Graha Kardopa Binjai, Penginapan dengan Letak Strategis dan Fasilitas Lengkap




Graha Kardopa Binjai - www.traveloka.com
Graha Kardopa Binjai - www.traveloka.com

Berlibur ke Binjai tampaknya kurang menyenangkan jika hanya singgah dalam sehari. Banyak menghabiskan waktu lebih dari sehari ketika mereka liburan ke salah satu kota yang ada di tersebut. Untuk mengakomodasi banyaknya pelancong yang datang, sudah ada banyak yang didirikan, salah satunya Graha Kardopa Binjai.

Terletak di Jl. Sultan Hasanuddin No. 7E, Kartini, Kec. Binjai Kota, Sumatera Utara, Hotel Graha Kardopa tidak pernah sepi pengunjung. Hal ini tentu saja karena letaknya yang strategis. Penginapan yang telah berdiri sejak 2013 ini, dikelilingi oleh berbagai macam fasilitas publik, seperti rumah sakit, SPBU, warung makan, kafe, tempat perbelanjaan, dan restoran.

Selain letak yang strategis, Graha Kardopa juga memiliki layanan yang lengkap. Seperti diketahui, salah satu kunci keberhasilan bisnis terletak pada tingkat layanannya. Semakin baik dan lengkap pelayanannya, akan membuat para tamu semakin puas saat menggunakan jasa akomodasi tersebut. Sehingga, semakin banyak pula orang yang tertarik untuk mencoba menginap di tempat tersebut.[1]

Hotel Graha Kardopa sendiri selain memiliki layanan lengkap, juga sudah menyediakan fasilitas yang menarik. Bagi Anda yang sudah sampai di lobby hotel, sambil menunggu proses , Anda bisa bersantai sejenak di ruangan yang telah disediakan. Di ruang bersantai tersebut, sudah terdapat set meja dan kursi malas.

Lihat Juga:   Omah Singgah 999 Batu, Penginapan Dua Kamar Rp400 Ribuan di Jalan TVRI

Jika Anda bosan dengan pemandangan lobby yang dipenuhi orang, Anda juga bisa mampir sebentar ke area taman hotel. Terdapat sebuah taman kecil dengan aneka tanaman pohon dan tanaman berbunga. Di sudut taman, sudah terdapat bangku taman yang biasa dijadikan sebagai tempat untuk mengobrol para tamu yang menginap.

Restoran Graha Kardopa Binjai - www.agoda.com
Restoran Graha Kardopa Binjai – www.agoda.com

Melihat ke bagian dalam bangunan, Anda akan menemukan beberapa ruang untuk bersantai yang dilengkapi dengan TV kecil dan sofa. Sementara, di sisi lain, tersedia lorong untuk menuju . Perlu Anda ketahui, semua area di Graha Kardopa dilengkapi Wifi dengan akses internet super cepat.

Setelah puas berkeliling hotel, Anda bisa langsung melihat kamar hotel. Setiap kamar hotel memiliki ciri khas berupa desain ruangan yang minimalis dan nyaman. Selain itu, setiap kamar juga dilengkapi dengan ruangan khusus merokok. Sehingga, bagi Anda yang memiliki kebiasaan merokok, biasa leluasa merokok tanpa harus mengganggu orang di sekitar Anda.

Lihat Juga:   Villa Amanah, Homestay Keluarga di Oro-Oro Ombo dengan Tarif Bersaing

Sama seperti hotel berkelas bintang tiga pada umumnya, kamar-kamar di Graha Kardopa dilengkapi dengan AC sekaligus pengharum ruangan agar ruangan terasa lebih sejuk dan wangi. Fasilitas kamar lainnya yang bisa Anda gunakan selama menginap di hotel tersebut, yaitu perabotan kamar lengkap, , kursi malas, pemandangan luar jendela, dan kamar mandi lengkap dengan peralatannya. Untuk menikmati semua fasilitas yang ada tersebut, tentunya Anda perlu membayar tarif yang sesuai dengan kamar pilihan Anda.

Tarif Graha Kardopa Binjai

KamarTarif per Malam (Rp)
Deluxe Double/Twin560.000
Standard Double/Twin422.500

Tarif di Graha Kardopa di atas tentu tidak terikat dan dapat berubah sewaktu-waktu, sesuai dengan kebijakan pengelola. Untuk reservasi, Anda bisa melakukannya secara langsung atau melalui kontak di bawah ini.

Kamar Graha Kardopa Binjai - www.agoda.com
Kamar Graha Kardopa Binjai – www.agoda.com

Hotel Graha Kardopa

Jl. Sultan Hasanuddin No. 7E, Kartini, Kec. Binjai Kota, Sumatera Utara

Telp. (0329) 66969 669/(061) 8830800

Website: www.grahakardopahotel.com

[1] Morita & Tarida Marlin S.M. 2005. Analisis Pelayanan Hotel Terhadap Kepuasan Tamu. Jurnal Kesatuan Akademi Manajemen Kesatuan Bogor, Vol. 7(2): 57-61.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan