Grand Palace Hotel, Akomodasi Instagramable di Tengah Kota Malang




Grand Palace Hotel Malang
Grand Palace Hotel Malang

Untuk menarik untuk singgah, -hotel di Malang berlomba-lomba dalam hal inovasi. Salah satu inovasi yang paling umum dilakukan adalah menciptakan bangunan hotel yang Instragamable. Arsitektur yang unik, baik dalam balutan nuansa modern maupun klasik, menjadi senjata untuk meraih “gelar” instagramable.

Dari sekian banyak hotel di kota berjuluk Paris van East Java, salah satu yang bisa dibilang instagramable adalah Grand Palace Hotel. Akomodasi ini beralamat di Jl. Ade Irma Suryani No. 23, Kecamatan Klojen, Kota Malang, . Letak hotel ini berada di belakang Hotel Pelangi atau di depan Bank Mandiri.

Lokasi Grand Palace Hotel Malang yang strategis dapat memudahkan Anda untuk mengunjungi landmark-landmark populer Kota Malang. Beberapa landmark seperti Alun-Alun Kota Malang, Balai Kota, Klenteng Eng An Kiong, dan kawasan Kota Lama dapat ditempuh dengan berjalan kaki kurang dari 15 menit. Sementara, untuk tempat seperti Kampung Jodipan, Kampung Seni Celaket, Mall Olympic Garden (MOG), Museum Bentul, dan Museum Brawijaya dapat ditempuh dengan estimasi waktu kurang dari 15 menit berkendara dari penginapan ini.

Lihat Juga:   Villa Kusuma Pinus M7 Batu, Tawarkan Fasilitas High-End & Lokasi Strategis

Berkunjung ke Grand Palace Hotel melalui Bandara Abdul Rachman Saleh, Anda hanya membutuhkan waktu 25 menit dengan berkendara. Sementara, jika Anda menggunakan moda transportasi kereta api, dari Stasiun Kota Baru, dapat ditempuh dengan waktu kurang dari 5 menit berkendara.

Kamar Deluxe Grand Palace Hotel
Kamar Deluxe Grand Palace Hotel

Selain lokasi yang strategis, Grand Palace Hotel juga menerapkan Roman Classic yang dilengkapi dengan sentuhan detail berwarna putih dan emas yang mendominasi seluruh ruangan. Sentuhan warna emas tersebut menambah kesan mewah Grand Palace Hotel Malang. Tak hanya mewah dari segi bangunan, ini juga memberikan pelayanan dengan kinerja yang profesional.

Twin Bed Grand Palace Hotel Malang
Twin Bed Grand Palace Hotel Malang

Sebagai hotel bintang tiga, kamar yang disediakan tentunya juga terjamin. Akomodasi ini memiliki empat kamar, yakni Superior Room, Executive Room, Deluxe Room, dan President Suite Room. Masing-masing kamar sudah dilengkapi berbagai macam fasilitas seperti LED TV dengan international channel, Wi-Fi, room amenities, private bathroom dengan hot & cold shower, dan AC. Berikut daftar lengkap tarif dan fasilitas di Grand Palace Hotel.

Tipe KamarFasilitasTarif per Malam
Superior RoomLED TV dengan international channel, wifi, room amenities, private bathroom dengan hot & cold shower, AC, breakfast, mini bar, water jug elektrik, teras/balkon dan twin/double bedRp350.000 – Rp450.000
Deluxe RoomLED TV dengan international channel, wifi, room amenities, private bathroom dengan hot & cold shower, AC, breakfast, mini bar, water jug elektrik, teras/balkon dan twin/double bedRp500.000 – Rp600.000
Executive RoomLED TV dengan international channel, wifi, room amenities, private bathroom dengan hot & cold shower, AC, breakfast, mini bar, water jug elektrik, dan king size bedRp600.000 – Rp700.000
Presidential Suite RoomLED TV dengan international channel, wifi, room amenities, private bathroom dengan hot & cold shower, jacuzi, AC, breakfast, mini bar, water jug elektrik, king size bed, tempat rias dan ruang tamuRp1.500.000 – Rp1.700.000
Lihat Juga:   Raja Alam, Penginapan plus Restoran di Kemuning, Karanganyar

Nah, jika Anda berencana melakukan kunjungan ke Malang dan berminat menginap di tempat ini, Anda bisa langsung melakukan reservasi kamar melalui nomor (0341) 332 919.




Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*