Jatim Park 3, Eco Green Park, Batu Secret Zoo, dan Museum Angkut, Anda hanya perlu melakukan perjalanan dengan berkendara selama 10 menit.

Walaupun tergolong dengan ukuran yang tak terlalu besar, villa ini sudah didukung dengan fasilitas yang proporsional. Di akomodasi ini, terdapat tiga tidur dengan double bed, ruang tamu, refrigerator, ruang keluarga, dapur, teras, tempat parkir, kitchen set, dan mandi dengan shower panas & dingin. Selain itu, bagi pengunjung yang tidak ingin repot-repot mencuci baju selama liburan, tersedia pula dry cleaning (dengan biaya tambahan).

Lihat Juga:   Info Hotel Melati Murah di Kendal, Jawa Tengah
Villa, griya, penginapan, akomodasi, kampung lumbung, kota batu, jawa timur, jatim park, alamat, lokasi, telepon, reservasi, booking, telepon, rute, tarif
Griya Garden, dapur

Soal biaya, untuk ukuran villa keluarga yang bisa menampung hingga 8 orang, tarif Griya Garden terbilang . Per malamnya, pihak pengelola menawarkan tarif sebesar Rp500.000 saat weekday dan Rp700.000 ketika weekend. Biaya tersebut dapat berubah sewaktu-waktu saat musim libur tiba. Perubahan rate paling tinggi biasa terjadi saat libur Lebaran dan Tahun Baru.

Nah, bagi Anda yang tengah merencanakan kunjungan ke Kota Batu dan berminat bermalam di Griya Garden, Anda bisa melakukan di salah satu situs online. Selain itu, Anda juga bisa melakukan pemesan langsung ke pengelola dengan menghubungi telepon di nomor +62 822 4545 5151.




Tentang M. Nur Fahmi876 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*