Griya Baru, Tempat Inap Murah di Batu untuk Keluarga




Villa Griya Baru, kamar
Villa Griya Baru, kamar

Sejak masa kolonial, Kota merupakan favorit. Bagaimana tidak, lanskapnya yang menawan dan udaranya yang sejuk membuat banyak orang ingin liburan di Little Swiss of Java. Tak hanya itu, kini Kota Apel juga memiliki berbagai macam atraksi yang sayang untuk dilewatkan.

Nah, ngomong-ngomong soal objek wisata di Kota Batu, meluangkan waktu satu hari di kota ini rasanya tidak cukup. Oleh karena itu, biasanya membutuhkan akomodasi yang pas untuk menginap.

Di Kota Batu sendiri, sudah berdiri banyak akomodasi yang pas, termasuk untuk wisatawan yang datang bersama keluarga. Nah, jika Anda ingin mendapatkan penginapan keluarga dengan tarif , Griya Baru merupakan pilihan yang cukup menarik untuk dijadikan tempat bermalam.

Villa Griya Baru, ruang tamu
Villa Griya Baru, ruang tamu

Griya Baru merupakan sebuah akomodasi rumahan yang beralamat di Jalan Diponegoro, Kompleks Villa Diponegoro No. 14, Kota Batu, . Penginapan ini berlokasi tidak jauh dari Kantor Telkom Kota Batu.

villa ini strategis, karena berada di pusat Kota Batu, sehingga memudahkan Anda untuk mengunjungi spot-spot populer di kota yang berada di kaki Gunung Panderman ini. Jika Anda ingin berwisata ekstrem, Anda bisa mengunjungi Batu Rafting yang dapat dijangkau sekitar 10 menit dengan berjalan kaki. Akan tetapi, jika Anda ingin wisata yang lebih santai, tempat wisata seperti Alun-Alun Kota Batu, Museum Angkut, Batu Secret Zoo, Jatim Park, dan Batu Night Spectacular (BNS), dapat ditempuh sekitar 10 menit dengan berkendara.

Griya Baru merupakan sebuah akomodasi yang memiliki total tiga tidur dan dua mandi, serta berkapasitas maksimal enam orang. Tiap tidur di akomodasi ini sudah dilengkapi dengan fasilitas seperti meja kerja, kaca besar, dan tempat tidur single, twin, atau double, serta lemari. Sementara, untuk mandinya, dilengkapi dengan fasilitas seperti shower, water heater, bathtub di salah satu mandi, dan closet.

Villa Griya Baru, dapur
Villa Griya Baru, dapur

Nah, untuk fasilitas di public area, pengelola penginapan ini sudah menyiapkan fasilitas seperti ruang tamu yang lapang, ruang keluarga, dapur lengkap dengan peralatannya, magic com, kulkas, dispenser, sofa, dan teras. Selain itu, Anda juga boleh membawa hewan peliharaan selama menginap di akomodasi ini.

Bila Anda ingin menikmati segala fasilitas tersebut, Anda harus merogoh kocek sebesar Rp850.000 per malam saat weekday. Sementara, untuk tarif weekend dan high season, dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pengelola.

Jika Anda ingin menginap di Griya Baru selama liburan di Kota Batu, Anda bisa langsung memesan di beberapa situs online. Selain itu, Anda juga bisa melakukan reservasi via mobile di nomor +62 821 4369 6228.

Namun, sebelum menginap, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui. Pertama, Anda bisa melakukan early check-in jika melakukan konfirmasi ke pihak pengelola minimal dua hari sebelum menginap. Selain itu, jika melakukan pembatalan sebelum 48 jam menuju check-in, Anda bisa mendapatkan pengembalian uang secara penuh.

Lihat Juga:   Lusi Homestay, Alternatif Akomodasi Keluarga Murah di Kota Batu




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan