Grand Ijen Residence, Penginapan Eksklusif di Batu dengan Tarif Terjangkau




Grand Ijen Residence, kamar twin bed
Grand Ijen Residence, kamar twin bed

Anda tak perlu khawatir bosan dengan penginapan yang itu-itu saja saat berwisata ke Kota . Pasalnya hampir setiap tahun, kota yang berada di kaki Gunung Panderman ini menyediakan baru, yang memiliki yang tidak kalah dengan yang sudah ada. Nah, di akhir tahun 2018, salah satu penginapan gress yang bisa dijadikan tempat istirahat saat jalan-jalan ke Kota Apel adalah Grand Ijen Residence.

Grand Ijen Residence bisa dikategorikan sebagai hunian eksklusif dengan biaya terjangkau. Penginapan tersebut dapat Anda temukan di Jalan Panglima Sudirman No. 4, Kelurahan Ngaglik, Kota Batu, Jawa Timur. Penginapan ini hanya berjarak sekitar 300 meter dari Balai Kota Among Tani.

Grand Ijen Residence menawarkan akses yang dekat dengan berbagai pusat keramaian dan landmark di Kota Batu, karena Jalan Panglima Sudirman merupakan salah satu jalan protokol yang dekat dengan banyak tempat wisata. Jika ingin mengunjungi theme park atau wisata buatan seperti Jatim Park 1, Batu Secret Zoo, Alun-Alun Kota Batu, Batu Night Spectacular (BNS), Eco Green Park, atau Museum Angkut, Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit dengan berkendara.

Grand Ijen Residence, ruang tamu
Grand Ijen Residence, ruang tamu

Tak hanya itu, wisata alam di Kota Batu juga cukup mudah diakses dari ini. Jika Anda ingin berkunjung ke Air Terjun Coban Rondo, cukup ditempuh dengan berkendara selama 15 menit, sedangkan untuk berwisata di kawasan Cangar, dapat ditempuh dalam waktu kurang dari 20 menit. Sementara, jika hendak menuju kawasan wisata di sekitar Gunung Banyak, cukup ditempuh selama sekitar 15 menit dengan berkendara.

Grand Ijen Residence memiliki desain yang terbilang elegan. Kesan modern dan fresh bisa Anda rasakan ketika pertama kali sampai di depan hotel. Batu alam dan cat warna pastel yang diaplikasikan di depan hotel membuat penginapan ini nampak menawan. Sementara, saat masuk bagian dalam, pengaplikasian cat berwarna biru laut membuat suasananya tampak lebih segar dan ceria.

Selain menawarkan yang strategis, penginapan ini juga dibekali fasilitas yang lengkap. Di tempat umum, Anda dapat menemukan tempat parkir yang luas, lobby, lounge area dengan LED TV, dan akses Wi-Fi gratis 24 jam. Selain itu, ada pula kolam renang outdoor yang bisa digunakan untuk bermain bersama teman atau .

Di akomodasi ini, Anda dapat menemukan empat jenis kamar yang bisa dipilih sesuai kebutuhan, yakni Standard Room, Superior Room, Deluxe Room, dan Family Room. Di setiap kamar, Anda bisa mendapatkan LED TV, kamar mandi dalam, shower panas & dingin, gantungan baju, meja kerja, lemari, dan AC (air conditioner). Berikut dan fasilitas kamar di Grand Ijen Residence.

Tarif Grand Ijen Residence

Grand Ijen Residence, fasilitas kamar
Grand Ijen Residence, fasilitas kamar
KamarFasilitasTarif per Malam
Standard RoomSarapan, single bed, LED TV, kamar mandi dalam, shower panas & dingin, gantungan baju, meja kerja, lemari, dan AC (air conditioner)Rp175.500
Superior RoomSarapan, double bed, LED TV, kamar mandi dalam, shower panas & dingin, gantungan baju, meja kerja, lemari, dan AC (air conditioner)Rp225.000
Deluxe RoomSarapan, double bed, LED TV, kamar mandi dalam, shower panas & dingin, gantungan baju, meja kerja, lemari, dan AC (air conditioner)Rp315.000
Family RoomSarapan, 2 double bed, LED TV, kamar mandi dalam, shower panas & dingin, gantungan baju, meja kerja, lemari, dan AC (air conditioner)Rp410.000

Apabila Anda berminat untuk bermalam di Grand Ijen Residence saat mengunjungi Kota Apel, Anda bisa memesannya melalui salah satu situs booking online. Selain itu, Anda juga bisa langsung melalui telepon di nomor (0341) 510 9999.

Lihat Juga:   Info Terbaru, Fasilitas dan Tiket Masuk Ocean View Residence Jepara




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan