Green Hills Family Homestay, Akomodasi Rumahan Berkonsep Syariah di Karangploso




Homestay, penginapan, hotel, akomodasi, karangploso, kota malang, kota batu, jawa timur, fasilitas, alamat, populer, wisata, kamar, telepon, agoda, traveloka, lokasi
Green Hills Family Homestay

Karangploso merupakan sebuah kecamatan di utara Kabupaten yang berbatasan langsung dengan Kota . Kecamatan ini kondang sebagai jalur utama untuk menuju Kota Batu. Selain itu, di kecamatan yang mayoritas wilayahnya merupakan lahan pertanian ini, juga berdiri banyak jenis penginapan, yang bisa dijadikan sebagai tempat singgah alternatif, jika kebetulan wisatawan tidak kebagian akomodasi di Kota Batu.

Pada umumnya, pelancong yang memutuskan menginap di Karangploso lebih memilih -hotel yang berlokasi di pinggir jalan protokol. Namun, bila Anda tak ingin suasana yang gaduh karena suara deru kendaraan, akomodasi jenis villa atau homestay yang lokasinya lebih ‘ke dalam’ bisa menjadi pilihan yang pas, dan salah satunya adalah Green Hills Family Homestay.

Green Hills Family Homestay merupakan sebuah akomodasi keluarga yang menawarkan konsep syariah. Akomodasi ini beralamat di Jl. Bukit Palem Raya No. 9, Kecamatan Karangploso, Kota Malang, . Penginapan ini hanya berjarak sekitar 50 meter dari El Hotel Malang.

Lihat Juga:   Villa Pinus 7, Akomodasi Favorit Rombongan Besar di Kota Batu
Homestay, penginapan, hotel, akomodasi, karangploso, kota malang, kota batu, jawa timur, fasilitas, alamat, populer, wisata, kamar, telepon, agoda, traveloka, lokasi
Green Hills Family Homestay,

Sama halnya dengan El Hotel Malang, akomodasi ini memang tidak cukup dekat dengan beberapa tempat populer di Malang dan Batu, seperti Kampung Warna Jodipan, Alun-Alun Merdeka, Jatim Park 1, atau Museum Angkut. Namun, bukan berarti tak ada objek wisata yang bisa dicapai dengan mudah dari penginapan ini. Jika Anda suka wisata sejarah, Candi Singosari dan Museum Singhasari dapat dijangkau dengan berkendara selama sekitar 20 menit. Sementara, seperti Malang Night Paradise dan Hawai Water Park hanya berjarak sekitar 7 km.

Selain menawarkan yang oke, homestay ini juga dibekali yang prima. Di tempat umum, pengunjung bisa menikmati seperti , dispenser, kulkas, ruang tamu, ruang keluarga, dapur lengkap dengan peralatannya, LED TV, dan tempat parkir yang cukup luas. Selain itu, ada pula umum yang berlokasi dekat club house yang bisa dipakai secara cuma-cuma.

Lihat Juga:   Info Traveling: Biaya Perjalanan dari Malang ke Bali Terbaru

Green Hills Family Homestay menawarkan dua kamar yang dapat digunakan untuk menampung enam tamu. Tiap kamarnya sudah dilengkapi dengan fasilitas seperti tempat tidur, bantal, guling, selimut, lemari, dan colokan listrik.

Homestay, penginapan, hotel, akomodasi, karangploso, kota malang, kota batu, jawa timur, fasilitas, alamat, populer, wisata, kamar, telepon, agoda, traveloka, lokasi
Green Hills Family Homestay, dapur dan ruang makan

Nah, jika Anda tertarik untuk menginap di akomodasi ini, Anda perlu terlebih dahulu menebusnya dengan membayar tarif sebesar Rp500.000 per malam saat weekday dan Rp700.000 per malam saat weekend. Tarif tersebut bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.

Green Hills Family Homestay menetapkan chek-in mulai pukul 13.00 WIB dan check-out maksimal pukul 12.00 WIB. Nah, untuk pemesanan, pengunjung bisa memesan di beberapa situs online seperti Traveloka dan Agoda, atau Anda juga bisa memesan melalui line di nomor 0812 2228 0038.




Tentang M. Nur Fahmi1301 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan