Griya Andhara Homestay Syariah, Akomodasi Murah di Batu dengan Suasana Tenang




Griya Andhara Homestay Syariah, fasilitas kamar
Griya Andhara Homestay Syariah, fasilitas kamar

Bagi warga yang tinggal di kota, suasana yang tenang memang agak sulit ditemukan. Untuk mendapatkannya, biasanya mereka berlibur ke daerah pedesaan atau wisata alam. Nah, bagi warga yang berdomisili di Surabaya dan sekitarnya, Kota merupakan salah satu destinasi wisata untuk mencari suasana yang damai. Pasalnya, di kota berjuluk Little Swiss of Java tersebut, tersedia banyak tempat wisata alam dan penginapan yang menawarkan suasana yang nyaman.

Salah satu rekomendasi yang mungkin bisa Anda pertimbangkan jika menginginkan suasana tenang adalah Griya Andhara Syariah. Penginapan tersebut terletak di sebuah kompleks perumahan yang berada di area pedesaan, tepatnya di Jalan Hasanuddin Kavling 5, Kecamatan Junrejo, . Penginapan tersebut berjarak sekitar 1 km dari Predator Fun Park.

Griya Andhara Homestay Syariah, ruang tamu
Griya Andhara Homestay Syariah, ruang tamu

Bagi Anda yang belum pernah ke Kota Batu sebelumnya, Jalan Hasanuddin memang masyhur di kalangan yang menginginkan suasana penginapan yang tenang, karena ruas jalan tersebut tidak berada di dekat populer. Meski demikian, dari tempat wisata yang berada di Oro-Oro Ombo, jaraknya tidak terlalu jauh. Misalnya, bila Anda ingin ke BNS, jaraknya sekitar 2,5 km. Sementara, jika Anda ingin bertamasya ke Batu Flower Garden atau Coban Rais, jaraknya sekitar 4 km.

Menurut penuturan dari beberapa pengunjung, suasana tenang memang menjadi salah satu keunggulan dari penginapan ini. Selain itu, fasilitasnya yang lumayan dan kebersihan properti yang selalu dijaga juga membuat banyak wisatawan merasa betah.

Saat memilih akomodasi, Anda tentu saja juga mempertimbangkan fasilitas yang disediakan, bukan? Di Griya Andahara Homestay Syariah, Anda bisa menemukan fasilitas seperti tempat parkir yang luas, lounge area, LED TV, dispenser, dapur bersama, mandi bersama dengan shower panas & dingin, meja makan, dan balkon di lantai 2. Sayangnya pengelola belum menyediakan akses Wi-Fi gratis bagi pengunjung.

Griya Andhara Homestay Syariah, balkon
Griya Andhara Homestay Syariah, balkon

Griya Andhara Homestay Syariah bisa dibilang sebagai penginapan kamaran dengan biaya terjangkau. Pasalnya, Anda cukup membayar biaya sewa sekitar Rp125.000 hingga Rp185.000 untuk bisa tidur satu malam di sana. Bila Anda tertarik untuk beristirahat di penginapan tersebut selama ke Kota Apel, Anda bisa di salah satu situs booking online. Selain itu, Anda juga bisa datang langsung ke yang telah dijelaskan sebelumnya.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum menginap. Pertama, Anda tidak diperkenankan membawa minuman keras atau narkoba selama menginap. Selanjutnya, jika datang bersama pasangan, Anda diwajibkan membawa bukti nikah berupa buku nikah atau KTP dengan alamat yang sama. Terakhir, pengunjung tidak diperkenankan membawa binatang peliharaan selama menginap.

Lihat Juga:   Homestay Adem Ayem Syariah 2, Akomodasi Nyaman dan Hemat di Batu




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan