Griya Bukit Berbunga 2, Bikin Wisatawan Betah Berlama-lama di Kota Batu




Griya Bukit Berbunga 2 (sumber: traveloka)
Griya Bukit Berbunga 2 (sumber: traveloka)

Penginapan yang nyaman tidak harus mewah dan baru. lama pun, jika dirawat dengan baik dan dikelola oleh manajemen yang profesional, akan tetap nyaman untuk dijadikan sebagai beristirahat.

Akomodasi nyaman sesuai kriteria di atas memang agak susah ditemukan, termasuk jika Anda sedang berwisata di Kota . Namun, Anda tak perlu berkecil hati, karena masih ada Griya Bukit Berbunga 2. Meskipun tergolong penginapan tua, masih enak dan nyaman untuk ditempati.

Griya Bukit Berbunga 2 sebenarnya berada tak jauh dari Griya Bukit Berbunga 1 karena kedua penginapan ini memang bersebelahan. Griya Bukit Berbunga 2 sendiri beralamat di Jl. Dieng No. 18, Desa Sidomulyo, Kota Batu, Jawa Timur.

Interior Griya Bukit Berbunga 2 (sumber: traveloka)
Interior Griya Bukit Berbunga 2 (sumber: traveloka)

Saat menginap di akomodasi ini, objek di sekitar Bumiaji bisa menjadi tempat yang oke. Pasalnya, objek seperti Pura Arjuna, Selecta, atau Pemandian Air Panas Cangar, maksimal hanya perlu ditempuh selama 30 menit berkendara. Sementara, untuk menuju theme park populer di Batu bagian selatan, seperti Jatim Park, BNS, Museum Angkut, atau Batu Secret Zoo, jaraknya kurang dari 5 km.

Menurut penuturan pengunjung, Griya Bukit Berbunga 2 termasuk penginapan keluarga dengan pemandangan indah. Selain itu, pelayanan pegawainya yang ramah juga sangat disukai pengunjung. Sayangnya, ukuran papan yang terlalu kecil membuat beberapa pengunjung kesusahan untuk mencarinya.

Soal , untuk ukuran keluarga yang bisa menampung sekitar empat orang, tarifnya tetap affordable. Per malamnya, pihak pengelola menawarkan sebesar Rp400.000 saat weekday dan Rp450.000 ketika weekend. Biaya tersebut dapat berubah sewaktu-waktu saat musim libur tiba. Perubahan rate paling tinggi biasa terjadi saat libur Lebaran dan Tahun Baru.

Kamar Griya Bukit Berbunga 2 (sumber: traveloka)
Griya Bukit Berbunga 2 (sumber: traveloka)

Soal fasilitas, Griya Bukit Berbunga 2 hampir sama dengan Griya Bukit Berbunga 1. Di tempat umum, sudah tersedia dapur lengkap dengan kitchen set, TV, teras, taman, ruang tamu dengan sofa panjang, dan lemari es. Selain itu, bagi pengunjung yang membawa anak kecil, Anda bisa mengajak buah hati bermain di gazebo atau halaman penginapan yang luas.

Sementara, untuk kamarnya, Griya Bukit Berbunga 2 menawarkan dua kamar dengan ukuran lebih kecil, namun dengan fasilitas yang cukup lengkap. Tiap kamar di akomodasi ini telah dilengkapi dengan fasilitas seperti TV, sofa, kursi, lemari, kamar mandi dalam, shower air panas & dingin dan watafel.

Griya Bukit Berbunga 2 menerapkan check-in minimal pukul 13.00 WIB, sedangkan untuk check-out maksimal pukul 12.00 WIB. Jika Anda tertarik untuk menginap di Griya Bukit Berbunga 2 selama berlibur di Batu, untuk saat ini Anda hanya bisa memesannya melalui Traveloka atau datang langsung ke yang telah disebutkan sebelumnya.

Lihat Juga:   Punya Fasilitas Memadai, Tarif Blue Ocean Villa Batu Rp520 Ribuan




Tentang M. Nur Fahmi1403 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan