Griya Cempaka Batu, Villa Fasilitas Lengkap dan Terjangkau Dekat Selecta

Griya, Kota Batu, Villa, Akomodasi, Penginapan, Reservasi, Booking, Telepon, telepon, Selecta, Gunung Arjuno, Hotel, Grand City, Alamat, Lokasi, Biaya, Tarif, Terjangkau

Penginapan merupakan salah satu fasilitas penunjang yang paling esensial. Pasalnya, wisatawan yang hadir dari luar , atau bahkan luar negeri, membutuhkan akomodasi untuk beristirahat. Oleh karena itu, -kota tujuan seperti berbondong-bondong menyediakan fasilitas terbaik.

Dalam perkembangannya, penginapan di Kota Apel muncul dalam berbagai jenis, mulai dari berbintang, guest house, hingga . Namun, dari sekian banyak jenis penginapan di kota ini, menjadi yang paling favorit. Salah satu contoh yang cukup kondang di kalangan wisatawan adalah Griya Cempaka Batu. satu lantai yang berada di dekat jalan utama menuju Selecta ini, menjadi salah satu favorit wisatawan yang ingin mengeksplorasi objek wisata di Batu bagian utara.

Griya Cempaka Batu beralamat di Jl. Bukit Berbunga No. 208, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur. Penginapan ini berada di sebelah barat sekitar 400 meter dari Balai Desa Bulukerto atau 500 meter sebelah utara Hotel Grand City Batu.

Griya, Kota Batu, Villa, Akomodasi, Penginapan, Reservasi, Booking, Telepon, telepon, Selecta, Gunung Arjuno, Hotel, Grand City, Alamat, Lokasi, Biaya, Tarif, Terjangkau

Ruang tamu dengan interior unik di Griya Cempaka Batu

Rute menuju akomodasi ini memang sangat mudah, karena lokasinya berada di pinggir jalan protokol. Dari perempatan Klenteng Ngaglik, Anda bisa mengarahkan kendaraan Anda ke arah Cangar/Selecta. Dari situ, lurus saja hingga melewati Hotel Grand City Batu, dan sekitar 500 meter dari hotel tersebut, Anda akan menemukan penginapan ini di sebelah kanan jalan.

Lihat Juga:   Villa Pinus 4, Tempat Singgah Premium Keamanan 24 Jam Dekat Museum Angkut

Jika Anda ingin mengunjungi spot-spot wisata di Kota Batu, jaraknya lumayan dekat. Salah satu yang terdekat dari villa ini tentunya Kebun Apel dan Taman Wisata Selecta yang dapat ditempuh sekitar 10 menit dengan berkendara. Sementara, Alun-Alun Kota Batu dapat dicapai kurang dari 10 menit dengan berkendara. Selain itu, theme park populer seperti Jatim Park 1, Eco Green Park, Batu Night Spectacular (BNS), Batu Secret Zoo, dan Museum Angkut dapat dicapai kurang dari 15 menit dengan berkendara.

Ketika menginap di akomodasi ini, Anda mungkin tidak ingin keluar ke mana-mana, karena pemandangan di sekitarnya sangat menawan, sehingga sayang untuk dilewatkan. Saat matahari baru keluar dari ufuk timur, sinarnya yang kuning kemerahan memperindah kemegahan Gunung Arjuno yang menjulang. Sementara, di malam hari, kilauan lampu kota yang berwarna-warni jadi pemandangan yang menakjubkan.

Menurut penuturan pengunjung yang pernah menginap, pemandangan di sekitar villa ini memang menjadi favorit. Selain itu, pengunjung juga senang dengan suasananya yang tenang dan kebersihan penginapan yang terjaga.

Griya, Kota Batu, Villa, Akomodasi, Penginapan, Reservasi, Booking, Telepon, telepon, Selecta, Gunung Arjuno, Hotel, Grand City, Alamat, Lokasi, Biaya, Tarif, Terjangkau

Fasilitas Griya Cempaka Batu

Seperti halnya villa milik Palmview Group lainnya, penginapan ini pun dilengkapi fasilitas yang mumpuni. Di umum, pengunjung bisa menemukan fasilitas seperti akses Wi-Fi gratis, LED TV, teras, taman, carport, ruang tamu, ruang keluarga, serta dapur lengkap dengan kitchen set. Selain itu, Anda diperbolehkan merokok saat menginap di akomodasi ini.

Lihat Juga:   Info Daftar Apartemen Disewakan di Kota Surabaya

Sementara, untuk kamarnya, Griya Cempaka Batu memiliki total tujuh kamar yang dilengkapi ranjang double atau twin, yang diklaim mampu menampung hingga 25 orang. Di tiap kamar terdapat fasilitas seperti kamar mandi pribadi dengan shower panas & dingin, meja kerja, dan lemari.

Untuk ukuran villa di Batu yang menawarkan kapasitas besar dan fasilitas yang lengkap, Griya Cempaka Batu terbilang cukup terjangkau. Per malamnya, pengunjung hanya dipatok sebesar Rp1.500.000. Sementara, bila Anda ingin stay cukup lama, ada spesial yang ditawarkan. Jika Anda menyewa untuk satu minggu, tarifnya sebesar Rp1.200.000/hari, sedangkan untuk satu bulan, tarifnya menjadi Rp1.000.000/hari.

Nah, bagi wisatawan yang hendak mengeksplorasi wisata di Batu bagian utara dan tertarik menginap di akomodasi ini, bisa langsung melakukan reservasi di beberapa situs booking online. Selain itu, Anda juga bisa memesan langsung ke pihak pengelola melalui line telepon di nomor 0838 3352 6313.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>